SKRIPSI MANAJEMEN E401-500
- PELAKSANAAN PENGEMBANGAN PRODUK DAN PROMOSI YANG TEPAT DALAM RANGKA MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN PADA PERUSAHAAN MEBEL WIJAYA DI TUBAN (,2003)
- PELAKSANAAN PENGEMBANGAN PRODUK YANG EFEKTIF GUNA MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN PADA PERUSAHAAN TENUN “CV GOENO NGUNUT TULUNG AGUNG (,2001)
- PELAKSANAAN PENGEMBANGAN PRODUK YANG EFEKTIF UNTUK MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN PADA PT PANCE DUTA FOAM INDUSTRI WARU SIDOARJO (01,)
- PELAKSANAAN PENGEMBANGAN PRODUK YANG TEPAT GUNA MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN PADA PERUSAHAAN KRUPUK UD SUPER SURABAYA (,2002)
- PELAKSANAAN PENGENDALIAN PERSEDIAAN BAHAN BAKU GUNA MENCAPAI TARGET PRODUKSI PADA PT INDUSTRI SANDANG SIMPANG PROBOLINGGO (01)
- PELAKSANAAN PENGENDALIAN PERSEDIAAN BAHAN BAKU GUNA MENUNJANG KELANCARAN PROSES PRODUKSI PADA PERUSAHAAN GERMEN PT PANCA MITRA ICNIGOJAYA MALANG (,2001)
- PELAKSANAAN PENGUPAHAN PADA KARYAWAN BAGIAN PRODUKSI PT MARTEX MOJOKERTO (,02)
- PELAKSANAAN PERENCANAAN DAN PENGENDALIAN PERSEDIAAN BAHAN BAKU (TEBU) GUNA MEMPERLANCARKAN PROSES PRODUKSI PADA PT PG KEBUN AGUNG MALANG (02,)
- PELAKSANAAN PERIKLANAN EFEKTIF GUNA MENINGKATKAN PENJUALAN KARTU BEBAS PADA PT TELKOM TULUNG AGUNG (,2001)
- PELAKSANAAN PERSEDIAAN BAHAN BAKU YANG TEPAT DALAM MENUNJANG KELANCARAN PROSES PRODUKSI PADA PT INDUSTRI SANDANG NUSANTARA UNIT PATAL LAWANG MALANG (,2001)
- PELAKSANAAN PERSONAL SELLING DAN ADVERTISING YANG EFEKTIF GUNA MENINGKATKAN PENJUALAN POLIS ASURANSI PADA AJB BUMI PUTERA 1912 WONOKROMO SURABAYA (,2004)
- PELAKSANAAN PLANT LAY OUT YANG TEPAT GUNA MENCAPAI TARGET PRODUKSI PADA PERUSAHAAN TEPUNG TAPIOKA PT SUMBER REJO KANDANGAN KEDIRI (,1998)
- PELAKSANAAN PREVENTIVE MANTENANCE YANG EFEKTIF GUNA MEMPERLANCAR PROSES PRODUKSI PADA PERUSAHAAN MEBEL PT WONOJATI KEDIRI (,2000)
- PELAKSANAAN PRODUK DIVERSIFICATION DAN ADVERTISING GUNA MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN PADA PERUSAHAAN TEGEL “INDAH CEMERLANG” MALANG (2002,)
- PELAKSANAAN PROMOSI YANG EFEKTIF GUNA MENINGKATKAN HUNIAN KAMAR PADA MANDALIKA HOTEL DI KUTA LOMBOK TENGAH NTB (,2002)
- PELAKSANAAN PROMOSI YANG EFEKTIF GUNA MENINGKATKAN TINGKAT PENJUALAN PADA HOTEL MANYAR BANYUWANGI (,2000)
- PELAKSANAAN PROMOSIONAL MIX YANG EFEKTIVE DALAM RANGKA MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN JASA KAMAR PADA HOTEL ARMI MALANG (,2003)
- PELAKSANAAN PROMOSIONAL MIY GUNA MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN PADA PERUSAHAAN TEGEL “INDAH CEMERLANG” SINGOSARI (,2003)
- PELAKSANAAN PROMOTION MIX YANG EFEKTIF GUNA MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN KECAP “CAP JEMPOL” LASEM (,1998)
- PELAKSANAAN PROMOTIONAL MIX TERHADAP VOLUME PENJUALAN PADA PT SEMEN GRESIK (PERSERO) TBK (,2003)
- PELAKSANAAN QUALITY CONTROL GUNA MENEKAN TINGKAT KERUSAKAN HASIL PRODUKSI PADA PERUSAHAAN KECAP CAP “LARON” TUBAN
- PELAKSANAAN QUALITY CONTROL UNTUK MENCAPAI STANDAR MU PRODUK PADA PERUSAHAAN MEBEL CV. TULUS KARAYA SINGOSARI MALANG (,02)
