SKRIPSI MANAJEMEN E001-100
PELAKSANAAN MEDIA ADVERTISING YANG EFEKTIF DALAM USAHA MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN PADA PERUSAHAAN KONFEKSI THREE MANGGIS KOLLECTION GRESIK (,2002) A STUDI OF CONSUMERS PRICE COUNSCIUS NESS ATTITUDE TOWARD PRICE DIFFERENCES ON BUYING CONVINIENCE GOODS (A CASE STUDI IN PT ALFA RETAILINDO TBK YOGYAKARTA) (,04) ADVERSITING YANG EFEKTIF UNTUK MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN PADA PERUSAHAAN MEUBEL UKIR CV SANTOSA JEPARA JATENG (,2000) ADVERTISING DAN SALURAN DISTRIBUSI SEBAGAI SARANA UNTUK MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN PAD PT “SASA INTI” PROBOLINGGO (,2001) ANALIS BIAYA KUALITAS PADA HOTEL PELANGI MALANG (,2002) ANALIS PENGARUH LATIHAN DAN PEMBANGUNAN TERHADAP PRODUKTIFITAS KERJA KARYAWAN PADA PERUSAHAAN BATIK TULIS CITRA TUBAN (,2002) ANALIS PERILAKU KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK PASTA GIGI DI RATU SUPERMARKET MALANG (,2003) ANALIS TANGGAPAN KONSUMEN TERHADAP FAKTOR-FAKTOR YANG BERHUBUNGAN DALAM PEMBELIAN SEPEDA MOTOR HONDA DIKABUPATEN SLEMAN (,97) ANALIS UNEAR PROGRAMMING D...