TESIS MAGISTER MANAJEMEN Y101-Y266

  1. STRATEGI PENINGKATAN PENDAPATAN PADA CV ASRINDO SEMARANG (1998)
  2. UPAYA PENINGKATAN KESEHATAN BANK PASAR PT. GUNUNG RINGGIT MALANG
  3. PENINGKATAN JUMLAH SISWA BARU SMK BRANTAS PASURUAN
  4. KESIAPAN AKADEMI TEKNOLOGI KULIT JURUSAN TEKNOLOGI BARANG JADI DALAM MENINGKATKAN JUMLAH KELULUSAN PROGRAM B3
  5. FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PRODUKTIVITAS BPR BHAKTI DAYA EKONOMI YK (2002)
  6. ANALISIS TINGKAT KESIAPAN FUNGSI GUNA MENINGKATKAN KEMAMPULABAAN PUSAT KPRI INDONESIA KAB. TINGKAT II BLORA (1997)
  7. UPAYA PENINGKATAN NILAI EBTANAS MURNI KELAS III SLTPN 11 BURNEH KAB. BANGKALAN
  8. UPAYA MENINGKATKAN DANA PENGEMBANGAN PADA SMK PGRI I PORONG SIDOARJO
  9. ANALISIS KESIAPAN JURUSAN PMP-KN FPIS PGRI BOJONEGORO DALAM UPAYA MENINGKATKAN JUMLAH MAHASISWA
  10. UPAYA PENINGKATAN PERCEPATAN MASA STUDI PROGRAM D3 AKADEMI KEUANGAN DAN PERBANKAN ”YIPK” (1998)
  11. UPAYA PENINGKATAN PELAYANAN KEIMIGRASIAN PADA KANTOR IMIGRASI KELAS II SURAKARTA (1998)
  12. UPAYA PENINGKATAN DENASI DARAH DAN DONOR DARAH SUKARELA UNIT TRANFUSI DARAH CABANG PMI CABANG KODYA YK (1998)
  13. UPAYA PT. SATRIA MUDA BAROKAH PLASTI DALAM MENINGKATKAN JUMLAH PENJUALAN (1998)
  14. STRATEGI MENINGKATKAN FUNGSI STABILITAS HARGA BERAS PADA DEPOT LOGISTIK JATENG (1998)
  15. STRATEGI PENINGKATKAN PESERTA DIKLAT AKAMIGAS (1997)
  16. STRATEGI MEMBANGUN IMAGE KONSUMEN MELALUI DIFERENSIASI PRODUK (2000)
  17. UPAYA PENINGKATAN SHU KPRI BHAKTI HUSADA BANGKALAN
  18. UPAYA MENINGKATKAN PENJUALAN MAJALAH SUARA MUHAMMADIYAH
  19. PENYUSUNAN RENCANA STRATEGI PENGEMBANGAN AKADEMI KEPERAWATAN DEPKES SEMARANG (1999)
  20. ANALISIS KESIAPAN SEKSI PENDIDIKAN MASYARAKAT KANTOR DEPARTEMEN P DAN K KAB. BOJONEGORO DALAM MENINGKATKAN JUMLAH KELOMPOK BELAJAR USAHA POLA BRI 1999-2000 (1998)
  21. ANALISA KESIAPAN KPRI SEHAT KABUPATEN DATI II BLORA DALAM UPAYA PENINGKATAN PENDAPATAN (1998)
  22. UPAYA PENINGKATAN PT. PRMBANAN DWIPAKA MELAUI PENAMBAHAN SUB BIDANG USAHA (1998)
  23. PENINGAKATAN KEMAMPULABAAN KPRI ”PELITA” (1998)
  24. PENGUJIAN EFISIENSI PASAR MODAL INDONESIA BENTUK SETENGAH KUAT TAHUN 1997 (1999)
  25. STRATEGI PEMASARAN PARIWISATA DI KAB. DATI II KARANGANYAR (1997)
  26. ANALISA STRATEI PEMASARAN KAFE OH LALA BANDUNG DALAM MENGAHADAPI KOMPETISI (2004)
  27. KECENDERUNGAN KINERJA KEUANGAN RS. PROF. DR. MARGONO SOEKARJO PURWOKERTO SESUDAH MENJADI SWADANA TH. 2000-2001 (2002)
