SKRIPSI KOMUNIKASI Y101-Y172

  1. PENGARUH KETERBUKAAN KOMUNIKASI ANTARA PIMPINAN DENGAN BAWAHAN TERHADAP PRESTASI KERJA
  2. POLA KONSUMSI MEDIA TELEVISI PADA KELOMPOK PEMULUNG (1998)
  3. KONTRIBUSI TVRI DALAM MENINGKATKAN INFORMASI KELUARG BERENCANA [KB] TERHADAP MASYARAKAT DESA (1993)
  4. PERANAN OPINION LEADER DAN KOMUNIKASI ANTAR PESONA DALAM PENINGKATAN PRODUKTIVITAS PADI DI DESA KEMBANG KEC. NANGGULAN KA. KULONPROGO (1998)
  5. PENGARUH SIARAN PENDIDIKAN DI TPI DALAM MENINGKATKAN KUALITAS MENGAJAR DI KALANGAN GURU SMP 1 DAN SMP 8 YK (1996)
  6. PERANAN DISKUSI KELOMPOK DALAM MEMAHAMI AJARAN ISLAM DI PERGURUAN BELA DIRI PENCAK SILAT WALISONGO GARUDA SAKTI YK (1993)
  7. PENGARUH PENYULUHAN TERHADAP TINGKAT PENGETAHUAN DAN PELAKSANAAN SUPRA INSUS [SUATU PENELITIAN] (1996)
  8. FUNGSI INTERAKSI ANTARA GURU DAN MURID-MURID DENGAN MURID DI KELAS I SMP TERBUKA I YK (1998)
  9. IKLAN DAN KEPENTINGAN PEMBACA (1995)
  10. PERANAN PETUGAS PENYULUH LAPANGAN DALAM MENINGKATKAN TARAF HIDUP PETANI DENGAN USAHA MENGEMBANGKAN BUDIDAYA PERTANIAN DI KEC. LOANO KAB. PURWOREJO PROP JATENG (1999)
  11. PENGARUH TINGKAT INFORMASI DAN TINGKAT PENDIDIKAN TERHADAP SIKAP BERTRANSMIGRASI (1998)
  12. PERANAN OPINION LEADER DAN KOMUNIKASI ANTAR PESONA DALAM PENINGKATAN PRODUKTIVITAS PADI DI DESA KEMBANG KEC. NANGGULAN KA. KULONPROGO (1998)
  13. PERS PASCA ORDE BARU DAN PERSEPSI MAHASISWA [SAUTU DESKRIPTIF] (1999)
  14. KORELASI ANTAR KOMPONEN SEBAGAI PENDUKUNG PERKEMBANGAN BIOSKOP EMPIRE 21 [STUDI KORELASI] (1998)
  15. MAKNISME PENYULUHAN KESEHATAN MASYARAKAT [PKM] [SUATU PENELITIAN DESKRIPTIF TENTANG MEKANISME PENYULUHAN PENGGUNAAN/PEMANFAATAN OBAT GENERIK DI KALANGANN MASYARAKAT KAB. DATI II KULON PROGO PROP DIY] (1998)
  16. KETERBUKAAN KOMUNIKASI ANTARA PIMPINAN DENGAN KARYAWAN TERHADAP USAHA PENINGKATAN KUALITAS KERJA KARYAWAN (1993)
  17. HUB. TINGKAT STATUS SOSIAL EKONOMI AUDIENCE TERHADAP MINAT MENDENGARKAN SIARAN PEDESAAN DI RADIO (1995)
  18. HUB. TINGKAT PENDIDIKAN MASYARAKAT DENGAN PERILAKU EKONOMI TELEVISI SWASTA (1999)
  19. MEKANISME SISTEM CETAK JARAK JAUH PADA SURAT KABAR JAWA POS CABANG SURAKARTA (1999)
  20. KEBERADAAAN HUB. MASYARAKAT KANTOR DEPARTEMEN PENERANGAN KAB. WONOSOBO PROP JATENG (1998)
