SKRIPSI MANAJEMEN E401-500

  1. PELAKSANAAN PENGEMBANGAN PRODUK DAN PROMOSI YANG TEPAT DALAM RANGKA MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN PADA PERUSAHAAN MEBEL WIJAYA DI TUBAN (,2003)
  2. PELAKSANAAN PENGEMBANGAN PRODUK YANG EFEKTIF GUNA MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN PADA PERUSAHAAN TENUN “CV GOENO NGUNUT TULUNG AGUNG (,2001)
  3. PELAKSANAAN PENGEMBANGAN PRODUK YANG EFEKTIF UNTUK MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN PADA PT PANCE DUTA FOAM INDUSTRI WARU SIDOARJO (01,)
  4. PELAKSANAAN PENGEMBANGAN PRODUK YANG TEPAT GUNA MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN PADA PERUSAHAAN KRUPUK UD SUPER SURABAYA (,2002)
  5. PELAKSANAAN PENGENDALIAN PERSEDIAAN BAHAN BAKU GUNA MENCAPAI TARGET PRODUKSI PADA PT INDUSTRI SANDANG SIMPANG PROBOLINGGO (01)
  6. PELAKSANAAN PENGENDALIAN PERSEDIAAN BAHAN BAKU GUNA MENUNJANG KELANCARAN PROSES PRODUKSI PADA PERUSAHAAN GERMEN PT PANCA MITRA ICNIGOJAYA MALANG (,2001)
  7. PELAKSANAAN PENGUPAHAN PADA KARYAWAN BAGIAN PRODUKSI PT MARTEX MOJOKERTO (,02)
  8. PELAKSANAAN PERENCANAAN DAN PENGENDALIAN PERSEDIAAN BAHAN BAKU (TEBU) GUNA MEMPERLANCARKAN PROSES PRODUKSI PADA PT PG KEBUN AGUNG MALANG (02,)
  9. PELAKSANAAN PERIKLANAN EFEKTIF GUNA MENINGKATKAN PENJUALAN KARTU BEBAS PADA PT TELKOM TULUNG AGUNG (,2001)
  10. PELAKSANAAN PERSEDIAAN BAHAN BAKU YANG TEPAT DALAM MENUNJANG KELANCARAN PROSES PRODUKSI PADA PT INDUSTRI SANDANG NUSANTARA UNIT PATAL LAWANG MALANG (,2001)
  11. PELAKSANAAN PERSONAL SELLING DAN ADVERTISING YANG EFEKTIF GUNA MENINGKATKAN PENJUALAN POLIS ASURANSI PADA AJB BUMI PUTERA 1912 WONOKROMO SURABAYA (,2004)
  12. PELAKSANAAN PLANT LAY OUT YANG TEPAT GUNA MENCAPAI TARGET PRODUKSI PADA PERUSAHAAN TEPUNG TAPIOKA PT SUMBER REJO KANDANGAN KEDIRI (,1998)
  13. PELAKSANAAN PREVENTIVE MANTENANCE YANG EFEKTIF GUNA MEMPERLANCAR PROSES PRODUKSI PADA PERUSAHAAN MEBEL PT WONOJATI KEDIRI (,2000)
  14. PELAKSANAAN PRODUK DIVERSIFICATION DAN ADVERTISING GUNA MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN PADA PERUSAHAAN TEGEL “INDAH CEMERLANG” MALANG (2002,)
  15. PELAKSANAAN PROMOSI YANG EFEKTIF GUNA MENINGKATKAN HUNIAN KAMAR PADA MANDALIKA HOTEL DI KUTA LOMBOK TENGAH NTB (,2002)
  16. PELAKSANAAN PROMOSI YANG EFEKTIF GUNA MENINGKATKAN TINGKAT PENJUALAN PADA HOTEL MANYAR BANYUWANGI (,2000)
  17. PELAKSANAAN PROMOSIONAL MIX YANG EFEKTIVE DALAM RANGKA MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN JASA KAMAR PADA HOTEL ARMI MALANG (,2003)
  18. PELAKSANAAN PROMOSIONAL MIY GUNA MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN PADA PERUSAHAAN TEGEL “INDAH CEMERLANG” SINGOSARI (,2003)
  19. PELAKSANAAN PROMOTION MIX YANG EFEKTIF GUNA MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN KECAP “CAP JEMPOL” LASEM (,1998)
  20. PELAKSANAAN PROMOTIONAL MIX TERHADAP VOLUME PENJUALAN PADA PT SEMEN GRESIK (PERSERO) TBK (,2003)
