SKRIPSI MANAJEMEN E101-200

  1. ANALISIS KINERJA KEUANGAN SEBELUM DAN SESUDAH GO PUBLIC PADA PERUSAHAAN MANUFAKTUR YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK JAKARTA (,04)
  2. ANALISIS KINERJA KEUANGAN SEBELUM DAN SESUDAH GO PUBLIK PADA PERUSAHAAN MANUFAKTUR YANG TERDAFTAR DIBURSA EFEK JAKARTA (,04)
  3. ANALISIS KUALITAS LAYANAN TERHADAP NIAT MEMBELI ULANG PADA SWALAYAN ‘WS’ DI WATES KULON PROGO YOGYAKARTA (,05)
  4. ANALISIS KUALITAS PELAYAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA RSUD DR SOESILO DIKABUPATEN TEGAL (,02)
  5. ANALISIS LAPORAN KEUANGAN UNTUK MENILAI KINERJA PERUSAHAAN (STUDI KASUS PADA PT KALBE FARMA TBK) (,05)
  6. ANALISIS LAPORAN KEUANGAN UNTUK MENILAI PERKEMBANGAN KEUANGAN PERUSAHAAN (,04)
  7. ANALISIS LAPORAN SUMBER DAN PENGGUNAAN DANA PADA PERUSAHAAN DAERAH AIR MINUM KOTA CIREBON (04, )
  8. ANALISIS LAYOUT EFEKTIF GUNA MENINGKATKAN HASIL PRODUKSI PADA PT PALATINO EMBROIDERRY (,02)
  9. ANALISIS LIMA KEKUATAN PERSAINGAN DAN TIGA STRATEGI GENERIK MICHAEL PORTER UNTUK MEMBANGUN KEUNGGULAN BERSAING STUDI KASUS PADA CV KARYA HIDUP SANTOSA YOGYAKARTA (,05)
  10. ANALISIS LIMA KEKUATAN PERSAINGAN DAN TIGA STRATEGI GENERIK MICHAEL PORTER UNTUK MEMBANGUN KEUNGGULAN BERSAING STUDI KASUS PADA CV KARYA HIDUP SANTOSA YOGYAKARTA (,05)
  11. ANALISIS LIMA KEKUATAN PERSAINGAN DAN TIGA STRATEGI GENERIK MICHAEL PORTER UNTUK MEMBANGUN KEUNGGULAN BERSAING STUDI KASUS PADA CV KARYA HIDUP SENTOSA YOGYAKARTA (,05)
  12. ANALISIS MOTIVASI NASABAH DALAM PEMILIHAN JASA BANK PERKREDITAN DI BPR PASAR BANTUL (,03)
  13. ANALISIS PELAKSANAAN ADVERTISING DALAM USAHA MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN PADA PERUSAHAAN KOPI “SUMBER AGUNG” DI MALANG (,2003)
  14. ANALISIS PELAKSANAAN MARKETING MIX PADA PERUSAHAAN ROTI PT “S BOY” MALANG (,2002)
  15. ANALISIS PELAKSANAAN PENGAWASAN KUALITAS PRODUK PADA PERUSAHAAN TEGEL BETON DAN SANITAR PT SANTOSA PASURUAN
  16. ANALISIS PELAKSANAAN PROMOSI SERTA SALURAN DISTRIBUSI UNTUK MENINGKATKAN PENJUALAN PADA PERUSAHAAN KONFEKSI CV BOY MALANG (,2003)
  17. ANALISIS PELAKSANAAN PROSES PRODUKSI PADA PG MODJOPANGGOONG TULUNG AGUNG (,01)
  18. ANALISIS PELAKSANAAN STRATEGI PEMASARAN PADA NUGRAHA SWESTIKA OKYZA (NSO) GRESIK (,2004)