  21. DESKRIPSI PENDAPAT WANITA MENGENAI PELATIHAN PENGEMBANGAN KEPRIBADIAN (1996)
  22. PENGARUH INTENSITAS KOMUNIKASI ANTAR PRIBADI DAN KREDIBILITAS KEPALA DESA TERHADAP PARTISIPASI MASYARAKAT DALAM PEMBANGUNAN DESA (1998)
  23. PERANAN OPINION LEADER DAN KOMUNIKASI ANTAR PESONA DALAM PENINGKATAN PRODUKTIVITAS PADI DI DESA KEMBANG KEC. NANGGULAN KA. KULONPROGO (1998)
  24. FREKUENSI DAN INTENSITAS MENONTON TELENOVELA DI INDOSIAR TERHADAP AKTIVITAS RUMAH TANGGA [SUATU PENELITIAN] (1997)
  25. SIARAN KETOPRAK MATARAM RRI NUSANTARA II YOGYAKARTA SEBAGAI MEDIA INFORMASI PEMBANGUNAN PADA MASYARAKAT DI DESA DEPOK, KEC.PANJATAN KAB. KULON PROGO (1998)
  26. PENGARUH SIARAN KLINIK 24 TERHADAP SIKAP DAN PEMAHAMAN MAHASISWA TENTANG KESEHATAN (1997)
  27. ACARA KETOPRAK MELALUI SIARAN TVRI STASIUN YOGYAKARTA [SUATU STUDI DESKRIPTIF] (1995)
  28. EFEKTIVITAS KOMUNIKASI INTERPERSONAL ANTARA SALES PROMOTION GIRL DENGAN PERILAKU PEMBELI (1997)
  29. SIARAN KERONCONG DAN MINAT MENDENGAR (1995)
  30. FAKTOR MOTIF DAN STATUS SOSIAL EKONOMI TERHADAP EXPORSURF SURAT KABAR (1994)
  31. MEKANISME KERJA SEKSI SIARAN TVRI STASIUN YK (1997)
  32. PENGARUH PENDEKATAN MODEL KOMUNIKASI YANG DIGUNAKAN PENYULUH PERTANIAN TERHADAP TINGKAT PENGETAHUAN PETANI (1995)
  33. MANFAAT SIARAN MEMBANGUN DESA TERHADAP PENINGKATAN PENGETAHUAN KELOMPOK TANI MELALUI SIARAN TVRI STASIUN YK (1996)
  34. PERHATIAN KHALAYAK UNTUK MENDENGARKAN SIARAN RADIO (1994)
  35. MEKANISME SIARAN PEMBANGUNAN PEDESAAN DENGAN PENDEKATAN DEVELOPMENT BROADCASTING UNIT (DBU) PADA RADIO [SUATU PENELITIAN DESKRIPTIF PADA RRI STASIUN NUSANTARA II YK] (1997)
  36. POLA KOMUNIKASI PIMPINAN DAN PENGARUHNYA TERHADAP SEMANGAT KERJA KARYAWAN [STUDI KASUS PADA PIMPINAN DAN KARYAWAN DI PT. VONDATEX YK] (1993)
  37. IKLAN DAN KEPENTINGAN PEMBACA (1995)
  38. HUB. ANTARA PROGRAM KORAN MEMBANGUN DESA TERHADAP PENINGKATAN PENGETAHUAN TENTANG INOVASI PERTANIAN DI KALANGAN PETANI (1996)
  39. FAKTOR PENUNJANG DAN KENDALA DALAM MENGKOMUNIKASIKAN ORGANISASI PETANI PEMAKAI AIR (OPPA) KEPADA MASYARAKAT PETANI DIKULON PROGO DIY (1993)
  40. PERANAN PENYULUHAN DALAM MENDUKUNG PENAMBAHAN PENGETAHUAN PENGRAJIN UNTUK MENINGKATKAN KUALITAS PRODUKSI COR LOGAM (1995)