  21. PELAKSANAAN QUALITY CONTROL GUNA MENEKAN TINGKAT KERUSAKAN HASIL PRODUKSI PADA PERUSAHAAN KECAP CAP “LARON” TUBAN
  22. PELAKSANAAN QUALITY CONTROL UNTUK MENCAPAI STANDAR MU PRODUK PADA PERUSAHAAN MEBEL CV. TULUS KARAYA SINGOSARI MALANG (,02)
  23. PELAKSANAAN QUALITY CONTROL UNTUK MENCAPAI STANDART MUTU PRODUK PADA PERUSAHAAN MEBEL PADA CV TULIS KARYA SINOSARI MALANG (,02)
  24. PELAKSANAAN QUALITY CONTROL YANG EFEKTIF DALAM USAHA MENINGKATKAN KUALITAS PRODUK PADA PERUSAHAAN BATIK “MADE SUTA” BALI (,2003)
  25. PELAKSANAAN QUALITY CONTROL YANG EFEKTIF DALAM USAHA MENINGKATKAN KUALITAS PRODUK PADA PT PERKEBUNAN NUSANTARA X (PERSERO) PG “TJOEKIR” JOMBANG (,2001)
  26. PELAKSANAAN QUALITY CONTROL YANG EFEKTIF GUNA MENCAPAI VOLUME PENJUALAN PADA PERUSAHAAN ROKOK PT JATI MESEM MALANG (01,)
  27. PELAKSANAAN QUALITY CONTROL YANG EFEKTIF GUNA MENEKAN TINGKAT KERUSAKAN POKOK PADA PERUSAHAAN ROKOK KRETEK “CV ULUNG” BOJONEGARA (,03)
  28. PELAKSANAAN QUALITY CONTROL YANG EFEKTIF GUNA MENGURANGI KERUSAKAN PRODUK PADA PERUSAHAAN SHUTTLE COCK NASIONAL MALANG (,2002)
  29. PELAKSANAAN QUALITY CONTROL YANG EFEKTIF GUNA MENGURANGI KERUSAKAN PRODUK PADA PERUSAHAAN ROKOK “LEMBANG JAYA” MALANG (,2001)
  30. PELAKSANAAN QUALITY CONTROL YANG EFEKTIF SEBAGAI UPAYA MENCAPAI TARGET PRODUKSI PADA PERUSAHAAN ROKOK “VALAS” KEDUNG KANDANG MALANG (,01)
  31. PELAKSANAAN QUALITY GUNA MENGURANGI TINGKAT KERUSAKAN ROKOK PADA PERUSAHAAN ROKOK “PUTRA DJAGUNG MALANG (2000,)
  32. PELAKSANAAN QUALITY KONTROL YANG EFEKTIF UNTUK MENINGKATKAN KUALITAS PRODUK PADA “PT SULINDO MAS JAYA” PANDAAN (,2001)
  33. PELAKSANAAN SALES PROMOTION YANG EFEKTIF GUNA MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN PADA PERUSAHAAN GENTENG MUTIARA YOGYAKARTA (,02)
  34. PELAKSANAAN SALURAN DISTRIBUSI DAN ADVERTISING YANG EFEKTIF GUNA MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN PADA PERUSAHAAN JAMU “TAWON KLANCENG” BANYUWANGI (,2003)
  35. PELAKSANAAN SALURAN DISTRIBUSI DAN ADVERTISING YANG EFEKTIF GUNA MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN PADA PERUSAHAAN ROKOK “PUTRA MANDIRI” MALANG
  36. PELAKSANAAN SALURAN DISTRIBUSI DAN ADVERTISING YANG EFEKTIF GUNA MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN PADA PERUSAHAAN TEGEL “KARYA ABADI” (,2001)
  37. PELAKSANAAN SALURAN DISTRIBUSI DAN ADVERTISING YANG EFEKTIF GUNA MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN PADA PERUSAHAAN ROKOK ARTA BINA GRAHA MALANG (01,)
  38. PELAKSANAAN SALURAN DISTRIBUSI DAN ADVERTISING YANG TEPAT GUNA MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN PADA PERUSAHAAN ROKOK AKHAS MALANG (,2003)
  39. PELAKSANAAN SALURAN DISTRIBUSI DAN KEBIJAKSANAAN HARGA YANG TEPAT DALAM UPAYA MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN PADA PERUSAHAAN SANGKAR MAS DI TUREN MALANG (,2000)