  19. ANALISIS PENENTUAN LUAS PRODUKSI OPTIMAL PADA PT SARI HUSADA YOGYAKARTA (,98)
  20. ANALISIS PENENTUAN POLA PRODUKSI UNTUK MENINGKATKAN EFISIENSI BIAYA PRODUKSI PADA PERUSAHAAN ROKOK GUDAN KAYU MALANG (,02)
  21. ANALISIS PENERAPAN GUGUS KENDALI MUTU PRODUK (STUDI KASUS PADA PT INDO ACIDATAMA DIKARANGANYAR) (,04)
  22. ANALISIS PENERAPAN PERSEDIAAN EKONOMIS DALAM PEMESANAN OBAT BEBAS PADA APOTIK HAPPY LAND YOGYAKARTA (,05)
  23. ANALISIS PENGARUH ADVERTENSI DAN SALURAN DISTRIBUSI TERHADAP VOLUME PENJUALAN PADA PERUSAHAAN KOPI BUBUK CAP “BURUNG JALAK” MALANG (,2003)
  24. ANALISIS PENGARUH ADVERTISING TERHADAP VOLUME PENJUALAN PADA CV PANDU WIRA BOJONEGARA (,2003)
  25. ANALISIS PENGARUH ATRIBUT PRODUK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DAN PERENCANAAN STRATEGI PEMASARAN UNTUK MEMENANGKAN PERSAINGAN (STUDI KASUS PADA PT KOMPAS MEDIA NUSANTARA CABANG YOGYAKARTA) (,02)
  26. ANALISIS PENGARUH BAURAN PROMOSI TERHADAP NILAI PENJUALAN PRODUK SUSU SAPI SKIM PADA PERUSAHAAN SUSU SAPI “KARUNIA” KEDIRI (,03)
  27. ANALISIS PENGARUH BAURAN PROMOSI TERHADAP TINGKAT HUNIAN JASA KAMAR PADA HOTEL KARTIKA KUSUMA MALANG (2001,)
  28. ANALISIS PENGARUH BIAYA PEMASARAN TERHADAP UD TRI HARTO PIYUNGAN YOGYAKARTA (,00)
  29. ANALISIS PENGARUH DIMENSI KUALITAS PELAYANAN TERHADAP TINGKAT KEPUASAN PELANGGAN (STUDI PADA SUPERMARKET MATAHARI DIKABUPATEN KLATEN) (,02)
  30. ANALISIS PENGARUH DISIPLIN KERJA DAN MASA KERJA TERHADAP PRODUKTIVITAS KERJA KARYAWAN STUDI KASUS PARA KARYAWAN TETAP DIBAGIAN PRODUKSI PADA PT WIJAYA KARYA BETON PBB BOYOLALI DI BOYOLALI (,03)
  31. ANALISIS PENGARUH DIVERSIFIKASI PRODUK DENGAN VOLUME PENJUALAN PADA PERUSAHAAN KERAMIK BETEK DOEA MALANG (,2003)
  32. ANALISIS PENGARUH DIVERSIFIKASI PRODUK TERHADAP VOLUME PENJUALAN (STUDI KASUS PADA CV PANDAMES JOGYA) (,04)
  33. ANALISIS PENGARUH FAKTOR EKSTERN DAN INTERN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK PASTA GIGI SMILE UP (,02)
  34. ANALISIS PENGARUH FAKTOR-FAKTOR KEPUASAN KERJA TERHADAP PRODUK KERJA KARYAWAN PADA PERUSAHAAN TEGEL MUTIARA YOGYAKARTA (,96)
  35. ANALISIS PENGARUH GAJI DAN PROMOSI TERHADAP PRESTASI PARA PEKERJA STUDI KASUS PADA PT CATUR LOGAMINDO SENTOSA YOGYAKARTA (,02)
