SKRIPSI MANAJEMEN E001-100

  1. PELAKSANAAN MEDIA ADVERTISING YANG EFEKTIF DALAM USAHA MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN PADA PERUSAHAAN KONFEKSI THREE MANGGIS KOLLECTION GRESIK (,2002)
  2. A STUDI OF CONSUMERS PRICE COUNSCIUS NESS ATTITUDE TOWARD PRICE DIFFERENCES ON BUYING CONVINIENCE GOODS (A CASE STUDI IN PT ALFA RETAILINDO TBK YOGYAKARTA) (,04)
  3. ADVERSITING YANG EFEKTIF UNTUK MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN PADA PERUSAHAAN MEUBEL UKIR CV SANTOSA JEPARA JATENG (,2000)
  4. ADVERTISING DAN SALURAN DISTRIBUSI SEBAGAI SARANA UNTUK MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN PAD PT “SASA INTI” PROBOLINGGO (,2001)
  5. ANALIS BIAYA KUALITAS PADA HOTEL PELANGI MALANG (,2002)
  6. ANALIS PENGARUH LATIHAN DAN PEMBANGUNAN TERHADAP PRODUKTIFITAS KERJA KARYAWAN PADA PERUSAHAAN BATIK TULIS CITRA TUBAN (,2002)
  7. ANALIS PERILAKU KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK PASTA GIGI DI RATU SUPERMARKET MALANG (,2003)
  8. ANALIS TANGGAPAN KONSUMEN TERHADAP FAKTOR-FAKTOR YANG BERHUBUNGAN DALAM PEMBELIAN SEPEDA MOTOR HONDA DIKABUPATEN SLEMAN (,97)
  9. ANALIS UNEAR PROGRAMMING DALAM MENENTUKAN KOMBINASI PRODUK YANG OPTIMAL SEBAGAI UPAYA MENCAPAI KEUNTUNGAN MAKSIMAL PADA PERUSAHAAN TENUN SEBELAS GRESIK (,2003)
  10. ANALIS VARIABEL-VARIABEL MARKETING MIX TERHADAP VOLUME PENJUALAN PADA PERUSAHAAN ROKOK DJANGGER PONDAN PASURUAN (,2004)
  11. ANALISA DAN PERBANDINGAN KINERJA KEUANGAN BANK LIPPO DAN BANK NIAGA PERIODE DESEMBER 1995 DESEMBER 1997 (, )
  12. ANALISA EFISIENSI PENGGUNAAN MODAL KERJA PADA PERUSAHAAN PENGECORAN LOGAM CV MUSTIKA KARYA DI BATUR CEPER KLATEN (,1996)
  13. ANALISA EFISIENSI PENGGUNAAN MODAL KERJA PADA PERUSAHAAN TEGEL “MUTIARA” DI YOGYAKARTA (,99)
  14. ANALISA EFISIENSI PENGGUNAAN MODAL KERJA PADA PT PRIMUSSMA YOGYAKARTA (,97)
  15. ANALISA EFISIENSI PENGGUNAAN MODAL KERJA STUDI KASUS PADA KOPERASI “PRI AMARTA” AMBARUKMA DI YOGYAKARTA (,97)
  16. ANALISA EKSPANSI DENGAN PENAMBAHAN AKTIVA TETAP STUDI KASUS PADA PENERBIT DAN PERCETAKAN PT TIGA SERANGKAI DISURAKARTA (,97)
  17. ANALISA FAKTOR DEMOGRAFI KONSUMEN TERHADAP MINAT PENDENGAR PADA RADIO GERONIMO FM STEREO YOGYAKARTA (,97)
  18. ANALISA FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PENGAMBILAN KEPUTUSAN PENENTUAN MARK UP PRODUK STUDI KASUS PADA MATAHARI DEPARTEMEN STORE MALIOBORO YOGYAKARTA 1996 (,96)
  19. ANALISA FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PERILAKU KONSUMEN DALAM PEMBELIAN BARANG KONSUMEN PADA TOKO “RAMAI” KODYA YOGYAKARTA (1998)
  20. ANALISA HUBUNGAN ANTARA KARATERISTIK KONSUMEN DAN ANTRIBUT PRODUK DALAM PEMILIHAN SEPEDA MOTOR YAMAHA (STUDI KASUS MASYARAKAT DIY) (,98)
  21. ANALISA HUBUNGAN KARATERISTIK SIKAP KONSUMEN TERHADAP DEPARTEMEN STORE GARDENA DI YOGYAKARTA (,97)