- PELAKSANAAN QUALITY CONTROL UNTUK MENCAPAI STANDART MUTU PRODUK PADA PERUSAHAAN MEBEL PADA CV TULIS KARYA SINOSARI MALANG (,02)
- PELAKSANAAN QUALITY CONTROL YANG EFEKTIF DALAM USAHA MENINGKATKAN KUALITAS PRODUK PADA PERUSAHAAN BATIK “MADE SUTA” BALI (,2003)
- PELAKSANAAN QUALITY CONTROL YANG EFEKTIF DALAM USAHA MENINGKATKAN KUALITAS PRODUK PADA PT PERKEBUNAN NUSANTARA X (PERSERO) PG “TJOEKIR” JOMBANG (,2001)
- PELAKSANAAN QUALITY CONTROL YANG EFEKTIF GUNA MENCAPAI VOLUME PENJUALAN PADA PERUSAHAAN ROKOK PT JATI MESEM MALANG (01,)
- PELAKSANAAN QUALITY CONTROL YANG EFEKTIF GUNA MENEKAN TINGKAT KERUSAKAN POKOK PADA PERUSAHAAN ROKOK KRETEK “CV ULUNG” BOJONEGARA (,03)
- PELAKSANAAN QUALITY CONTROL YANG EFEKTIF GUNA MENGURANGI KERUSAKAN PRODUK PADA PERUSAHAAN SHUTTLE COCK NASIONAL MALANG (,2002)
- PELAKSANAAN QUALITY CONTROL YANG EFEKTIF GUNA MENGURANGI KERUSAKAN PRODUK PADA PERUSAHAAN ROKOK “LEMBANG JAYA” MALANG (,2001)
- PELAKSANAAN QUALITY CONTROL YANG EFEKTIF SEBAGAI UPAYA MENCAPAI TARGET PRODUKSI PADA PERUSAHAAN ROKOK “VALAS” KEDUNG KANDANG MALANG (,01)
- PELAKSANAAN QUALITY GUNA MENGURANGI TINGKAT KERUSAKAN ROKOK PADA PERUSAHAAN ROKOK “PUTRA DJAGUNG MALANG (2000,)
- PELAKSANAAN QUALITY KONTROL YANG EFEKTIF UNTUK MENINGKATKAN KUALITAS PRODUK PADA “PT SULINDO MAS JAYA” PANDAAN (,2001)
- PELAKSANAAN SALES PROMOTION YANG EFEKTIF GUNA MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN PADA PERUSAHAAN GENTENG MUTIARA YOGYAKARTA (,02)
- PELAKSANAAN SALURAN DISTRIBUSI DAN ADVERTISING YANG EFEKTIF GUNA MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN PADA PERUSAHAAN JAMU “TAWON KLANCENG” BANYUWANGI (,2003)
- PELAKSANAAN SALURAN DISTRIBUSI DAN ADVERTISING YANG EFEKTIF GUNA MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN PADA PERUSAHAAN ROKOK “PUTRA MANDIRI” MALANG
- PELAKSANAAN SALURAN DISTRIBUSI DAN ADVERTISING YANG EFEKTIF GUNA MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN PADA PERUSAHAAN TEGEL “KARYA ABADI” (,2001)
- PELAKSANAAN SALURAN DISTRIBUSI DAN ADVERTISING YANG EFEKTIF GUNA MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN PADA PERUSAHAAN ROKOK ARTA BINA GRAHA MALANG (01,)
- PELAKSANAAN SALURAN DISTRIBUSI DAN ADVERTISING YANG TEPAT GUNA MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN PADA PERUSAHAAN ROKOK AKHAS MALANG (,2003)
- PELAKSANAAN SALURAN DISTRIBUSI DAN KEBIJAKSANAAN HARGA YANG TEPAT DALAM UPAYA MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN PADA PERUSAHAAN SANGKAR MAS DI TUREN MALANG (,2000)
- PELAKSANAAN SALURAN DISTRIBUSI DAN PERSONAL SELLING YANG EFEKTIF GUNA MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN PADA PT SUMBER TAMAN KERAMIKA INDUSTRI PURBOLINGGA (,2003)
- PELAKSANAAN SALURAN DISTRIBUSI DAN PROMOSI UNTUK MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN PADA PERUSAHAAN KACANG SHANGHAI “MACAM” NGUNUT TULUNG AGUNG (,2003)
- PELAKSANAAN SALURAN DISTRIBUSI DAN PROMOSI YANG EFEKTIF GUNA MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN PT CENTRAL ARTA INDONESIA (,01)
