Postingan

Menampilkan postingan dari Desember 4, 2007

SKRIPSI MANAJEMEN E001-100

PELAKSANAAN MEDIA ADVERTISING YANG EFEKTIF DALAM USAHA MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN PADA PERUSAHAAN KONFEKSI THREE MANGGIS KOLLECTION GRESIK (,2002) A STUDI OF CONSUMERS PRICE COUNSCIUS NESS ATTITUDE TOWARD PRICE DIFFERENCES ON BUYING CONVINIENCE GOODS (A CASE STUDI IN PT ALFA RETAILINDO TBK YOGYAKARTA) (,04) ADVERSITING YANG EFEKTIF UNTUK MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN PADA PERUSAHAAN MEUBEL UKIR CV SANTOSA JEPARA JATENG (,2000) ADVERTISING DAN SALURAN DISTRIBUSI SEBAGAI SARANA UNTUK MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN PAD PT “SASA INTI” PROBOLINGGO (,2001) ANALIS BIAYA KUALITAS PADA HOTEL PELANGI MALANG (,2002) ANALIS PENGARUH LATIHAN DAN PEMBANGUNAN TERHADAP PRODUKTIFITAS KERJA KARYAWAN PADA PERUSAHAAN BATIK TULIS CITRA TUBAN (,2002) ANALIS PERILAKU KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK PASTA GIGI DI RATU SUPERMARKET MALANG (,2003) ANALIS TANGGAPAN KONSUMEN TERHADAP FAKTOR-FAKTOR YANG BERHUBUNGAN DALAM PEMBELIAN SEPEDA MOTOR HONDA DIKABUPATEN SLEMAN (,97) ANALIS UNEAR PROGRAMMING D

SKRIPSI MANAJEMEN E101-200

ANALISIS KINERJA KEUANGAN SEBELUM DAN SESUDAH GO PUBLIC PADA PERUSAHAAN MANUFAKTUR YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK JAKARTA (,04) ANALISIS KINERJA KEUANGAN SEBELUM DAN SESUDAH GO PUBLIK PADA PERUSAHAAN MANUFAKTUR YANG TERDAFTAR DIBURSA EFEK JAKARTA (,04) ANALISIS KUALITAS LAYANAN TERHADAP NIAT MEMBELI ULANG PADA SWALAYAN ‘WS’ DI WATES KULON PROGO YOGYAKARTA (,05) ANALISIS KUALITAS PELAYAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA RSUD DR SOESILO DIKABUPATEN TEGAL (,02) ANALISIS LAPORAN KEUANGAN UNTUK MENILAI KINERJA PERUSAHAAN (STUDI KASUS PADA PT KALBE FARMA TBK) (,05) ANALISIS LAPORAN KEUANGAN UNTUK MENILAI PERKEMBANGAN KEUANGAN PERUSAHAAN (,04) ANALISIS LAPORAN SUMBER DAN PENGGUNAAN DANA PADA PERUSAHAAN DAERAH AIR MINUM KOTA CIREBON (04, ) ANALISIS LAYOUT EFEKTIF GUNA MENINGKATKAN HASIL PRODUKSI PADA PT PALATINO EMBROIDERRY (,02) ANALISIS LIMA KEKUATAN PERSAINGAN DAN TIGA STRATEGI GENERIK MICHAEL PORTER UNTUK MEMBANGUN KEUNGGULAN BERSAING STUDI KASUS PADA CV KARYA HIDUP SANTOSA YOGYAKARTA (,05)

SKRIPSI MANAJEMEN E201-300

ANALISIS RATIO KEUANGAN SEBAGAI ALAT PENILAIAN PROBILITAS PADA PERUSAHAAN GARMEN PT DWI PUTRA SAKTI MALANG (,04) ANALISIS REAKSI PASAR TERHADAP PENGUMUMAN RIGT ISSUE DI BURSA EFEK JAKARTA (,04) ANALISIS RESIKO INVESTASI PADA SAHAM PERUSAHAAN YANG TERGOLONG BLUE CHIP YANG GO PUBLIK DI BURSA EFEK SURABAYA (,2001) ANALISIS RESIKO INVESTASI PADA SAHAM PERUSAHAAN YANG TERGOLONG BLUE CHIP YANG GO PUBLIC DI BURSA EFEK SURABAYA (,2001) ANALISIS SEGMENTASI PASAR KARTU TELEPON SELULER PRO XL DIKOTA YOGYAKARTA (05, ) ANALISIS SIKAP KONSUMEN DALAM PEMBELIAN PRODUK FASHION T-SHIRT RP-2000. DI MATAHARI DEPARTEMEN STORE JOHOR SEMARANG (1997 YOGYA) ANALISIS SIKAP KONSUMEN DALAM PEMBELIAN PRODUK-PRODUK BERKUALITAS PADA PT ASELI DAGADU DJOGJA (,03) ANALISIS SIKAP KONSUMEN DALAM PEMBELIAN SAMPO DIDESA BANGUNTAPAN YOGYAKARTA (,98) ANALISIS SIKAP KONSUMEN DALAM PEMBELIAN SAMPO DIDESA BANGUNTAPAN YOGYAKARTA (,98) ANALISIS SIKAP KONSUMEN DALAM PENGAMBILAN KEPUTUSAN UNTUK BERBELANJA DI TOKO SERBA ADACEMARA TU