  22. ANALISA INVESTASI PENGGANTIAN MESIN STUDI KASUS PADA PT CIPTA MANUNGGAL TEXTILLE DI BATANG (,97)
  23. ANALISA INVESTASI PERLUASAN USAHA (STUDI KASUS PADA PERUSAHAAN OTOBUS LPO) BAKER DI YOGYAKARTA (,1997)
  24. ANALISA KESEHATAN FINANSIAL PT HOTEL SAHID JAYA INTERNASIONAL DI JAKARTA (,97)
  25. ANALISA LAPORAN KEUANGAN SEBAGAI ALAT UNTUK MENILAI EFISIENSI PENGGUNAAN MODAL KERJA DI PG “NGADIREJO KEDIRI” (,02)
  26. ANALISA LAPORAN KEUANGAN SEBAGAI ALAT UNTUK MENILAI EFISIENSI PENGGUNAAN MODAL KERJA DI PG “NGADIREJO” (,02)
  27. ANALISA LINE BALANCING YANG TEPAT GUNA MENCAPAI TARGET PRODUKSI DI PT PETROKIMIA GRESIK (,2001)
  28. ANALISA OPTIMALISASI CONTRIBUTION MARGIN DENGAN KOMBINASI PRODUKSI PADA PERUSAHAAN (,96)
  29. ANALISA PENGARUH BIAYA PROMOSI TERHADAP PENINGKATAN VOLUME PENJUALAN PADA PERUSAHAAN KERAJINAN PERAK “TOM SILVER” DI YOGYAKARTA (,1997)
  30. ANALISA PENGARUH BRAND IMAGES, PRODUK FEATURES DAN HARGA TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN (STUDI KASUS PADA PRODUK SUSU BAYI MITRICIA) (,01)
  31. ANALISA PENGARUH FAKTOR DEMOGRAFI KONSUMEN TERHADAP PERALIHAN TEMPAT PEMBELIAN PRODUK DI KELURAHAN DEMANGAN KECAMATAN GONDOKUSUMAN KOTAMADYA YOGYAKARTA (,97)
  32. ANALISA PENGARUH KINERJA KEUANGAN TERHADAP HARGA SAHAM PADA INDUSTRI OTOMOTITIVE YANG GO PUBLIC DI BURSA EFEK JAKARTA (02,)
  33. ANALISA PERILAKU KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN MEMBELI KENDARAAN BERMOTOR RODA EMPAT DI SOLO “HR MOTOR” TASIKMALAYA (, )
  34. ANALISA PERKEMBANGAN LABA DAN JUMLAH NASABAH PERUM PEGADAIAN CABANG SENTUL YOGYAKARTA PERIODE 1999-2003 (,04)
  35. ANALISA PERKEMBANGAN LABA DAN JUMLAH NASABAH PERUM PEGADAIAN CABANG SENTUL YOGYAKARTA (,04)
  36. ANALISA PERSEPSI KONSUMEN TERHADAP MARKETING MIX DALAM RANGKA MERUMUSKAN STRATEGI KEMITRAAN DIBIDANG PEMASARAN PADA INDUSTRI HOTEL DI TUBAN (,02)
  37. ANALISA PERSEPSI KONSUMEN TERHADAP MARKETING MIX DALAM RANGKA MERUMUSKAN STRATEGI KEMITRAAN DIBIDANG PEMASARAN PADA INDUSTRI HOTEL DI TUBAN (2002)
  38. ANALISA RATIO FINANSIAL PADA PRIMKOPTI SLEMAN DI KABUPATEN DATI II SLEMAN (,1997)
  39. ANALISA RATIO FINANTIAL DALAM MENILAI KESEHATAN PERUSAHAAN BATIK HSB DISURAKARTA (,98)
  40. ANALISA SIKAP KONSUMEN DIDAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA TERHADAP JASA PENGANGKUTAN TAKSI FETRI (,97)
  41. ANALISA SIKAP KONSUMEN TERHADAP HOTEL PATRA JASA DENGAN LAINNYA DI SEMARANG (,97)
  42. ANALISA SIKAP WISATAWAN NUSANTARA TERHADAP JASA HOTEL RAMA SHINTA DI YOGYAKARTA (,98)
  43. ANALISA TINGKAT KESEHATAN FINANSIAL BANK STUDI KASUS PADA PT BANK NEGARA INDONESIA (PERSERO) (,97)
  44. ANALISA TINGKAT KESEHATAN FINANSIAL PADA PERUSAHAAN INDOCEMENT TUNGGAL PRAKASA (,1999)