- PELAKSANAAN SALURAN DISTRIBUSI DAN PROMOSI YANG EFEKTIF UNTUK MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN PADA PERUSAHAAN KOMPOR SURYA JAYA MALANG (,2002)
- PELAKSANAAN SALURAN DISTRIBUSI YANG EFEKTIF DALAM RANGKA MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN PADA KOPERASI “SAE” PUJON MALANG (,04)
- PELAKSANAAN SALURAN DISTRIBUSI YANG EFEKTIF GUNA MENGESIFISIENSIKAN BIAYA PENDISTRIBUSIAN PADA PERUSAHAAN ROKOK DALAS MALANG (,2002)
- PELAKSANAAN SALURAN DISTRIBUSI YANG EFEKTIF GUNA MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN PADA PERUSAHAAN SIANGHAI MACAN (,2003)
- PELAKSANAAN SALURAN DISTRIBUSI YANG EFEKTIF GUNA MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN PERUSAHAAN SAMBEL PECEL KARANG SARI BLITAR JATIM (,2002)
- PELAKSANAAN SALURAN DISTRIBUSI YANG EFEKTIF GUNA MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN PADA PERUSAHAAN TEGEL UBIN “ABADI” MADIUN (,2001)
- PELAKSANAAN SALURAN DISTRIBUSI YANG EFEKTIF GUNA MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN PADA PERUSAHAAN ROKOK PT GHIMSUM MALANG (,2001)
- PELAKSANAAN SALURAN DISTRIBUSI YANG EFEKTIF GUNA MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN PADA PERUSAHAAN SANTLEE COCK “MEMORY” NGANJUK (,2001)
- PELAKSANAAN SALURAN DISTRIBUSI YANG EFEKTIF GUNA MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN PADA PERUSAHAAN BISKUIT SLAMET SIDOARJO (,2001)
- PELAKSANAAN SALURAN DISTRIBUSI YANG EFEKTIF GUNA MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN PADA PERUSAHAAN KERAMIK “SOEKARDI” MALANG (,2002)
- PELAKSANAAN SALURAN DISTRIBUSI YANG EFEKTIF GUNA MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN PADA “PT RAJAWALI NUSINDO” SIDOARJO (,01)
- PELAKSANAAN SALURAN DISTRIBUSI YANG EFEKTIF GUNA MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN PADA PERUSAHAAN TEGEL “UBIN PRIMA” LAWANG MALANG (,2000)
- PELAKSANAAN SALURAN DISTRIBUSI YANG EFEKTIF GUNA MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN PADA ............... (,2001)
- PELAKSANAAN SALURAN DISTRIBUSI YANG EFEKTIF GUNA MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN PADA PERUSAHAAN MEUBEL “TAQIM” MALANG (,2001)
- PELAKSANAAN STRATEDI PEMASARAN YANG TEPAT GUNA MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN PADA PT ASURANSI JASINDO CABANG MALANG (,2000)
- PELAKSANAAN STRATEGI PEMASARAN YANG EFEKTIF GUNA MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN RUMAH TIPE 21,36,45 PADA PT UNICORA AGUNG (,2003)
- PELAKSANAAN STRATEGI PEMASARAN YANG EFEKTIF UNTUK MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN PAD CV PANDU EKA TJIPTO DENPASAR-BALI (,2001)
- PELAKSANAAN STRATEGI PEMASARAN YANG TEPAT DALAM RANGKA MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN PAD DEALER SEPEDA MOTOR SUZUKI CV LINTANG SEJATI MALANG (,2003)
- PELAKSANAAN STRATEGI SALURAN DISTRIBUSI YANG EFEKTIF DIDALAM MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN PADA UD PODO LANCAR SINGISARI MALANG (,2000)