  28. PERANAN BUDGET COMMITE. BUDGET CENTER DAN BIDANG ADMINISTRASI PERECANAAN DAN PENGENDALIAN ANGGARAN DALAM PENGANGGARAN DI PT. PERSERO PELABUHAN INDONESIA I (2002)
  29. PENGARUH VARIABEL-VARIABEL FUNDAMENTAL PERUSAHAAN MANUFAKTUR TERHADAP RESIKO SISTEMATIS BETA SAHAM DI BEJ (2003)
  30. UPAYA PENINGKATAN DENASI DARAH DAN DONOR DARAH SUKARELA UNIT TRANFUSI DARAH CABANG PMI CABANG KODYA YK (1998)
  31. MEMBANGUN KEPUASAN PELANGGAN MELALUI KUALITAS PELAYANAN DI METRODATA YK (2003)
  32. KANDUNGAN INFORMASI TAMBAHAN DARI LABA, MODAL KERJA OPERASI DAN ARUS KAS PADA PERUSAHAAN MANUFAKTUR GO PUBLIK TH. 1997-2001 (2003)
  33. ANALISA POSITIONING TELEPON SELULER TELKOMSEL PRABAYAR (SIMPATI) DI ANTARA PESAINGNYA BERDASARKAN PERSEPSI KONSUMEN DI SLEMAN (2002)
  34. AUDIT PEMASARAN BERDASARKAN STRATEGI MARKETING PLUS 2000 CV MORINDA HOUSE BOGOR (2004)
  35. PENGARUH MANAJEMEN LABA DAN ARUS KAS TERHADAP PREDIKSI LABA (2004)
  36. ANALISA KEPUASAN NASABAH TERHADAP KUALITAS PELAYANAN BANK BPD DIY CABANG SLEMAN (2003)
  37. ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PASIEN RAWAT INAP DI RS PKU MUHAMMADIYAH YK (2003)
  38. CORPORATE POST TURNAROUND AND GROWTH STRATEGIES : AN EXPLORATORY STUDY AT. PT GARUDA INDONESIA (2003)
  39. AN EXPLORATORY STUDY : THE USE OF INFORMATION SYSTEM TO ANALYSE A MARKETING DECISION MAKING (2004)
  40. ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMOTIVASI LOYAITAS DEBITUR KREDITUR KONSUMEN BANK BPD DIY CABANG WATES (2003)
  41. KOSONG
  42. ANALISIS VARIABEL-VARIABEL YANG MEMPENGARUHI STRUKTUR PENDANAAN DAN PENGARUHNYA BERSAMA BEBAN BUNGA, RETURN ON ASSET TERHADAP RENTABILITAS MODAL SENDIRI (2003)
  43. PENGARUH LIKUIDITAS TERHADAP KEPUTUSAN INVESTASI AKTIBA TETAP PADA PERUSAHAAN YANG DIKELOMPOKKAN DALAM FINANCING CONSTRUINTS (2004)
  44. ANALISIS FAKKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI FUNGSI ITERMEDIASI PERBANKAN DI INDONESIA TAHUN 1998-2002 (2003)
  45. PENGARUH KOMPETENSI BIDANG MANUFAKTRU DAN STRATEGI BISNIS TERHADAP KINERJA PERUSAHAAN MANUFAKTUR DI INDONESIA (2003)
  46. ANALISIS REAKSI PEMEGANG SAHAM TERHADAP PENGUMUMAN MERGER DAN AKUISISI DI BEJ
  47. ANALISIS KAUSALITAS KEPUTUSAN INVESTASI, DEVIDEN DAN PEMBIAYAAN PADA PERUSAHAAN ASURANSI DI BEJ (2004)
  48. ANALISIS PROFABILITAS DENGAN PENDEKATAN RENTABILITAS MODAL SENDIRI (ROE) PADA KELOMPOK BANK UMUM DEVISA PEMERINTAH DAN SWASTA NASIONAL DI INDONESIA (1997)