  45. ANALISIS ABNORMAL RETURN DAN RESIKO SAHAM PADA SAHAM-SAHAM YANG TERMASUK INDEKS LQ-45 BEJ SEBELUM SELAMA DAN SESUDAH SIDANG UMUM MPR 1-11 MARET 1998 (,01)
  46. ANALISIS ALIRAN KAS DARI ASET KINERJA EVALUASI DAN STRATEGI (,03)
  47. ANALISIS ATRIBUT YANG MEMPENGARUHI KEPUASAN YANG MEMPENGARUHI KEPUASAN PELANGGAN DALAM MENGGUNAKAN JASA STUDIO MUSIK (STUDI KASUS PADA STUDIO MUSIK ALAMANDA, ROEMPOEA, DAN YOBEL DI YOGYAKARTA (,05)
  48. ANALISIS BAURAN PEMASARAN PADA PERUSAHAAN KOPI BUBUK MAWAR MALANG (,2001)
  49. ANALISIS BAURAN PROMOSI YANG MEMPENGARUHI MINAT KONSUMEN DALAM MEMBELI RUMAH PADA PERUSAHAAN BUKIT CEMARA TUJUH (,02)
  50. ANALISIS BIAYA DAN PENDIDIKAN DAN PENDAPATAN OPERASIONAL SEBAGAI ALAT PENGENDALIAN UNTUK MENINGKATKAN EFISIENSI PADA RSUD DR SAIFUL ANWAR MALANG (,01)
  51. ANALISIS BIAYA KUALITAS PADA PERUSAHAAN PT INDUSTRI SANDANG NUSANTARA (PERSERO) UNIT LAWANG (,2002)
  52. ANALISIS BRAND SWITCHING PADA KARTU PRABAYAR GSM (SIMPATI, AS, MENTARI, IM3, SMART, XL, BEBAS, DAN JEMPOL) BERDASARKAN ATRIBUT PRODUK (,05)
  53. ANALISIS BRAND SWITCHING PADA KARTU PRABAYAR GSM (SIMPATI, PROXL, MENTARI, IM3, SMART,DAN JEMPOL) DI YOGYAKARTA (,04)
  54. ANALISIS BREAK EVEN POINT DALAM RANGKA PENENTUAN VOLUME PRODUKSI PADA PERUSAHAAN ROKOK SENTAUSA MALANG (98,)
  55. ANALISIS BREAK EVEN POINT SEBAGAI DASAR PERENCANAAN PENJUALAN PADA PERUSAHAAN KERAMIK YANG DINOYO MALANG (,2001)
  56. ANALISIS CAYOUT YANG EFEKTIF GUNA MENINGKATKAN HASIL PRODUKSI PADA PERUSAHAAN SEPATU SA YOGYA MAGETAN (,02)
  57. ANALISIS EFEKTIFITAS IKLAN TELEVISI SABUN MANDI (LUX NUVO LIBOY) DENGAN MENGGUNAKAN CONSUMER DICISION MODEL (,05)
  58. ANALISIS EFISIENSI SISTEM ORGANISASI BAGIAN PRODUKSI DI AKADEMI TEKNIK MESIN INDUSTRI (ATMI) ST MIKAEL SURAKARTA (,05)
  59. ANALISIS FAKTOR MARKETING MIX YANG TEPAT GUNA MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN PADA PERUSAHAAN TEGEL CV INDAH CEMERLANG MALANG (,2003)
  60. ANALISIS FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEBIASAAN KONSUMEN UNTUK MEMBANDINGKAN HARGA DEPEDA MOTOR (STUDY PADA DEALER MOTOR HONDA, SUZUKI, YAMAHA, DAN KAWASAKI DI KOTA YOGYAKARTA) (,03)
  61. ANALISIS FAKTOR-FAKTOR PROMOTIONAL MIX TERHADAP NILAI PENJULAN PADA PT INDOMARINE DIVISI BOILER SINGOSARI (,2002)
  62. ANALISIS FAKTOR-FAKTOR RIANG MEMPENGARUHI MAHASISWA DALAM MEMBELI TELEPON SELULER (,02)
  63. ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEBIJAKAN DEVIDEN KAS PADA PERUSAHAAN MANUFAKTUR DI BURSA EFEK JAKARTA (,05)
  64. ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KONSUMEN DALAM MEMILIH TIPE RUMAH STUDI KASUS DIDAERAH KABUPATEN SLEMAN (,1998)
  65. ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PEMILIHAN SUMBER PENDANAAN PADA INDUSTRI MAKANAN & MINUMAN YANG TERDAFTAR DI BEJ SELAMA TH 1998-2000 (,02)
