SKRIPSI MANAJEMEN E301-400

  1. HUBUNGAN PELAKSANAAN PROMOSI DAN SALURAN DISTRIBUSI GUNA MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN PERUSAHAAN TEKSTIL AIRLANGGA SIDOARJO (,03)
  2. HUBUNGAN PELATIHAN KERJA DENGAN PRESTASI KERJA KARYAWAN PADA HOTEL ASIDA BATU MALANG (,2003)
  3. HUBUNGAN PEMBERIAN MOTIVASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN PADA PT BIMA SAWIT ABADI PRATAMA SAWIT (,2002)
  4. HUBUNGAN PENDIDIKAN DAN LATIHAN UNTUK MENINGKATKAN PRODUKTIFITAS KERJA KARYAWAN BAGIAN PRODUKSI PADA PERUSAHAAN (KARUNG) PT TEJA JAYA UTAMA MALANG (,2001)
  5. HUBUNGAN PERSEPSI HARGA, BAHASA DAN KELENGKAPAN INFORMASI DENGAN KEPUASAN MEMBACA KORAN MERAPI DIKELURAHAN SEMAKI (,05)
  6. HUBUNGAN SALURAN DISTRIBUSI DENGAN PENINGKATAN VOLUME PENJUALAN (STUDI KASUS PADA MAJALAH HIDUP BAGIAN SIRKULASI JL. KATEDERAL NO 5 JAKARTA PUSAT 1071) (,05)
  7. HUBUNGAN SALURAN DISTRIBUSI DENGAN VOLUME PENJUALAN PADA PERUSAHAAN PT KUSUMA TEX YOGYAKARTA (U,2000)
  8. HUBUNGAN TEMPERAMEN TERHADAP PRESTASI KERJA TENAGA PENJUAL PT CENTRANUSA INSAN CEMERLANG (,04)
  9. HUBUNGAN TEMPERAMEN TERHADAP PRESTASI KERJA TENAGA PENJUAL PT CENTRANUSA INSAN CEMERLANG (,04)
  10. IMPLEMENTASI PENDIDIKAN DAN PELATIHAN UNTUK MENINGKATKAN HASIL KERJA KARYAWAN BAGIAN PRODUKSI PADA PT MATTEL INDONESIA (,02)
  11. IMPLEMENTASI STRATEGI SUMBERDAYA MANUSIA PADA PERSERO PT INDRA KARYA MALANG (,02)
  12. KEBIJAKAN PENENTUAN HARGA JUAL PRODUK PADA PERUSAHAAN “ADI MULIA HANDY CRAFT” YOGYAKARTA (,06)
  13. KEBIJAKAN SALURAN DISTRIBUSI DAN HARGA GUNA MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN PADA PERUSAHAAN KOMPO “BINTANG JAYA” MALANG (01,)
  14. KEBIJAKAN SALURAN DISTRIBUSI DAN PERIKLANAN YANG EFEKTIF GUNA MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN PADA PERUSAHAAN SEPATU KARONA MALANG (,2000)
  15. KEBIJAKAN SALURAN DISTRIBUSI GUNA MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN PADA PERUSAHAAN UMUM “AGUNG” NGORO JOMBANG (,2003)
  16. KEBIJAKAN SALURAN DISTRIBUSI PUPUK PADA CV “GIPSON” DI KECAMATAN SENTOLO KABUPATEN KULON PROGO DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA (,01)
  17. KEBIJAKAN SALURAN DISTRIBUSI YANG EFEKTIF UNTUK MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN PADA PERUSAHAAN KONFEKSI PT POMKAMITRA ICHIGOJAYA MALANG (,2000)
  18. KEBIJAKAN SALURAN DISTRIBUSI YANG TEPAT GUNA MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN PERUSAHAAN MALANG (01)
  19. KEBIJAKAN UPAH DALAM MENINGKATKAN PRESTASI KERJA KARYAWAN PADA PERUSAHAAN PENGECORAN ALUMINIUM “WL” UMBUL HARJO DIYOGYAKARTA (2003,)
  20. KEBIJAKSANAAN PENETAPAN HARGA JUAL DAN PELAKSANAAN PROMOSI DALAM USAHA MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN PADA PERUSAHAAN RUKUH BORDIR DAN BAJU TAQWA HIZARBANGI (2000,)
  21. KEBIJAKSANAAN PROMOSI DAN SALURAN DISTRIBUSI YANG EFEKTIF GUNA MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN PADA PERUSAHAAN KULIT PT KASIN MALANG (,2003)