  49. ANALISA FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI STRUKTUR KEUANGAN PADA PERUSAHAAN INDUSTRI TEKSTIL DAN GARMEN YANG SUDAH GO PUBLIK DI BEJ TAHUN 1998-2002 (2003)
  50. UPAYA MENINGKATKAN KUNJUNGAN PUSKESMAS DI DINAS KESEHATAN KABUPATEN BONDOWOSO DALAM RANGKA PENINGKATAN PENDAPATAN ASLI DINAS KESEHATAN KAB. BONDOWOSO (2000)
  51. ANALISIS PENGARUH PERILAKU PEMASOK/KONTRAKTOR GABAH/BERAS TERHADAP MINAT DALAM PENGADAAN GABAH/BERAS DI DOLOG DIY (2003)
  52. PENGARUH DURASI DAN KONVEKSITAS TERHADAP SENSITIVITAS HARGA OBLIGASI (2004)
  53. ANALISIS PEMERIKSAAN DAN PENAGIHAN PAJAK SERTA KONSTRIBUSINYA TERHADAP REALISASI PEMBAYARAN PAJAK DI KANTOR PELAYANAN PAJAK KLATEN (2004)
  54. ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PEMBIAYAAN PADA PERBANKAN SYARIAH ”STUDI KASUS PADA BANK MUAMALAT INDONESIA (BMI)” (2004)
  55. THE IMPELEMENTATION OF BALANCED SCORECARD TO EVALUATE GOVERNMENT PERFORMANCE A CASE STUDY IN BAPPEDA SLEMAN (2004)
  56. ANALISIS STRATEGI PEMASARAN PT. PELAYARAN NASIONAL DALAM MERESPON PERSAINGAN JASA TRANSPORTASI DI INDONESIA ”STUDI KASUS PADA PT. PELNI CABANG SURABAYA” (2004)
  57. ANALISIS KEPUASAN PESERTA DIKLAT TERHADAP PELAYANAN DI LPMP YK (2004)
  58. STUDI TENTANG PERKEMBANGAN PEMBIAYAAN BAGI HASIL PADA BANK PERKREDITAN SYARIAH (BPRS) DI DIY (2004)
  59. ANALISIS PENGARUH PELUANG PENGEMBANGAN KARIR DAN GAJI TERHADAP MOTIVASI KERJA KARYAWAN PT. TIGA SERANGKAI PUSTAKA MANDIRI SURAKARTA (2004)
  60. ANALISIS KELUHAN PELANGGAN TERHADAP PELAYANAN DI DINAS PERHUBUNGAN KAB. KULONPROGO (2004)
  61. STRATEGI MENINGKATKAN KELAS CABANG PERUM PEGADAIAN BASEN YK DARI KELAS III MENJADI KELAS II PADA TH. 2001 (2000)
  62. PENGARUH MANAJEMEN LABA DAN ARUS KAS TERHADAP PREDIKSI LABA ”STUDI KASUS PADA PERUSAHAAN NON BANK YANG TERDAFTAR DI BEJ TH. 2002 (2004)
  63. PENGARUH KEBIJAKAN MONETER TERHADAP HUB. ANTAR BETA, ME, DAN BE L ME :DENGAN RETURN SAHAM (2004)
  64. REAKSI PASAR TERHADAP SIDANG UMUM MIR TAHUN 1999 PENGAMATAN TERHADAP SAHAM-SAHAM YANG TERDAFTAR DI BEJ (2000)
  65. STRATEGI PELAYANAN PERIJINAN PERTAMBANGAN BAHAN GALIAN GOLONGAN C DI KABUPATEN
  66. ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI HARGA SAHAM PADA INDUSTRI SUKU CADANG KENDARAAN BERMOTOR DI INDONESIA