- PEMBERIAN INSENTIF KEPADA KARYAWAN BAGIAN PRODUKSI DALAM RANGKA MENINGKATKAN PRODUKTIFITAS KERJA KARYAWAN PADA PERUSAHAAN KONVEKSI BATIK (,2002)
- PEMERIKSAAN MANAJEMEN TERHADAP FUNGSI PEMBELIAN BAHAN BAKU STUDI KASUS DI PERUSAHAAN KONVEKSI MONDRIAN, KLATEN (,97)
- PEMILIHAN MEDIA PROMOSI YANG EFEKTIF GUNA MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN PADA PERUSAHAAN SARI KOSMETIK DI MALANG (,2000)
- PEMILIHAN SALURAN DISTRIBUSI YANG TEPAT DALAM UPAYA MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN PADA PERUSAHAAN KERAJINAN KULIT CS.7 MALANG (,2002)
- PENAMBAHAN MEDIA ADVERTENSI YANG EFEKTIF GUNA MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN PADA PERUSAHAAN PT INDOSPORT JAYA JAKARTA (PEMEGANG LISENCE DAN DISTRIBUTOR TUNGGAL MERK PUMA (,2002)
- PENAMBAHAN SALURAN DISTRIBUSI DALAM UPAYA MENINGKATKAN PENJUALAN PADA PT TLOGOMAS ENGINEERING PLASTIK INDUSTRI (TEPIN) MALANG (01,)
- PENDIDIKAN DAN PELATIHAN DALAM USAHA PENINGKATAN PRODUKTIFITAS KERJA DAN KETERAMPILAN KARYAWAN PADA PT PANGESTU FARMINDO MULIA TAMA MALANG (02,)
- PENENTUAN ESTIMASI WAKTU DENGAN PENDEKATAN NET WORK PLANNING DALAM RANGKA PEMBUATAN PERUMAHAN KOTA BARU DROYOREJO GRESIK (STUDI KASUS PADA PT DWI MARGA SURABAYA) (UNIV GAJAYANA MALANG,00)
- PENENTUAN KOMPOSISI PENJUALAN OPTIMAL STUDI KASUS PADA PT TUWUH AGUNG YOGYAKARTA (,96)
- PENENTUAN SAHAM YANG PALING MENGUNTUNGKAN DENGAN MENGGUNAKAN PENDEKATAN CAPITAL ASSET PRICING MODEL (CAPM) PADA 20 BIGEST MARKET CAPITALIZATION (PENELITIAN PADA POJOK BEJ) (,2003)
- PENERAPAN ANALISA PERILAKU KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN MEMBELI PRODUK ASURANSI JIWA BERSAMA BUMI PUTERA 1912 KAN (,1998)
- PENERAPAN BAURAN PROMOSI YANG EFEKTIF GUNA MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN PADA PERUSAHAAN MEBEL “MAJU JAYA” MOJOKERTO (,2001)
- PENERAPAN DAERAH NETWORK DENGAN CPM DALAM USAHA EFISIENSI WAKTU DAN BIAYA TERHADAP PEMBUATAN T SHIRT DITERIAR GARDEN MS COLLECTION MALANG (,02)
- PENERAPAN DIAGRAM NETWORK DENGAN CPM DALAM USAHA EFISIENSI WAKTU DAN BIAYA TERHADAP ... SM NO 553..............................................................................................................................................................
- PENERAPAN LAY OUT SECARA TEPAT GUNA MENINGKATKAN TARGET PRODUKSI PADA PT SUMBER YALASAMUDRA, MUNCAR BANYUWANGI (,2002)
- PENERAPAN LAY OUT YANG TEPAT UNTUK MENCAPAI TARGET PRODUKSI PADA PERUSAHAAN KOMPOR “DUNIA MASA” MALANG (01,)
- PENERAPAN LINEAR PROGRAMING PADA PERENCANAAN PRODUKSI DALAM UPAYA MEMAKSIMALKAN KEUNTUNGAN PADA PT ARINDHA HANDICRAFT YOGYAKARTA (,05)
- PENERAPAN QUALITY CONTROL YANG TEPAT GUNA MENINGKATKAN KUALITAS PRODUK DAN MENJAGA REPUTASI/NAMA BAIK PADA PERUSAHAAN TRAFFIC LIGHT KADIRI DI KEDIRI (2001,)
- PENERAPAN SALURAN DISTRIBUSI YANG EFEKTIF GUNA MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN PADA PERUSAHAAN ROKOK CAP “CANGKIR GADING” NGANJUK (,2001)