  22. KEBIJAKSANAAN SALURAN DISTRIBUSI YANG EFEKTIF GUNA MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN PADA PERUSAHAAN KOPI BUBUK “SUMBER AGUNG MALANG” (,2001)
  23. KEPUTUSAN SIMULTAN DIVIDEN DAN STRUKTUR MODAL : STUDI KASUS PADA PASAR MODAL INDONESIA (,05)
  24. KEPUTUSAN SIMULTAN DIVIDEN DAN STRUKTUR MODAL STUDI KASUS PADA PASAR MODAL INDONESIA (,05)
  25. KEPUTUSAN SIMULTAN DIVIDEN DAN STRUKTUR MODAL: STUDI KASUS PADA PASAR MODAL INDONESIA (,05)
  26. KONSEP DAN KASUS KUMPULAN KARYA TULIS PENGGANTI SKRIPSI (,97)
  27. LOYALITAS KONSUMEN TERHADAP RAMAI DEPARTEMENT STORE DI YOGYAKARTA (,96)
  28. MENGEFEKTIFKAN ADVERTISING DALAM RANGKA UNTUK MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN PADA PERUSAHAAN ROKOK CV ULUNG DISUMBER REJA BOJONEGARA (,2001)
  29. MENGEFEKTIFKAN SALURAN DISTRIBUSI UNTUK MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN PADA PERUSAHAAN KULI PT KASIH MALANG (,2000)
  30. MENGUKUR KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP PASTA GIGI RITADENT
  31. MENINGKATKAN MOTIVASI KERJA, MENINGKATKAN PRODUKTIFITAS KERJA KARYAWAN BAGIAN PRODUKSI PADA PERUSAHAAN TEGEL “TANJUNG” DI JEMBER (,2000)
  32. METODE PENARIKAN (RECRUITMENT KARYAWAN DAN PRODUKTIVITAS (STUDI KASUS PADA CV SINAR ABADI YOGYAKARTA) (,05)
  33. MODEL HARGA DAN MODEL RETURN (,98)
  34. MOTIVASI KONSUMEN DALAM PEMBELIAN PRODUK PERAK DIWILAYAH KOTAMADYA YOGYAKARTA (,98)
  35. MOTIVASI KONSUMEN DALAM PENGAMBILAN KEPUTUSAN BERBELANJA DIRAMAI DEPARTEMENT STORE DAN SUPERMARKET YOGYAKARTA (,97)
  36. MOTIVASI SEBAGAI SARANA UNTUK PENINGKATAN PRESTASI KERJA KARYAWAN PADA NATOUR GARUDA HOTEL YOGYAKARTA (,01)
  37. OPTIMALISASI QUALITY CONTROL GUNA MENGURANGI JUMLAH KERUSAKAN PRODUK PADA PERUSAHAAN KERAMIK SOEHARTO DINOYO MALANG (,03)
  38. PELAKSANAAN ADVERTIDING DAN SALURAN DISTRIBUSI YANG EFEKTIF GUNA MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN PADA PERUSAHAAN BATIK CV GEDHOK TUBAN (,01)
  39. PELAKSANAAN ADVERTISING DAN DISCOUNT POLICY YANG TEPAT DALAM USAHA MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN PADA PERUSAHAAN ROKOK PT JATI MESEM MALANG (,02)
  40. PELAKSANAAN ADVERTISING DAN PRODUCT DEVELOPMEN YANG EFEKTIF GUNA MENINGKATKAN TINGKAT HUNIAN KAMAR PADA HOTEL KUSUMA ARGOWISATA BATU MALANG (,03)
  41. PELAKSANAAN ADVERTISING DAN SPESIAL SALES PROMOSION YANG EFEKTIF GUNA MENINGKATKAN ........... PADA TREVEL PONDOH INDAH KEDIRI (,2003)
  42. PELAKSANAAN ADVERTISING YANG EFEKTIF DALAM UPAYA MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN PADA PERUSAHAAN MEUBEL “INDAH” JATI NEGARA TUBAN (,1998)
  43. PELAKSANAAN ADVERTISING YANG EFEKTIF DALAM USAHA MENINGKATKAN PENJUALAN PADA PERUSAHAAN KRIPIK TEMPE ARDANI MALANG (00,)
  44. PELAKSANAAN ADVERTISING YANG EFEKTIF DALAM USAHA MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN PADA PERUSAHAAN ROTI GOLDEN STAR SURABAYA (00,)