  67. DAMPAK STRATEGI BAURAN PEMASARAN TERHADAP KINERJA PENJUALAN PADA TOKO KERAJINAN (ART SHOP) PERAK DI DESA CELUK, GIANJAR, BALI (1997)
  68. FAKTOR-FAKTOR YANG MEMOTIVASI MANAJER PERUSAHAAN SWASTA DAN BUMN DI SURAKARTA (1998)
  69. STRATEGI DAN KINERJA EKONOMI, ANALISIS PERBEDAAN KINERJA ANTARA BANK DEVISA YANG MENGGUNAKAN PENDEKATAN STRATEGIK AGRESDIF DENGAN YANG MENGGUNAKAN PENDEKATAN STRATEGIK KONSERVATIF (1993)
  70. ANALISIS FAKTOR KULTUR PERUSAHAAN PADA TANGGUNG JAWAB SOSIAL PERUSAHAAN TERHADAP ASPEK LINGKUNGAN STUDI PADA PERUSAHAAN MULTINASIONAL DAN PERUSAHAAN NASIONAL INDONESIA (1995)
  71. ANALISIS PERILAKU KONSUMEN DI KOTAMADYA YK DALAM MEMBELI AYAM GORENG (1996)
  72. PENGARUH COMPANY REPUTATION BRAND SATISFACTION DAN PEER SUPPORT TERHADAP LOYALITAS MERK (2005)
  73. KEMAMPUAN PERTUMBUHAN LABA DAN PERTUMBUHAN RASIO KEUANGAN DALAM MEMPREDIKSI PERTUMBUHAN LABA PADA INDUSTRI PERBANKAN PERIODE TAHUN 1998-2001 (2003)
  74. PELAKSANAAN PERJANJIAN KREDIT DENGAN JAMINAN FIDUSIA PADA LEMBAGA PERKREDITAN DESA (LPD) “DESA PAKRAMAN PEMOGAN” KEC. DENPASAR SELATAN (2005)
  75. ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI MINAT DAN PERILAKU MEMBELI KONSUMEN “STUDI KASUS PADA PT. ULTRAJAYA” (2005)
  76. EVALUASI PROSES PENYUSUNAN RENCANA STRATEGIK DI RS. BETHESDA YK (2003)
  77. INDUSTRY STRUCTURE ANALYSIS OF CDMA TELECOMUNICATION IN INDONESIA (2005)
  78. ANALISIS KESTABILAN FAKTOR PENENTU HARGA SAHAM-SAHAM CHIP DI INDONESIA (2005)
  79. ANALISIS WEEKEND EFFECT TERHADAP HARGA SAHAM DI BEJ (2004)
  80. EVALUASI LAY OUT FASILITAS KAWASAN PARIWISATA NUSA DUA BALI TOURISM DEVELOPMENT CORPORATION DALAM RANGKA MENINGKATKAN KUNJUNGAN WISATA (1999)
  81. ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMOTIVASI LOYALITAS DEBITUR KREDITUR KONSUMSI BANK BPD DIY CABANG WATES (2003)
  82. ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TIKET TERHADAP KEPUASAN PENUMPANG JASA PENERBANGAN GARUDA INDONESIA (2002)
  83. PERENCANAAN STRATEGIK RSUD ATAMBUA MENJELANG PEMBERLAKUAN SUTIES FREE DI KAWASAN PERBATASAN RI-TIMOR LESTE ”SUATU STUDI KASUS” (2005)
  84. ANALISIS PENGARUH 2.SCORE DAN SALES GROWTH RATE TERHADAP RETURN POROTFOLIO PADA SAHAM-SAHAM LQ 45 DI BEJ PERIODE JUNI 2001-SEP 2004 (2004)
  85. PENGARUH RASIO PROFITABILITAS, RASIO NILAI PASAR DIVIDEND PERUBAHAN HARGA SAHAM DI BEJ (2006)
  86. FORMULASI STRATEGI BISNIS DALAM MENINGKATKAN KEUNGGULAN BERSAING HOTEL BATIK YK (2006)