  40. PELAKSANAAN SALURAN DISTRIBUSI DAN PERSONAL SELLING YANG EFEKTIF GUNA MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN PADA PT SUMBER TAMAN KERAMIKA INDUSTRI PURBOLINGGA (,2003)
  41. PELAKSANAAN SALURAN DISTRIBUSI DAN PROMOSI UNTUK MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN PADA PERUSAHAAN KACANG SHANGHAI “MACAM” NGUNUT TULUNG AGUNG (,2003)
  42. PELAKSANAAN SALURAN DISTRIBUSI DAN PROMOSI YANG EFEKTIF GUNA MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN PT CENTRAL ARTA INDONESIA (,01)
  43. PELAKSANAAN SALURAN DISTRIBUSI DAN PROMOSI YANG EFEKTIF UNTUK MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN PADA PERUSAHAAN KOMPOR SURYA JAYA MALANG (,2002)
  44. PELAKSANAAN SALURAN DISTRIBUSI YANG EFEKTIF DALAM RANGKA MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN PADA KOPERASI “SAE” PUJON MALANG (,04)
  45. PELAKSANAAN SALURAN DISTRIBUSI YANG EFEKTIF GUNA MENGESIFISIENSIKAN BIAYA PENDISTRIBUSIAN PADA PERUSAHAAN ROKOK DALAS MALANG (,2002)
  46. PELAKSANAAN SALURAN DISTRIBUSI YANG EFEKTIF GUNA MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN PADA PERUSAHAAN SIANGHAI MACAN (,2003)
  47. PELAKSANAAN SALURAN DISTRIBUSI YANG EFEKTIF GUNA MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN PERUSAHAAN SAMBEL PECEL KARANG SARI BLITAR JATIM (,2002)
  48. PELAKSANAAN SALURAN DISTRIBUSI YANG EFEKTIF GUNA MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN PADA PERUSAHAAN TEGEL UBIN “ABADI” MADIUN (,2001)
  49. PELAKSANAAN SALURAN DISTRIBUSI YANG EFEKTIF GUNA MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN PADA PERUSAHAAN ROKOK PT GHIMSUM MALANG (,2001)
  50. PELAKSANAAN SALURAN DISTRIBUSI YANG EFEKTIF GUNA MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN PADA PERUSAHAAN SANTLEE COCK “MEMORY” NGANJUK (,2001)
  51. PELAKSANAAN SALURAN DISTRIBUSI YANG EFEKTIF GUNA MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN PADA PERUSAHAAN BISKUIT SLAMET SIDOARJO (,2001)
  52. PELAKSANAAN SALURAN DISTRIBUSI YANG EFEKTIF GUNA MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN PADA PERUSAHAAN KERAMIK “SOEKARDI” MALANG (,2002)
  53. PELAKSANAAN SALURAN DISTRIBUSI YANG EFEKTIF GUNA MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN PADA “PT RAJAWALI NUSINDO” SIDOARJO (,01)
  54. PELAKSANAAN SALURAN DISTRIBUSI YANG EFEKTIF GUNA MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN PADA PERUSAHAAN TEGEL “UBIN PRIMA” LAWANG MALANG (,2000)
  55. PELAKSANAAN SALURAN DISTRIBUSI YANG EFEKTIF GUNA MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN PADA ............... (,2001)
  56. PELAKSANAAN SALURAN DISTRIBUSI YANG EFEKTIF GUNA MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN PADA PERUSAHAAN MEUBEL “TAQIM” MALANG (,2001)
  57. PELAKSANAAN STRATEDI PEMASARAN YANG TEPAT GUNA MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN PADA PT ASURANSI JASINDO CABANG MALANG (,2000)