  41. PENDEKATAN INTERPERSONAL CALON KEPALA DESA DAN DUKUNGAN SUARA DALAM PEMILIHAN KEPALA DESA (1995)
  42. MAKNA PESAN PADA UPACARA GUMBREG SEBAGAI MOTIVASI PENINGKATAN PRODUKTIVITAS PETERNAKAN (1996)
  43. DISKUSI KELOMPOK SEBAGAI KEGIATAN KELOMPOK PENDENGAR PEMBACA DAN PEMBACA (1993)
  44. EFEKTIVITAS PELAKSANAAN KOMUNIKASI DI SETWILDA TINGKAT II WONOSOBO DALAM MENINGKATKAN GAIRAH KERJA BAGI KARYAWAN (1999)
  45. PENGARUH INFORMASI POLITIK SURAT KABAR TERHADAP PERILAKU MAHASISWA DALAM PARTISIPASI POLITIK (2000)
  46. TANGGAPAN PEMBACA TERHADAP PEMUATAN FOTOGRAFI JURNALISTIK PADA SURAT KABAR HARIAN BERNAS YOGYAKA
  47. PENGARUH KOMUNIKASI DAN MOTIVASI BELAJAR TERHADAP PRESTASI BELAJAR ANAK – 1994
  48. MEKANISME PRODUKSI PROGRAM INFORMASI DI PT RADIO BIKIMA FM – 1998
  49. PENGGUNAAN MEDIA INFORMASI PETERNAK DAN AKTIVITAS BUDIDAYA PETERNAKAN SAPI PERAH - 1995
  50. MANAJEMEN PENYIARAN DI STASIUN RADIO SWASTA – 1997
  51. TANGGAPAN TERHADAP ACARA INFO MUSIK DI RADIO GERONIMO – 1997
  52. TUGAS AKHIR – UPAYA DAN STRATEGI PUBLIC RELATION PT SARI HUSADA TBK YOGYAKARTA DALAM MENGATASI KRISIS DAN MEMPERTAHANKAN CITRA – 2002
  53. TUGAS AKHIR – KEGIATAN PUBLIC RELATION DALAM RANGKA MENINGKATKAN KEPERCAYAAN MASYARAKAT DI SURAT KABAR MITRA DIALOG CIREBON – 2002
  54. TUGAS AKHIR – PERAN DAN KINERJA SUTRADARA DALAM PAKET ACARA TV INFOTAINMENT ”VISAKUSTIK”
  55. SOSIALISASI RATIH TV DI KABUPATEN KEBUMEN (STUDI DESKRIPTIF TENTANG UPAYA RATIH TV DALAM MENGEMBANGKAN DAN MENSOSIALISASIKAN KEBERADAANNYA DI KABUPATEN KEBUMEN) – 2005
  56. STRATEGI CUSTOMER RELATIONS DALAM MENINGKATKAN KEPUASAN DAN KEPERCAYAAN NASABAH PADA BANK LIPPO YOGYAKARTA – 2005
  57. STUDY DESKRIPTIF PUBLIC RELATIONS DALAM MENDUKUNG STRATEGI POSITIONING PRODUK TELKOM FLEXI DI YK (2005)
  58. MUSIK DAN REALITAS SOSIAL [STUDI DESKRIPTIF TENTANG LAGU DAN PESAN KRITIK SOSIAL IWAN FALS MENURUT PERSEPSI KHALAYAK] (2004)
  59. TANGGAPAN MAHASISWA TERHADAP SERIAL METEOR GARDEN DI INDOSIAR (2003)
  60. KRISIS DI INDONESIA DALAM BAHASA KARTIEN [STUDI INTERPRESTASI KUALITATIF DENGAN PENDEKATAN SEMIDIKA TEMA KRISIS YANG MELANDA INDONESIA PERIODE AGUSTUS 1997-JULI 1998] (1999)