  66. ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PENDAPATAN PERAJIN GETENG DI DESA WARANATA KECAMATAN BANATAR BOLONG KABUPATEN PEMALANG JAWA TENGAH (,04)
  67. ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PERILAKU KONSUMEN DALAM PEMBELIAN PRODUK SABUN DETERJEN (STUDI KASUS PADA MAHASISWA (,2002)
  68. ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PERILAKU KONSUMEN DALAM PEMBELIAN KOSMETIK AVON (SURVEI PADA AVON CABANG YOGYAKARTA) (,03)
  69. ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PERILAKU KONSUMEN DALAM MEMBELI KOMPUTER PADA CV TRI OPTI PERSAPDA (TOP) KOMPUTER DIKOTA MAGELANG (,04)
  70. ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PERILAKU KONSUMEN MEMILIH PROGRAM STUDY D3 MANAJEMEN INFORMATIKA UNIVERSITAS MERDEKA MALANG (,2002)
  71. ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PERILAKU KONSUMEN PADA SUPERMARKET RAMAYANA DEPARTEMEN STORE MALANG (,2001)
  72. ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PERILAKU KONSUMEN PADA SUPERMARKET RAMAYANA DEPARTEMEN STORE MALANG (,2001)
  73. ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PERILAKU KONSUMEN TERHADAP PEMBELIAN KERAMIK “YAN’S” MALANG (,03)
  74. ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PRESTASI KERJA KARAYWAN BENGKEL DAN KRU BUS PADA PO “AGUNG” JEPON BLORA (2000,)
  75. ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PRODUKTIFITAS KERJA KARYAWAN PADA BAGIAN PENCETAK GENTENG (STUDI KASUS PADA PERUSAHAAN GENTENG “PWS” YOGYAKARTA (,98)
  76. ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI TINGKAT KEUNTUNGAN PEDAGANG KAKI LIMA DIKAWASAN MALIOBORO YOGYAKARTA (STUDI PENELITIAN PADA KOPERASI TRI DHARMA) (,95)
  77. ANALISIS HUBUNGAN ANTARA EKUITAS MEREK (BRAND EQUITY) DENGAN PEMBENTUKAN LOYALITAS PELANGGAN (BARAND LOYALTY) PADA PRODUK PASTA GIGI, PEPSODENT, CLOSE UP, CIPTADENT DAN FORMULA (STUDI KASUS PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS GEJAYAN-MRICAN YOGYAKARTA) (,05)
  78. ANALISIS HUBUNGAN ANTARA LINGKUNGAN KERJA PSIKIS DENGAN KEPUASAN KERJA PARA PEKERJA (,02)
  79. ANALISIS HUBUNGAN ANTARA MOTIVASI DAN PELATIHAN DENGAN PRODUKTIVITAS TENAGA KERJA STUDI KASUS PADA PT PURA NUSAPERSADA DI KUDUS (,03)
  80. ANALISIS HUBUNGAN ANTARA PEMBERIAN IMBALAN DENGAN KEPUASAN KERJA PARA PEKERJA (STUDI KASUSPADA PT KIMIA FARMA DI JAKRTA) (,03)
  81. ANALISIS HUBUNGAN ANTARA TINGKAT PENDIDIKAN DAN PELATIHAN TERHADAP PRODUKTIVITAS TENAGA KERJA (STUDI KASUS PADA PT SINAR ANGKASA RUNGKUT DI SURABAYA) (,02)
  82. ANALISIS HUBUNGAN ANTARA UPAH DAN MASA KERJA DENGAN PRODUKTIVITAS PARA PEKERJA DENGAN PRODUKTIVITAS PARA PEKERJA STUDI KASUS PADA PERUSAHAAN AGIO’S CRAFT DI YOGYAKARTA (,02)
  83. ANALISIS HUBUNGAN KARATERISTIK KONSUMEN DENGAN VARIABEL KEMASAN MIE INSTAN INDOMIE (STUDI KASUS PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS ISLAM INDONESIA YOGYAKARTA (,97)