  87. ANALISA KESIAPAN KINERJA RADIO MAHARDIKA BONDOWOSO DALAM MENYONGSONG OTODA (2000)
  88. ANALISIS KESIAPAN FUNGSI-FUNGSI BAKU BANK BPD CAB. CILACAP DALAM UPAYA MENINGKATKAN KEMAMPULABAAN (2000)
  89. ANALISIS KESIAPAN KANTOR PEMBANGUNAN MASYARAKAT DESA KAB. MALANG DALAM UPAYA PENANGGULANGAN KEMISKINAN MELALUI PROGRAM PENGEMBANGAN KECAMATAN (2000)
  90. STRATEGI PENGEMBANGAN UNIVERSITAS BONDOWOSO TH. 2001-2005 (2000)
  91. USAHA PENINGKATAN PENDAPATAN KEPELABAAN SEKOLAH PADA SMK 9SMEA) KHAIRUDIN GONDANG LEGI MALANG (2000)
  92. ANALISIS KESIAPAN FUNGSI-FUNGSI BAKU PT. PLN PERSERO CAB. SOLO DALAM UPAYA MENINGKATKAN KEMAMPULABAAN (2000)
  93. UPAYA MENINGKATKAN KEMAMPULABAAN PADA CV. CITRA PEMBANGUNAN BONDOWOSO (2000)
  94. UPAYA MENINGKATKAN PENDAPATAN PADA KANTOR DINAS PENDAPATAN KAB. MALANG MELALUI PEMBERDAYAAN PAJAK REKLAME (2000)
  95. ANALISIS STRATEGI PEMASARAN UNTUK MENINGKATKAN PENJUALAN KERTAS PT. KERTAS LECES (PERSERO) PROBOLINGGO (2000)
  96. ANALISIS KESIAPAN FUNGSI BAKU CAMAT DALAM RANGKA PELUNASAN PEMBAYARAN PAJAK BUMI DAN BANGUNAN (PBB) DI KEC. SUMBER PUCUNG KAB. MALANG (2000)
  97. UPAYA PENCAPAIAN RETRIBUSI PELELANGAN IKAN DINAS PERIKANAN DAERAH PROPINSI DATI I JATIM (1999)
  98. STRATEGI DINAS PENDAPATAN DAERAH PROPINSI JATIM SEBAGAI UPAYA PENINGKATAN PENDAPATAN ASLI DAERAH (PAD) DALAM MEMASUKI MASA OTODA (2000)
  99. ANALISIS STRATEGI PEMASARAN UNTUK MENINGKATKAN PENJUALAN KERTAS PT. KERTAS LECES (PERSERO) PROBOLINGGO (2000)
  100. ANALISIS SIKAP PENDENGAR RADIO FM DAN IMPLIKASINYA PADA STRATEGI PEMASARAN RADIO UNISI YK (1996)
  101. ANALISIS KESIAPAN FUNGSI-FUNGSI PERUSAHAAN DALAM UPAYA MENINGKATKAN KEMAMPULABAAN TAMAN WISATA SELOREJO MANDIRI MALANG (2000)
  102. ANALISIS KESIAPAN FUNGSI BAKU DALAM RANGKA PELUNASAN PEMBAYARAN PAJAK BUMI DAN BANGUNAN (PBB) DI KEC. SUMBER PUCUNG KAB. MALANG (2000)
  103. UPAYA MENINGKATKAN TARGET PAJAK BUMI DAN BANGUNAN SESUAI BAKU YANG DITETAPKAN MELALUI PENGEMBANGAN MANAJEMEN PEMUNGUTAN YANG ADA DI PEDESAAN ”STUDI DI WILAYAH KEC. TIRTOYUDO KAB. MALANG” (2000)
  104. STUDI KOMPARATIF BAITUL MAAL WAT TAMWIL (P3UK-PINBUK-DD REPUBLIK) (2000)
  105. PENGARUH CITRA TOKO DAN KEPUASAN TOKO DALAM TERCIPTANYA LOYALITAS TOKO PADA MATAHARI DEPARTMENT STORE DI YK (2006)
  106. STRATEGI PEMASARAN AKADEMI BAHASA ASING ”PIGNATELLI” DALAM MENINGKATKAN JUMLAH MAHASISWA BARU (1998)
  107. UPAYA PENINGKATAN PENDAPATAN DARI PELANGGAN AIR PADA PDAM DI KAB. SUMENEP (2000)