  58. PELAKSANAAN STRATEGI PEMASARAN YANG EFEKTIF GUNA MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN RUMAH TIPE 21,36,45 PADA PT UNICORA AGUNG (,2003)
  59. PELAKSANAAN STRATEGI PEMASARAN YANG EFEKTIF UNTUK MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN PAD CV PANDU EKA TJIPTO DENPASAR-BALI (,2001)
  60. PELAKSANAAN STRATEGI PEMASARAN YANG TEPAT DALAM RANGKA MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN PAD DEALER SEPEDA MOTOR SUZUKI CV LINTANG SEJATI MALANG (,2003)
  61. PELAKSANAAN STRATEGI SALURAN DISTRIBUSI YANG EFEKTIF DIDALAM MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN PADA UD PODO LANCAR SINGISARI MALANG (,2000)
  62. PEMBERIAN INSENTIF KEPADA KARYAWAN BAGIAN PRODUKSI DALAM RANGKA MENINGKATKAN PRODUKTIFITAS KERJA KARYAWAN PADA PERUSAHAAN KONVEKSI BATIK (,2002)
  63. PEMERIKSAAN MANAJEMEN TERHADAP FUNGSI PEMBELIAN BAHAN BAKU STUDI KASUS DI PERUSAHAAN KONVEKSI MONDRIAN, KLATEN (,97)
  64. PEMILIHAN MEDIA PROMOSI YANG EFEKTIF GUNA MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN PADA PERUSAHAAN SARI KOSMETIK DI MALANG (,2000)
  65. PEMILIHAN SALURAN DISTRIBUSI YANG TEPAT DALAM UPAYA MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN PADA PERUSAHAAN KERAJINAN KULIT CS.7 MALANG (,2002)
  66. PENAMBAHAN MEDIA ADVERTENSI YANG EFEKTIF GUNA MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN PADA PERUSAHAAN PT INDOSPORT JAYA JAKARTA (PEMEGANG LISENCE DAN DISTRIBUTOR TUNGGAL MERK PUMA (,2002)
  67. PENAMBAHAN SALURAN DISTRIBUSI DALAM UPAYA MENINGKATKAN PENJUALAN PADA PT TLOGOMAS ENGINEERING PLASTIK INDUSTRI (TEPIN) MALANG (01,)
  68. PENDIDIKAN DAN PELATIHAN DALAM USAHA PENINGKATAN PRODUKTIFITAS KERJA DAN KETERAMPILAN KARYAWAN PADA PT PANGESTU FARMINDO MULIA TAMA MALANG (02,)
  69. PENENTUAN ESTIMASI WAKTU DENGAN PENDEKATAN NET WORK PLANNING DALAM RANGKA PEMBUATAN PERUMAHAN KOTA BARU DROYOREJO GRESIK (STUDI KASUS PADA PT DWI MARGA SURABAYA) (UNIV GAJAYANA MALANG,00)
  70. PENENTUAN KOMPOSISI PENJUALAN OPTIMAL STUDI KASUS PADA PT TUWUH AGUNG YOGYAKARTA (,96)
  71. PENENTUAN SAHAM YANG PALING MENGUNTUNGKAN DENGAN MENGGUNAKAN PENDEKATAN CAPITAL ASSET PRICING MODEL (CAPM) PADA 20 BIGEST MARKET CAPITALIZATION (PENELITIAN PADA POJOK BEJ) (,2003)
  72. PENERAPAN ANALISA PERILAKU KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN MEMBELI PRODUK ASURANSI JIWA BERSAMA BUMI PUTERA 1912 KAN (,1998)
  73. PENERAPAN BAURAN PROMOSI YANG EFEKTIF GUNA MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN PADA PERUSAHAAN MEBEL “MAJU JAYA” MOJOKERTO (,2001)
  74. PENERAPAN DAERAH NETWORK DENGAN CPM DALAM USAHA EFISIENSI WAKTU DAN BIAYA TERHADAP PEMBUATAN T SHIRT DITERIAR GARDEN MS COLLECTION MALANG (,02)
  75. PENERAPAN DIAGRAM NETWORK DENGAN CPM DALAM USAHA EFISIENSI WAKTU DAN BIAYA TERHADAP ... SM NO 553..............................................................................................................................................................