  36. ANALISIS PENGARUH KEDISIPLINAN KERJA TERHADAP TINGKAT PRODUKTIFITAS KERJA KARYAWAN PADA PERUSAHAAN ROKOK WELAS ASIH MALANG (,2002)
  37. ANALISIS PENGARUH KINERJA KEUANGAN TERHADAP HARGA SAHAM PADA INDUSTRI OTOMOTIVE YANG GO PUBLIK DI BURSA EFEK JAKARTA (,02)
  38. ANALISIS PENGARUH KINERJA KEUANGAN YANG DIUKUR DENGAN RASIO PRIORITAS TERHADAP HARGA SAHAM PERUSAHAAN ROKOK YANG GO PUBLIK DI BEJ (,2002)
  39. ANALISIS PENGARUH KREATIVITAS IKLAN COCA COLA DI TELEVISI TERHADAP NIAT BELI MAHASISWA DI DAERAH
  40. ANALISIS PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH ASURANSI PT JASA RAHARJA PUTERA CABANG YOGYAKARTA (,02)
  41. ANALISIS PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (STUDI PD PASAR SWALAYAN DI KAB SLEMAN) (,02)
  42. ANALISIS PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (STUDY PADA SALON KECANTIKAN VIONA DI KABUPATEN SLEMAN) (,03)
  43. ANALISIS PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (STUDY PADA PASAR SWALAYAN DI KABUPATEN SLEMAN) (,02)
  44. ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA HOTEL PRINGGADING KENDAL JAWA TENGAH (,02)
  45. ANALISIS PENGARUH MOTIVASI FINANSIAL DAN MOTIVASI NON FINANSIAL TERHADAP KEPUASAN KERJA KARYAWAN PADA PERUSAHAAN TEKSTIL KUSUMATEX YOGYAKARTA (,04)
  46. ANALISIS PENGARUH MOTIVASI KEPEMIMPINAN DAN HUBUNGAN KERJA TERHADAP PRESTASI KERJA KARYAWAN PADA PERUSAHAAN TEKSTIL KUSUMATEK YOGYAKARTA (,04)
  47. ANALISIS PENGARUH MOTIVASI TERHADAP PRODUKTIFITAS KERJA KARYAWAN BAGIAN PRODUKSI PADA PERUSAHAAN KACBORDIR “VOXI-73” PONDAN (,2002)
  48. ANALISIS PENGARUH MOTIVASI TERHADAP PRODUKTIFITAS KERJA KARYAWAN PADA PERUSAHAAN ROKOK PT ADI BUNGSU MALANG (2000,)
  49. ANALISIS PENGARUH PELATIHAN PENGARUH PELATIHAN KARYAWAN BAGIAN PRODUKSI DALAM USAHA MENINGKATKAN PRODUKTIFITAS KERJA (STUDI KASUS PADA PT INDUSTRI SANDANG II UNIT PATRI GREN) (,02)
  50. ANALISIS PENGARUH PENGAWASAN KUALITAS PADA PROSES PRODUKSI TERHADAP TINGKAT KERUSAKAN PRODUK STUDI KASUS PADA PT SLAMET LANGGENG & CO DI PURBALINGGA (,04)
  51. ANALISIS PENGARUH PENYELA DAN RELASI DENGAN REKAN KERJA TERHADAP KEPUASAN PARA PEKERJA STUDI KASUS PARA PEKERJA NON MANAJERIAL DEPARTEMEN PEMASARAN PADA PENERBIT-PERCETAKAN KANISIUS DI YOGYAKARTA (,02)