- PENERAPAN STARATEGI PEMASARAN YANG TEPAT UNTUK PENINGKATAN PENJUALAN PADA DEALER SEPEDA MOTOR HONDA CV SEMOGA JAYA TARAKAN KALIMANTAN TIMUR (,2003)
- PENERAPAN STRATEGI DISTRIBUSI YANG EFEKTIF SEBAGAI USAHA MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN PADA PERUSAHAAN ROKOK PT HM SAMPOERNO MALANG (,2001)
- PENERAPAN STRATEGI MARKETING YANG TEPAT BAGI PERUSAHAAN DALAM MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN PADA PERUSAHAAN TISSUE COLOGNE “COOL CLEAN”
- PENERAPAN STRATEGI PEMASARAN SEBAGAI USAHA MEMPERTAHANKAN MARKET SHARE PADA PERUSAHAAN ROKOK DJAGUNG PRIMA MALANG (,2001)
- PENERAPAN STRATEGI PEMASARAN SEBAGAI USAHA MEMPERTAHANKAN MARKET SHARE PADA PERUSAHAAN ROKOK DJAGUNG PRIMA MALANG (,2001)
- PENERAPAN STRATEGI PEMASARAN YANG EFEKTIF GUNA MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN PADA PT INDONESIA MARINE DIVISI BOILER SINGOSARI (,2003)
- PENERAPAN STRATEGI PEMASARAN YANG EFEKTIF GUNA MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN UNIT RUMAH PADA PT SHAGAN PANCA SARAN DIKEPANJEN KABUPATEN MALANG (01,)
- PENERAPAN STRATEGI PEMASARAN YANG TEPAT GUNA MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN PADA PT ARTIS SANJAYA INTERNUSA MAKMUR MALANG (,2003)
- PENERAPAN STRATEGI PROMOSI UNTUK MENGAHDAPI PESAING DALAM RANGKA MENINGKATKAN ROKOK “SENTAUSA“ MALANG (,2001)
- PENERAPAN STRATEGI RESTRUKTURISASI SUMBER DAYA MANUSIA DALAM RANGKA EFISIENSI BIAYA PADA PERUSAHAAN GARMEN PT PANCA MITRA KHIGOJAYA MALANG (02,)
- PENERAPAN TEORI KEIZINAN TERHADAP ANGGARAN PEMELIHARAAN MESIN PROSES PRODUKSI ACARA EFEKTIF DAN EFISIEN (STUDI KASUS PADA PABRIK GULA PLERET BARU MALANG) (,02)
- PENERAPAN TEORI MOTIVASI MASLOW TERHADAP BERBAGAI STRATA JABATAN (STUDI KASUS PADA SEKOLAH TINGGI ILMU EKONOMI YAYASAN KELUARGA PAHLAWAN NEGARA YOGYAKARTA (,96)
- PENETAPAN HARGA INTRINSIK SAHAM MELALUI ANALISA FUNDAMENTAL PADA PERUSAHAAN ROKOK YANG GO PUBLIK PASAR MODAL SURABAYA (,2000)
- PENETAPAN STANDART WAKTU PROSES PRODUKSI DALAM MENINGKATKAN EFEKTIFITAS DAN EFISIENSI PADA PERUSAHAAN KACANG ASIN RAHAYU MULTI BUGOTAMA DENPASAR BALI (,02)
- PENETAPAN STANDART WAKTU PROSES PRODUKSI DALAM MENINGKATKAN EFEKTIFITAS DAN EFISIENSI PADA PERUSAHAAN KACANG ASIN RAHAYU MULTI BOGATAM DENPASAR BALI (,02)
- PENGAMBILAN KEPUTUSAN PENANAMAN MODAL UNTUK PERLUASAN USAHA STUDI KASUS PADA PERUSAHAAN HOTEL MATAHARI YOGYAKARTA (,97)
- PENGAMBILAN KEPUTUSAN PENANAMAN MODAL UNTUK PERLUASAN USAHA STUDI KASUS PADA PERUSAHAAN HOTEL MATAHARI YOGYAKARTA (,97)
- PENGARUH ABSENSI KARYAWAN TERHADAP PRODUKTIFITAS KERJA KARYAWAN BAGIAN PRODUKSI PADA PERUSAHAAN KRUPUK PANDA DAN UNYIL SIDOREJO (,2003)
- PENGARUH ADVERTISING DAN PROMOSI PENJUALAN TERHADAP VOLUME PENJUALAN PADA PERUSAHAAN ROTAN PT PROSPEK ANUNGGAL ERA INDUSTRI GORO-MOJOKERTO (,2004)
- PENGARUH ADVERTISING DAN SALURAN DISTRIBUSI TERHADAP VOLUME PENJUALAN PAD PERUSAHAAN TEGEL BETON “SUBUR” DI PONOROGO (,2002)
Salam IDTESIS
SANJAYA
Mobile: 0817-9448-173
email : idtesis@gmail.com
YM : Sanjaya_jk
situs : http://www.idtesis.com
blog : http://www.idtesis.blogspot.com