  76. PENERAPAN LAY OUT SECARA TEPAT GUNA MENINGKATKAN TARGET PRODUKSI PADA PT SUMBER YALASAMUDRA, MUNCAR BANYUWANGI (,2002)
  77. PENERAPAN LAY OUT YANG TEPAT UNTUK MENCAPAI TARGET PRODUKSI PADA PERUSAHAAN KOMPOR “DUNIA MASA” MALANG (01,)
  78. PENERAPAN LINEAR PROGRAMING PADA PERENCANAAN PRODUKSI DALAM UPAYA MEMAKSIMALKAN KEUNTUNGAN PADA PT ARINDHA HANDICRAFT YOGYAKARTA (,05)
  79. PENERAPAN QUALITY CONTROL YANG TEPAT GUNA MENINGKATKAN KUALITAS PRODUK DAN MENJAGA REPUTASI/NAMA BAIK PADA PERUSAHAAN TRAFFIC LIGHT KADIRI DI KEDIRI (2001,)
  80. PENERAPAN SALURAN DISTRIBUSI YANG EFEKTIF GUNA MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN PADA PERUSAHAAN ROKOK CAP “CANGKIR GADING” NGANJUK (,2001)
  81. PENERAPAN STARATEGI PEMASARAN YANG TEPAT UNTUK PENINGKATAN PENJUALAN PADA DEALER SEPEDA MOTOR HONDA CV SEMOGA JAYA TARAKAN KALIMANTAN TIMUR (,2003)
  82. PENERAPAN STRATEGI DISTRIBUSI YANG EFEKTIF SEBAGAI USAHA MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN PADA PERUSAHAAN ROKOK PT HM SAMPOERNO MALANG (,2001)
  83. PENERAPAN STRATEGI MARKETING YANG TEPAT BAGI PERUSAHAAN DALAM MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN PADA PERUSAHAAN TISSUE COLOGNE “COOL CLEAN”
  84. PENERAPAN STRATEGI PEMASARAN SEBAGAI USAHA MEMPERTAHANKAN MARKET SHARE PADA PERUSAHAAN ROKOK DJAGUNG PRIMA MALANG (,2001)
  85. PENERAPAN STRATEGI PEMASARAN SEBAGAI USAHA MEMPERTAHANKAN MARKET SHARE PADA PERUSAHAAN ROKOK DJAGUNG PRIMA MALANG (,2001)
  86. PENERAPAN STRATEGI PEMASARAN YANG EFEKTIF GUNA MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN PADA PT INDONESIA MARINE DIVISI BOILER SINGOSARI (,2003)
  87. PENERAPAN STRATEGI PEMASARAN YANG EFEKTIF GUNA MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN UNIT RUMAH PADA PT SHAGAN PANCA SARAN DIKEPANJEN KABUPATEN MALANG (01,)
  88. PENERAPAN STRATEGI PEMASARAN YANG TEPAT GUNA MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN PADA PT ARTIS SANJAYA INTERNUSA MAKMUR MALANG (,2003)
  89. PENERAPAN STRATEGI PROMOSI UNTUK MENGAHDAPI PESAING DALAM RANGKA MENINGKATKAN ROKOK “SENTAUSA“ MALANG (,2001)