  45. PELAKSANAAN ADVERTISING YANG EFEKTIF DALAM USAHA MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN PADA PERUSAHAAN ROTI GOLDEN STAR SURABAYA (2000,)
  46. PELAKSANAAN ADVERTISING YANG EFEKTIF DAN KONTINYU DALAM USAHA MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN PADA PERUSAHAAN ETERNIT “MECO” MALANG (,00)
  47. PELAKSANAAN ADVERTISING YANG EFEKTIF GUNA MENINGKATKAN TINGKAT HUNIAN PADA HOTEL MERDEKA KEDIRI (,98)
  48. PELAKSANAAN ADVERTISING YANG EFEKTIF GUNA MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN PADA PERUSAHAAN “BETON AGUNG” TRENGGALEK (,2000)
  49. PELAKSANAAN ADVERTISING YANG EFEKTIF GUNA MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN PADA PABRIK ROKOK PT BENTOEL PRIMA BOJONEGARA (,2003)
  50. PELAKSANAAN ADVERTISING YANG EFEKTIF GUNA MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN PADA PERUSAHAAN SEPATU KARONA MALANG (,01)
  51. PELAKSANAAN ADVERTISING YANG EFEKTIF GUNA MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN PADA PERUSAHAAN KERAJINAN MARMER DAN ONYK SERBA USAHA TULUNG AGUNG (00,)
  52. PELAKSANAAN ADVERTISING YANG EFEKTIF GUNA MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN PADA PERUSAHAAN SARI KOSMETIK DI MALANG (,2000)
  53. PELAKSANAAN ADVERTISING YANG EFEKTIF GUNA MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN PADA PERUSAHAAN SHUTTLE COCK “JAVA” SIDOARJO (2001,)
  54. PELAKSANAAN ADVERTISING YANG EFEKTIF GUNA MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN PADA PERUSAHAAN SEPATU KARONA MALANG (2001,)
  55. PELAKSANAAN ADVERTISING YANG EFEKTIF PADA PERUSAHAAN ROKOK “DJAGUNG PRIMA” MALANG (,2001)
  56. PELAKSANAAN ADVERTISING YANG EFEKTIF UNTUK MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN PADA CV ARJE (AW) JAYA MALANG (,2001)
  57. PELAKSANAAN ADVERTISING YANG EFEKTIF UNTUK MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN PADA PERUSAHAAN MEUBEL UD “JATI INDAH” DI TUBAN (,2001)
  58. PELAKSANAAN BAURAN PROMOSI YANG EFEKTIF DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN PADA PT COKELLA MEBELINDO PASURUAN (,2001)
  59. PELAKSANAAN BAURAN PROMOSI YANG EFEKTIF SEBAGAI USAHA MENINGKATKAN OMZET PENJUALAN PADA CV HARAPAN WISATA MALANG (,02)
  60. PELAKSANAAN BAURAN PROMOSI YANG TEPAT GUNA MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN JASA PADA HOTEL SURYA DITRETES PASURUAN (01,)
  61. PELAKSANAAN DISIPLIN KERJA YANG EFEKTIF MENINGKATKAN PRODUKTIFITAS KERJA KARYAWAN PADA UD TESTOYA MALANG (,2003)
  62. PELAKSANAAN DIVERSIFIKASI PRODUK GUNA MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN PADA PERUSAHAAN RAKET “GONEK” MALANG (,2001)
  63. PELAKSANAAN DIVERSIFIKASI PRODUK GUNA MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN PADA PERUSAHAAN RAKET “GONEK” MALANG (,2001)