  84. ANALISIS HUBUNGAN KEPUASAN TERHADAP PELAYANAN DENGAN LOYALITAS KONSUMEN JASA KURIR POS EXPRES STUDI KASUS PADA POS INDONESIA (PERSERO) YOGYAKARTA (,05)
  85. ANALISIS HUBUNGAN MOTIVASI KERJA TERHADAP PRODUKTIFITAS KARYAWAN BAGIAN PRODUKSI PADA PERUSAHAAN KACANG SANGHAIGANSAR NGUNUT TULUNG AGUNG (,2002)
  86. ANALISIS HUBUNGAN RESIKO INVESTASI DAN TINGKAT KEUNTUNGAN SAHAM PADA PERUSAHAAN YANG GO PUBLIC YANG TERGOLONG BLUE CUP DI BURSA EFEK JAKARTA (,2004)
  87. ANALISIS HUBUNGAN TINGKAT PENDIDIKAN, MASA DAN INSENTIF DENGAN PRODUKTIFITAS TENAGA KERJA (STUDI KASUS PADA PT KUSUMA TEK DI YOGYAKARTA) (,03)
  88. ANALISIS INVESTASI PENAMBAHAN KAPASITAS MESIN PADA PT ARTERIA DAYA MULIA CIREBON (,97)
  89. ANALISIS INVESTASI PENAMBAHAN KAPASITAS MESIN PADA PT ARTERIA DAYA MULIA CIREBON (,97)
  90. ANALISIS KAPITAL BADGETING SEBAGAI ALAT PENGAMBILAN KEPUTUSAN INVESTASI AKTIVA TETAP PADA PERUSAHAAN DJAGUNG PRIMA MALANG (2001,)
  91. ANALISIS KAPITALIS BUDGETING SEBAGAI ALAT BANTU DALAM PENGAMBILAN KEPUTUSAN INVESTASI AKTIVA TETAP PADA PERUSAHAAN PADA PERUSAHAAN TENUN PELANGI MALANG (,01)
  92. ANALISIS KARAKTERISTIK KONSUMEN DALAM KAITANNYA DENGAN PEMILIHAN PRODUK TELEVISI BERWARNA DIKOTA MADYA YOGYAKARTA (,97)
  93. ANALISIS KARAKTERISTIK KONSUMEN DALAM KAITANNYA DENGAN PEMILIHAN PRODUK TELEVISI BERWARNA DIKOTA MADYA YOGYAKARTA (,97)
  94. ANALISIS KEKUATAN PERSUASI IKLAN TELEVISI TERHADAP MOTIVASI BELI KONSUMEN PADA PRODUK SIM CARD GSM XL JEMPOL (,05)
  95. ANALISIS KEPUASAN KONSUMEN PRODUK JEANS TIRA DI KOTA YOGYAKARTA (,05)
  96. ANALISIS KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP FASILITAS JASA WARNET (STUDI KASUS PADA KONSUMEN WARNET DIXINET DI JALAN KALIURANG KM 5,2 DAERAH ISTIMEWA YOGYAKART) (,03)
  97. ANALISIS KEPUASAN PASIEN RAWAT INAP TERHADAP PELAYANAN RUMAH SAKIT (STUDI KASUS RUMAH SAKIT SANTO YUSUP BORO YOGYAKARTA) (,05)
  98. ANALISIS KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP PRODUK DAN PELAYANAN KARTU TELEPON SELULER MENTARI DI WILAYAH KOTAMADYA YOGYAKARTA (K,05)
  99. ANALISIS KEPUTUSAN KONSUMEN TERHADAP PEMILIHAN ANTRIBUT SEPEDA MOTOR MEREK HONDA BERDASARKAN KARAKTERISTIK KONSUMEN BERUPA USIA, JENIS KELAMIN DAN PENDAPATAN (STUDI KASUS MAHASISWA DI LINGKUNGAN FAKULTAS EKONOMI JURUSAN MANAJEMEN (,98)
  100. ANALISIS KINERJA KEUANGAN PADA PT BPR MK SYARIAH MARGIRIZKI BAHAGIA YOGYAKARTA (,03)


Salam IDTESIS
SANJAYA
Mobile: 0817-9448-173
email : idtesis@gmail.com
YM : Sanjaya_jk
situs : http://www.idtesis.com
blog : http://www.idtesis.blogspot.com

Postingan populer dari blog ini

MENGELOLA STRES KERJA

Langkah-Langkah Pembelajaran dengan Metode Kerja Kelompok

PERBEDAAN KARAKTERISTIK JASA DIBANDINGKAN PRODUK MANUFAKTUR IMPLIKASINYA TERHADAP STRATEGI KOMUNIKASI JASA