SKRIPSI MANAJEMEN E301-400

HUBUNGAN PELAKSANAAN PROMOSI DAN SALURAN DISTRIBUSI GUNA MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN PERUSAHAAN TEKSTIL AIRLANGGA SIDOARJO (,03) HUBUNGAN PELATIHAN KERJA DENGAN PRESTASI KERJA KARYAWAN PADA HOTEL ASIDA BATU MALANG (,2003) HUBUNGAN PEMBERIAN MOTIVASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN PADA PT BIMA SAWIT ABADI PRATAMA SAWIT (,2002) HUBUNGAN PENDIDIKAN DAN LATIHAN UNTUK MENINGKATKAN PRODUKTIFITAS KERJA KARYAWAN BAGIAN PRODUKSI PADA PERUSAHAAN (KARUNG) PT TEJA JAYA UTAMA MALANG (,2001) HUBUNGAN PERSEPSI HARGA, BAHASA DAN KELENGKAPAN INFORMASI DENGAN KEPUASAN MEMBACA KORAN MERAPI DIKELURAHAN SEMAKI (,05) HUBUNGAN SALURAN DISTRIBUSI DENGAN PENINGKATAN VOLUME PENJUALAN (STUDI KASUS PADA MAJALAH HIDUP BAGIAN SIRKULASI JL. KATEDERAL NO 5 JAKARTA PUSAT 1071) (,05) HUBUNGAN SALURAN DISTRIBUSI DENGAN VOLUME PENJUALAN PADA PERUSAHAAN PT KUSUMA TEX YOGYAKARTA (U,2000) HUBUNGAN TEMPERAMEN TERHADAP PRESTASI KERJA TENAGA PENJUAL PT CENTRANUSA INSAN CEMERLANG (,04) HUBUNGAN TEMPERAMEN TERHADAP PRESTASI KERJA T

SKRIPSI MANAJEMEN E401-500

PELAKSANAAN PENGEMBANGAN PRODUK DAN PROMOSI YANG TEPAT DALAM RANGKA MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN PADA PERUSAHAAN MEBEL WIJAYA DI TUBAN (,2003) PELAKSANAAN PENGEMBANGAN PRODUK YANG EFEKTIF GUNA MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN PADA PERUSAHAAN TENUN “CV GOENO NGUNUT TULUNG AGUNG (,2001) PELAKSANAAN PENGEMBANGAN PRODUK YANG EFEKTIF UNTUK MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN PADA PT PANCE DUTA FOAM INDUSTRI WARU SIDOARJO (01,) PELAKSANAAN PENGEMBANGAN PRODUK YANG TEPAT GUNA MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN PADA PERUSAHAAN KRUPUK UD SUPER SURABAYA (,2002) PELAKSANAAN PENGENDALIAN PERSEDIAAN BAHAN BAKU GUNA MENCAPAI TARGET PRODUKSI PADA PT INDUSTRI SANDANG SIMPANG PROBOLINGGO (01) PELAKSANAAN PENGENDALIAN PERSEDIAAN BAHAN BAKU GUNA MENUNJANG KELANCARAN PROSES PRODUKSI PADA PERUSAHAAN GERMEN PT PANCA MITRA ICNIGOJAYA MALANG (,2001) PELAKSANAAN PENGUPAHAN PADA KARYAWAN BAGIAN PRODUKSI PT MARTEX MOJOKERTO (,02) PELAKSANAAN PERENCANAAN DAN PENGENDALIAN PERSEDIAAN BAHAN BAKU (TEBU) GUNA MEMPERLANCARKAN PROSE

SKRIPSI MANAJEMEN E501-600

PENGARUH ADVERTISING DAN SALURAN DISTRIBUSI TERHADAP VOLUME PENJUALAN PADA PERUSAHAAN JAMU PT PAYUNG PUSAKA KEDIRI (,2002) PENGARUH ADVERTISING TERHADAP PENJUALAN RUMAH PADA PT BUMI MENTARI MEGAH SIDOARJO (,2004) PENGARUH ADVERTISING TERHADAP VOLUME PENJUALAN PADA PERUSAHAAN GARMEN PT DWI PUTRA SAKTI MALANG (,04) PENGARUH ADVERTISING TERHADAP VOLUME PENJUALAN PADA PERUSAHAAN KECAP CAP DUA IKAN BADEK MAS “SUMBER AGUNG” JOMBANG (,2001) PENGARUH ADVERTISING TERHADAP VOLUME PENJUALAN PADA UD LIMA BELAS MOTOR PAMEKASAN,2001 PENGARUH ATRIBUT PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK SIM CARD “SIMPATI NUSANTARA” (STUDI KASUS FAKULTAS EKONOMI YOGYA) (,04) PENGARUH ATRIBUT PRODUK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN STUDI KASUS PADA PT BERNAS DI YOGYAKARTA (,02) PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM PEMBELIAN RUMAH DI PERUMAHAN BUKIT CEMARA TUJUH MALANG (,2003) PENGARUH BAURAN PROMOSI DALAM MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN SARUNG PADA “CV TAMARA” GRESIK (,2004) PENGARUH BAURAN