  64. PELAKSANAAN FLOW CONTROL YANG EFEKTIF DALAM PROSES PRODUKSI PADA PERUSAHAAN GULA MERAH UD SUMBER RAHAYU KEDIRI (,2001)
  65. PELAKSANAAN FLOW CONTROL YANG EFEKTIF GUNA MENCAPAI TARGET PRODUKSI PADA PERUSAHAAN TEGEL “FASS” MALANG (,2001)
  66. PELAKSANAAN FLOW CONTROL YANG EFEKTIF GUNA PENCAPAIAN TARGET PRODUKSI PADA PERUSAHAAN TEGEL “CEMARA JAYA” SUKAPURA PROBOLINGGO (,2001)
  67. PELAKSANAAN INFENTARI KONTROL BAHAN BAKU YANG EFEKTIF GUNA KELANCARAN PROSES PRODUKSI DI PERUSAHAAN KECAP CAP “UDANG WINDU” GEDANGAN SIDOARJO (,1998)
  68. PELAKSANAAN KEBIJAKSANAAN HARGA DAN ADVERTENSI YANG EFEKTIF GUNA MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN PADA UD SURYA AGUNG SELAKU DISTRIBUTOR TUNGGAL AIR MINERAL “ALAMO” PROBOLINGGO (,02)
  69. PELAKSANAAN KEBIJAKSANAAN HARUM DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN JASA KAMAR PADA HOTEL PELANGI MALANG (,2002)
  70. PELAKSANAAN KEDISIPLINAN DALAM RANGKA MENINGKATKAN PRODUKTIVITAS KERJA KARYAWAN BAGIAN PENJUALAN PADA PT SARI NAN (PERSERO) CABANG MALANG (,2002)
  71. PELAKSANAAN KEDISIPLINAN KERJA GUNA MENINGKATKAN PRODUKTIFITAS KERJA KARYAWAN BAGIAN PRODUKSI PADA PERUSAHAAN TEGEL “MORODI” MALANG (01)
  72. PELAKSANAAN KONPENSASI YANG TEPAT GUNA MENINGKATKAN PRODUKTIFITAS KERJA KARYAWAN BAGIAN PRODUKSI PADA PERUSAHAAN ROKOK PT ONGKA WIJAYA BLITAR (2000,)
  73. PELAKSANAAN KOVERTISING YANG EFEKTIF GUNA MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN PADA MATAHARI DEPARTEMEN STORE MALANG (,2001)
  74. PELAKSANAAN MAINTENANCE YANG EFEKTIF DALAM MENUNJANG KELANCARAN PROSES PRODUKSI PADA UD ARJASA BATU (,2002)
  75. PELAKSANAAN MAINTENANCE YANG EFEKTIF DALAM MENUNJANG KELANCARAN PROSES PRODUKSI PADA PERUSAHAAN GENTENG BETON FARR “BULU LAWANG” MALANG (2001,)
  76. PELAKSANAAN MAINTENANCE YANG EFEKTIF GUNA MENUNJANG KELANCARAN PROSES PRODUKSI PADA PERUSAHAAN TENUN “RAJIN LAWANG” MALANG (,1998)
  77. PELAKSANAAN MAINTENANCE YANG EFEKTIF PADA MESIN PRODUKSI GUNA MENINGKATKAN KELANCARAN PROSES PRODUKSI PADA PT SINDOPEX PEROTAMA SIDOARJO (2001)
  78. PELAKSANAAN MAINTENANCE YANG EFEKTIF TERHADAP MESIN-MESIN PRODUKSI GUNA MEMPERLANCAR PROSES PRODUKSI PADA PERUSAHAAN VYEANCIS COSMESTIK DI BARAT(,2002)
  79. PELAKSANAAN MARKETING MIX YANG EFEKTIF UNTUK MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN PADA PT PERUSAHAAN ROKOK CAP GUDANG GARAM KEDIRI (,01)
  80. PELAKSANAAN MARKETING MIX YANG TEPAT GUNA MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN PADA PERUSAHAAN COLOGNE TISSUE “COOL CLEAN” MALANG (,2003)
  81. PELAKSANAAN PELATIHAN KERJA UNTUK MENINGKATKAN PRODUKTIFITAS KARYAWAN BAGIAN PRODUKSI PADA PERUSAHAAN KOPI BUBUK CAP JALAK MALANG (,03)
  82. PELAKSANAAN PEMBERIAN INSENTIF GUNA MENINGKATKAN PRODUKTIFITAS KERJA KARYAWAN PADA PERUSAHAAN MEBEL CV PANDU WIRA BOJONEGARA (,2001)
  83. PELAKSANAAN PEMBERIAN MOTIVASI YANG EFEKTIF GUNA MENINGKATKAN PRODUKTIFITAS KERJA PADA PUSAT KOPERASI PEGAWAI REPUBLIK INDONESIA (PKPRI) DI NGAWI (2000,)