  52. ANALISIS PENGARUH PERILAKU BELI KONSUMEN PADA PRODUK THE BOTOL FRESTEA (,...)
  53. ANALISIS PENGARUH PERSEPSI KARYAWAN PADA PEMBERIAN UPAH DAN BONUS TERHADAP KEPUASAN KERJA KARYAWAN STUDI KASUS PADA PERUSAHAAN NATURAL HOUSE PRODUKTION DI KERANGGUNGAN YOGYAKARTA (,03)
  54. ANALISIS PENGARUH PROMOSI TERHADAP PENJUALAN PADA PERUSAHAAN KONVEKSI “PLATINO” EMBROIDERY MALANG (,2001)
  55. ANALISIS PENGARUH PROMOTIONAL MIX PADA PENJUALAN DI DALAM VIEW GARDEN ASTATE CENGKARENG JAKARTA (95,)
  56. ANALISIS PENGARUH SALURAN DISTRIBUSI DAN ADVERTISING TERHADAP VOLUME PENJUALAN PADA ARTA GLORY DUANA SIDOARJO (,02)
  57. ANALISIS PENGARUH SALURAN DISTRIBUSI DAN PROMOSI TERHADAP PENINGKATAN VOLUME PENJUALAN PADA PERUSAHAAN GULA MERAH ROKOK CV SUKET TEKI MALANG (,2003)
  58. ANALISIS PENGARUH SALURAN DISTRIBUSI DAN PROMOSI TERHADAP VOLUME PENJUALAN PADA PERUSAHAAN ROKOK DJARUM PADI MALANG (,2003)
  59. ANALISIS PENGARUH SALURAN DISTRIBUSI DAN PROMOSI TERHADAP VOLUME PENJUALAN PADA PT MAGAWATI UNGGUL BALI (,03)
  60. ANALISIS PENGARUH SIKAP DAN NORMA SUBYEKTIF TERHADAP MINAT KONSUMEN DALAM MELAKUKAN PEMBELIAN DISUPERMARKET LARIS KLATEN (,00)
  61. ANALISIS PENGARUH SISTEM INSENTIF TERHADAP PRODUKTIFITAS KERJA KARYAWAN PADA PERUSAHAAN “PENGECORAN LOGAM” CV BUMI BUANA CITRA MALANG (,2000)
  62. ANALISIS PENGARUH TINGKAT PENDIDIKAN MASA KERJA DAN UMUR TERHADAP TINGKAT KEMUNGKINAN PARA PEKERJA STUDI KASUS PARA PEKERJA TETAP DI BAG PRODUKSI PADA PT SUPRATIK SURYAMAS DI SLEMAN (,02)
  63. ANALISIS PENGARUH TINGKAT PENDIDIKAN UMUR DAN JENIS KELAMIN TERHADAP TINGKAT KEMANGKIRAN PARA PEKERJA (STUDI KASUS PADA PT TRIAS INDARA SAPUTRA DI JAKARTA) (,04)
  64. ANALISIS PENGARUH UPAH DAN KONDISI KERJA TERHADAP PRESTASI KERJA KARYAWAN PADA CV MAJU JAYA MAKMUR KENDAL (,03)
  65. ANALISIS PENGARUH UPAH JAMINAN SOSIAL DAN LINGKUNGAN KERJA TERHADAP PRODUKTIFITAS KERJA KARYAWAN PADA HOTEL PUSPA INDAH YOGYAKARTA (,04)
  66. ANALISIS PENGARUH VARIABEL BAURAN PEMASARAN (MARKETING MIX) TERHADAP KEPUTUSAN MAHASISWA MEMANFAATKAN UNIT USAHA KOPERASI MAHASISWA (KOPMA) (,05)
  67. ANALISIS PENGARUH VARIABEL FUNDAMENTAL TERHADAP HARGA SAHAM TERAKTIF DI BURSA SM JKT (,2000)
  68. ANALISIS PENGAWASAN KUALITAS UNTUK MEMPERTAHANKAN STANDAR KUALITAS PADA PERUSAHAAN SEPATU INDAH GEMILANG DI MOJOKERTO (U DARUL ULUM JOMBANG 2000)