  61. MENELAAH HAMBATAH INTERNAL PERKEMBANGAN PERS KAMPUS DI ERA INFORMASI [STUDI DESKRIPTIF KUALITATIF MENGENAI FAKTOR-FAKTOR INTERNAL PENGHAMBAT DINAMIKA PERS KAMPUS KHUSUSNYA MAJALAH “OBOOR” YANG TUMBUH DI STPMD APMD YK] (2001)
  62. ANALISIS SEMIOTIKA MORALITAS CINTA DALAM FILM “ADA APA DENGAN CINTA” DAN “KIAMAT SUDAH DEKAT” (2004)
  63. PEREMPUAN DALAM FILM INDONESIA [ANALISIS SEMIOTIKA TERHADAP KEBENARAN PEREMPUAN DALAM FILM PASIR BERBISIK] (2006)
  64. PENGARUH MEREK DAN KOMUNIKASI DARI MULUT KE MULUT TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELI [STUDI PADA MAHASISWA ADMINISTRASI BISNIS UPN “VETERAN” YK ANGKATAN 2000-2002 KONSUMEN KOSMETIK AVON] (2003)
  65. MANAJEMEN KAMPANYE DONOR DARAH PADA PMI CABANG KAB. BATANG (2005)
  66. HUB. KERJASAMA ANTARA PUBLIC RELATIONS DAN BIDANG PEMASARAN DALAM HAL PROMOSI DAN CUSTOMER CARE SELAMA PRAKTIK KERJA LAPANGAN DI MATAHARI DEPARTMENT STORE MALIOBORO IIA (2001)
  67. PENGARUH IKLAN PROMO TERHADAP MINAT BELI PRODUK [STUDI EKSPLANATIF PENGARUH UNSUR-UNSUR DALAM IKLAN TELEVISI BENG-BENG VERSI BIG PRIZE TERHADAP MINAT BELI PADA MAHASISWA FISIP PRODI KOMUNIKASI UNIVERSITAS ATMAJAYA YK] (2006)
  68. BERITA KAMPANYE PEMILU PRESIDEN 2004 DI TELEVISI [STUDI ANALISIS PEMBERITAAN KAMPANYE PEMILU PRESIDEN PUTARAN PERTAMA PADA PROGRAM BERITA TAJUK SORE DI TV 7] (2004)
  69. PROGRAM KAMPANYE “YOGYAKARTA TERTIB BERSIH” DI DINAS KEBERSIHAN KEINDAHAN DAN PERTAMANAN KOTA YK (2003)
  70. STRATEGI MEMBANGUN CITRA DI TVRI STASIUN Yk (2003)
  71. PROSES PRODUKSI COMPANY PROFILE AUDIO VISUAL PESONA TRADISI BUDAYA DAN WISATA CIREBON SEBAGAI KOTA WALI (2006)
  72. MOTIVASI MENGGUNAKAN INTERNET DAN TINGKAT KEPUASAN NETTER (STUDI KORELASI ANTARA MOTIVASI MENGGUNAKAN INTERNET DENGAN TINGKAT KEPUASAN MEMPEROLEH INFORMASI MELALUI INTERNET PADA NETTER WARNET INTERSAT YOGYAKARTA) – 2006


Salam IDTESIS
SANJAYA
Mobile: 0817-9448-173
email : idtesis@gmail.com
YM : Sanjaya_jk
situs : http://www.idtesis.com
blog : http://www.idtesis.blogspot.com

Komentar

Postingan populer dari blog ini

MENGELOLA STRES KERJA

Langkah-Langkah Pembelajaran dengan Metode Kerja Kelompok

PERBEDAAN KARAKTERISTIK JASA DIBANDINGKAN PRODUK MANUFAKTUR IMPLIKASINYA TERHADAP STRATEGI KOMUNIKASI JASA