  84. PELAKSANAAN PEMELIHARAAN MESIN PRODUKSI YANG EFEKTIF GUNA MENUNJANG KELANCARAN PROSES PRODUKSI PADA PR SANTOSA KARANG PLOSO MALANG (,2002)
  85. PELAKSANAAN PEMELIHARAAN MESIN PRODUKSI YANG EFEKTIF GUNA MENUNJANG KELANCARAN PROSES PRODUKSI PADA PERUSAHAAN AGUNG HIDRAULIG MACHINELY BATU MALANG (,1998)
  86. PELAKSANAAN PEMILIHAN ADVERTISING YANG EFEKTIF GUNA MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN PERUSAHAAN MALANG (,01)
  87. PELAKSANAAN PENGAWAS KUALITAS YANG EFEKTIF GUNA MENINGKATKAN REALISASI PRODUKSI PADA PERUSAHAAN PENGALENGAN IKAN PT SINGARUBAYA INTERNATIONAL MUNCAR BANYUWANGI (,03)
  88. PELAKSANAAN PENGAWASAN KUALITAS GUNA MENCAPAI TARGET PRODUKSI PADA PT PABRIK GULA KREBET BARU BULULAWANG MALANG (2000,)
  89. PELAKSANAAN PENGAWASAN KUALITAS PADA PERUSAHAAN KOMPOR CAP SINAR JAYA MALANG (,2003)
  90. PELAKSANAAN PENGAWASAN KUALITAS PRODUK YANG EFEKTIF GUNA MENCAPAI TARGET PRODUKSI PADA PERUSAHAAN TEGEL BETON BAYU SANITAR “INDAH CEMERLANG” MALANG (,00)
  91. PELAKSANAAN PENGAWASAN KUALITAS YANG EFEKTIF GUNA MENCAPAI TARGET PRODUKSI PADA PERUSAHAAN ROKOK “LEMBANG JAYA” MALANG (98,)
  92. PELAKSANAAN PENGAWASAN KUALITAS YANG EFEKTIF GUNA MENGURANGI TINGKAT KERUSAKAN PRODUK PADA PERUSAHAAN TENUN PELANGI LAWANG (,2001)
  93. PELAKSANAAN PENGAWASAN KUALITAS YANG TEPAT GUNA MENCAPAI TARGET PRODUKSI PADA PERUSAHAAN SEPATU “MULTI WENA” MALANG (,2003)
  94. PELAKSANAAN PENGAWASAN KUALITAS YANG TEPAT GUNA MENCAPAI TARGET PRODUKSI PADA PERUSAHAAN “FASS” MALANG (,01)
  95. PELAKSANAAN PENGAWASAN MUTU PRODUK GUNA MENCAPAI TARGET PRODUKSI PADA PT SUMBER RAYA KENDI MASINDO MALANG (,2001)
  96. PELAKSANAAN PENGAWASAN PERSEDIAAN BAHAN BAKU (FELDSPAR) YANG EFEKTIF UNTUK KELANCARAN PROSES PRODUKSI PAD PERUSAHAAN KERAMIK YAN’S DINOYO MALANG (,2002)
  97. PELAKSANAAN PENGAWASAN PERSEDIAAN BAHAN BAKU (KEDELAI) YANG EFEKTIF GUNA MENUNJANG KELANCARAN PROSES PRODUKSI PADA PERUSAHAAN SAOS TOMAT “SUMBER RASA” MALANG (,2001)
  98. PELAKSANAAN PENGAWASAN PERSEDIAAN BAHAN BAKU YANG TEPAT DALAM MENUNJANG KELANCARAN PROSES PRODUKSI PADA PERUSAHAAN ROKOK “VALAS” KEDUNG KAMBANG MALANG (,2001)
  99. PELAKSANAAN PENGAWASAN PERSEDIAAN YANG TEPAT DALAM MEMPERTAHANKAN KONTINUITAS PRODUKSI PADA PERUSAHAAN ROTI “RAMAYAN” MOJOSARI (,98)
  100. PELAKSANAAN PENGEMBANGAN PRODUK DALAM RANGKA MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN PADA PERUSAHAAN TEGEL “BUKIT BARISAN” PANDAN WANGI MALANG (,2001)


Salam IDTESIS
SANJAYA
Mobile: 0817-9448-173
email : idtesis@gmail.com
YM : Sanjaya_jk
situs : http://www.idtesis.com
blog : http://www.idtesis.blogspot.com

Postingan populer dari blog ini

MENGELOLA STRES KERJA

Langkah-Langkah Pembelajaran dengan Metode Kerja Kelompok

PERBEDAAN KARAKTERISTIK JASA DIBANDINGKAN PRODUK MANUFAKTUR IMPLIKASINYA TERHADAP STRATEGI KOMUNIKASI JASA