  69. ANALISIS PENGEMBANGAN PRODUK DAN ADVERTISING DALAM RANGKA MENINGKATKAN COBA PERUSAHAAN PADA PT WOOD INDUSTRI KEDIRI (,02)
  70. ANALISIS PENGENDALIAN MUTU PRODUK ROKOK GUDANG SORGUM MALANG (,98)
  71. ANALISIS PERANAN SALURAN DISTRIBUSI DALAM USAHA UNTUK MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN PADA PT SASA INTI PROBOLINGGO (,03)
  72. ANALISIS PERBEDAAN HARGA DAN TINGKAT KEUNTUNGAN ANTARA SAHAM PERUSAHAAN YANG TIDAK TERDIVERSIFIKASI DI BURSA EFEK JAKARTA SELAMA TAHUN 1996 SAMPAI DENGAN TAHUN 1998 (,01)
  73. ANALISIS PERBEDAAN RASIO PROFITALITAS SEBAGAI KINERJA USAHA PERUSAHAAN JASA TELEKOMUNIKASI SEBELUM DAN SESUDAH GO PUBLIK DI BURSA EFEK SURABAYA (,2001)
  74. ANALISIS PERENCANAAN PRODUKSI DAN TINGKAT PENGGUNAAN BAHAN BAKU UTAMA PADA PERUSAHAAN SARUNG TENUN “PELANGI” DI CAWANG (,2001)
  75. ANALISIS PERHITUNGAN LAMA AKSES (PULSA) SEBAGAI DASAR PENETAPAN TARIF TELKOMNET INSTAN (STUDI KASUS PADA TELKOM DIVISI MULTIMEDIA) (,00)
  76. ANALISIS PERILAKU KONSUMEN DALAM MELAKUKAN KEPUTUSAN PENGGUNAAN JASA TELEKOMUNIKASI PADA PT TELEKOMUNIKASI KONCATEL LAMONGAN (,2003)
  77. ANALISIS PERILAKU KONSUMEN DALAM MEMILIH PRODUK PERUMAHAN DI PERUMAHAN JAMBUSARI INDAH SLEMAN YOGYAKARTA (,99)
  78. ANALISIS PERILAKU KONSUMEN DALAM MEMUTUSKAN PEMBELI PRODUK ROKOK SAMPURNA MILD (STUDY KASUS PADA MAHASISWA UNMER MALANG FAK HUKUM ANGKATAN 2001) (,2003)
  79. ANALISIS PERILAKU KONSUMEN DALAM PEMBELIAN PRODUK KOPI INSTAN “NESCAFE CLASSIC” KOTAMADYA YOGYAKARTA (,99)
  80. ANALISIS PERILAKU KONSUMEN DALAM PENGAMBILAN KEPUTUSAN MEMBELI TIKET BUS MALAM CV VORENA CABANG MALANG (,2000)
  81. ANALISIS PERILAKU KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN MENGINAP DI HOTEL CANDRA DEWI YOGYAKARTA (,97)
  82. ANALISIS PERILAKU MAHASISWA TERHADAP PENGAMBILAN KEPUTUSAN PEMBELIAN SHAMPO CLEAR PADA MAHASISWA KERJA SAMA YOGYAKARTA (,02)
  83. ANALISIS PERKEMBANGAN KINERJA KEUANGAN PT INDOFOOD SUKSES MAKMUR TBK ANDIRA KWARTAL I THN 2002 SAMPAI PADA KWARTAL I TAHUN 2004 (SARWI,04)
  84. ANALISIS PERMINTAAN KREDIT INVESTASI BANK-BANK PEMERINTAH PADA SEKTOR PERTANIAN (TAHUN 1993-2003) (,05)
  85. ANALISIS PERSEPSI KONSUMEN TERHADAP LAYANAN PURNA JUAL SEPEDA MOTOR SKUTER METIK (,04)
  86. ANALISIS POSISI PRODUK CITYCAR SUZUKI KARIMUN HYUNDAI ATOZ DAN KIA VISTO MENURUT KONSUMEN DI KOTAMADYA YOGYAKARTA (,02)