  90. PENERAPAN STRATEGI RESTRUKTURISASI SUMBER DAYA MANUSIA DALAM RANGKA EFISIENSI BIAYA PADA PERUSAHAAN GARMEN PT PANCA MITRA KHIGOJAYA MALANG (02,)
  91. PENERAPAN TEORI KEIZINAN TERHADAP ANGGARAN PEMELIHARAAN MESIN PROSES PRODUKSI ACARA EFEKTIF DAN EFISIEN (STUDI KASUS PADA PABRIK GULA PLERET BARU MALANG) (,02)
  92. PENERAPAN TEORI MOTIVASI MASLOW TERHADAP BERBAGAI STRATA JABATAN (STUDI KASUS PADA SEKOLAH TINGGI ILMU EKONOMI YAYASAN KELUARGA PAHLAWAN NEGARA YOGYAKARTA (,96)
  93. PENETAPAN HARGA INTRINSIK SAHAM MELALUI ANALISA FUNDAMENTAL PADA PERUSAHAAN ROKOK YANG GO PUBLIK PASAR MODAL SURABAYA (,2000)
  94. PENETAPAN STANDART WAKTU PROSES PRODUKSI DALAM MENINGKATKAN EFEKTIFITAS DAN EFISIENSI PADA PERUSAHAAN KACANG ASIN RAHAYU MULTI BUGOTAMA DENPASAR BALI (,02)
  95. PENETAPAN STANDART WAKTU PROSES PRODUKSI DALAM MENINGKATKAN EFEKTIFITAS DAN EFISIENSI PADA PERUSAHAAN KACANG ASIN RAHAYU MULTI BOGATAM DENPASAR BALI (,02)
  96. PENGAMBILAN KEPUTUSAN PENANAMAN MODAL UNTUK PERLUASAN USAHA STUDI KASUS PADA PERUSAHAAN HOTEL MATAHARI YOGYAKARTA (,97)
  97. PENGAMBILAN KEPUTUSAN PENANAMAN MODAL UNTUK PERLUASAN USAHA STUDI KASUS PADA PERUSAHAAN HOTEL MATAHARI YOGYAKARTA (,97)
  98. PENGARUH ABSENSI KARYAWAN TERHADAP PRODUKTIFITAS KERJA KARYAWAN BAGIAN PRODUKSI PADA PERUSAHAAN KRUPUK PANDA DAN UNYIL SIDOREJO (,2003)
  99. PENGARUH ADVERTISING DAN PROMOSI PENJUALAN TERHADAP VOLUME PENJUALAN PADA PERUSAHAAN ROTAN PT PROSPEK ANUNGGAL ERA INDUSTRI GORO-MOJOKERTO (,2004)
  100. PENGARUH ADVERTISING DAN SALURAN DISTRIBUSI TERHADAP VOLUME PENJUALAN PAD PERUSAHAAN TEGEL BETON “SUBUR” DI PONOROGO (,2002)


Salam IDTESIS
SANJAYA
Mobile: 0817-9448-173
email : idtesis@gmail.com
YM : Sanjaya_jk
situs : http://www.idtesis.com
blog : http://www.idtesis.blogspot.com

Postingan populer dari blog ini

MENGELOLA STRES KERJA

Langkah-Langkah Pembelajaran dengan Metode Kerja Kelompok

PERBEDAAN KARAKTERISTIK JASA DIBANDINGKAN PRODUK MANUFAKTUR IMPLIKASINYA TERHADAP STRATEGI KOMUNIKASI JASA