  87. ANALISIS POSISI PRODUK MINUMAN BERENERGI (KRATINGDENG, EXTRA JOSS, HEMAVITON, FIT UP, M150) BERDASARKAN PERSEPSI KONSUMEN DI KECAMATAN DEPOK KABUPATEN SLEMAN YOGYAKARTA (,06)
  88. ANALISIS POSISI PRODUK MINUMAN SERBUK MEREK NUTRISARI, MARIMAS, HORE DAN JAS JUS MENURUT PERSEPSI MAHASISWA DI YOGYA (,04)
  89. ANALISIS POSISI PRODUK PASTA GIGI PEPSODENT, CIPTADENT, CLOUSE UP DAN FORMULA BERDASARKAN PERSEPSI KONSUMEN DI KABUPATEN SLEMAN (,03)
  90. ANALISIS POSISI SABUN MANDI BERDASARKAN PERSEOSI KONSUMEN (SURVEY SABUN MANSI LIFEBOY, NUVO, DETTOL, MEDIPLUS, DIKECAMATAN DEPOK) (,04)
  91. ANALISIS POSISIONING PRODUK PONSEL (NOKIA,SIEMENS, DAN MOTOROLA) BERDASARKAN PERSEPSI KONSUMEN PADA ATRIBUT (STUDI KASUS PADA MAHASISWA AKTIF FE UNIVERSITAS YOGYAKARTA) (,05)
  92. ANALISIS POSISIONING PRODUK SEPEDA MOTOR DIKOTAMADYA YOGYAKARTA (STUDI PADA MEREK HONDA, YAMAHA, SUZUKI DAN KAWASAKI) (,03)
  93. ANALISIS POSITIONING LAMPU JENIS NEON MEREK DOP, PHILIPS, CHIYODA, FOCUS, PASIFIC, COMESTSAR DAN PADMA TERHADAP DETERMINAN ATRIBUT DI KECAMATAN MAOSPATI KABUPATEN MAGETAN (03, )
  94. ANALISIS RASIO KEUANGAN SEBAGAI ALAT EVALUASI KINERJA KEUANGAN PADA PT AGUA GOLDEN MISSISSIPPI TBK DAN PT ADES ACFINDO PUTRA SETIA TBK (,2002)
  95. ANALISIS RASIO KEUANGAN SEBAGAI SARANA EVALUASI KINERJA KEUANGAN PADA PERUSAHAAN-PERUSAHAAN MAKANAN DAN MINUMAN YANG GO PUBLIC DI INDONESIA (STUDI KASUS PADA PT BURSA EFEK SURABAYA) (,2000)
  96. ANALISIS RASIO KEUANGAN UNTUK MENILAI KINERJA KEUANGAN PADA PT GUDANG GARAM TBK DI BURSA EFEK JAKARTA (,2003)
  97. ANALISIS RASIO LAPORAN KEUANGAN PADA UD 68 MINERAL PERIODE 1994-1998 DI YOGYAKARTA
  98. ANALISIS RATIO FINANSIAL (STUDI KASUS PADA KOPERASI UNIT DESA DEPOK) (,1997)
  99. ANALISIS RATIO KEUANGAN PERUSAHAAN TEKTIL “PT KUSUMATEX” YOGYAKARTA PERIODE 2002-2003 (,04)
  100. ANALISIS RATIO KEUANGAN SEBAGAI ALAT EVALUASI KINERJA KEUANGAN PADA PERUSAHAAN JASA ASURANSI YANG GO PUBLIC DI PT BURSA EFEK SURABAYA (,2000)


Salam IDTESIS
SANJAYA
Mobile: 0817-9448-173
email : idtesis@gmail.com
YM : Sanjaya_jk
situs : http://www.idtesis.com
blog : http://www.idtesis.blogspot.com

Postingan populer dari blog ini

MENGELOLA STRES KERJA

Langkah-Langkah Pembelajaran dengan Metode Kerja Kelompok

PERBEDAAN KARAKTERISTIK JASA DIBANDINGKAN PRODUK MANUFAKTUR IMPLIKASINYA TERHADAP STRATEGI KOMUNIKASI JASA