  108. UPAYA MENINGKATKAN NILAI EBTANAS MURNI MELALUI OPTIMALISASI KINERJA SLTP I GALIS PAMEKASAN (2000)
  109. SEASONALITY PADA PASAR MODAL INDONESIA (2006)
  110. WEEKEND EFFECT DAN PENGUMUMAN DIVIDEN DI BEJ TH. 1995-1996 (2006)
  111. PENGARUH MODEL DISTRIBUSI BUDIDAYA IKAN SISTEM KARAMBA TERHADAP TINGKAT PENDAPATAN NELAYAN DI WADUK KEDUNG OMBO SRAGEN (2001)
  112. LEADERSHIP IN GENDER TYPED ORGANIZATIONAL CONTEXT ANALYS EFFECTIVENESS ”STUDI AT GALERIA MAL YK” (2003)
  113. OPTIMALISASI PRODUKSI DAN PURIFIKASI INULINASE YEAST HASIL ISOLAI DARI TANAH SEKITAR UMBI DAHLIA (1997)
  114. ANALISIS KESIAPAN FUNGSI DEPARTEMEN PENDIDIKAN DAN KEBUDAYAAN BLORA DALAM UPAYA MENINGKATKAN WAJIB BELAJAR PENDIDIKAN DASAR SEMBILAN TAHUN (1997)
  115. KESIAPAN BALAI LATIHAN PEGAWAI PERTANIAN WONOCATUR UNTUK MENINGKATKAN JUMLAH LATIHAN (1997)
  116. UPAYA MENINGKATKAN JUMLAH MURID PADA SMK PGRI 6 SURABAYA (1998)
  117. DAMPAK PROGRAM PEMBERDAYAAN EKONOMI PRODUKTIF TERHADAP PENDAPATAN PETANI IKAN DI KAB. INDRAGIRI HULU (2006)
  118. PENGARUH TRUST, VALUE, DAN BRAND EQUITY TERHADAP BEHAVIORAL LOYALITY DAN ANTITUDIONAL LOYALITY SEPEDA MOTOR MERK HONDA YK (2006)
  119. STRATEGI PENINGKATAN JUMLAH PENJUALAN PT. KAMALTEK SEMARANG (1998)
  120. ANALISIS KESIAPAN FUNGSI PADA BMT BISMILLAH SUKOREJO KENDAL DALAM MENINGKATKAN KEMAMPULABAAN (1998)
  121. KESIAPAN AKADEMI TEKNOLOGI KULIT DALAM MENINGKATKAN MUTU LULUSAN (1997)
  122. MENINGKATKAN PRESENTASE TRANSISI 9AT) SD KE SLTP DALAM RANGKA WAJAR DIKNAS 9 TH DI KAB. DATI II BOJONEGORO (1998)
  123. PENGARUH PERSEPSI POLA BAGI HASIL TERHADAP KOMITMEN NASABAH ”STUDI KASUS PADA BMT AL-IKHLAS YK” (2007)
  124. PENGARUH PERSEPSI POLA BAGI HASIL TERHADAP KOMITMEN NASABAH ”STUDI KASUS PADA BMT AL-IKHLAS YK” (2007)
  125. STUDI MENGENAL BUDAYA ORGANISASI DAN RESISTANCE TO CHANGE (2005)
  126. THE ANALYSYS OF EMPLOYEE SATISFACTION AND ITS RELATION SHIP WITH CUSTOMER SATISFACTION AT PT. TELKOM DIVRE V JATIM (2004)
  127. HUB. POLA KEPEMIMPINAN TRANSAKSIONAL DAN TRANSFORMASIONAL DENGAN IKLIM ORGANISASI “STUDI EMPIRIK DI PT. BANK NIAGA TBK” (2004)
  128. LEADER – MEMBER EXVHANGE AND ORGANIZATION COMMUNICATION : A STUDI IN PT. TELKOM INDONESIA TBK (2004)
  129. THE RELATIONSHIP BETWEEN EMPLOYEES TRUST TO SUPERVISORS WITH EMPLOWERMENT OF ACCOUNT MANAGERS AT TELKOM DIVRE V (2004)
  130. EVALUATION OF ACADEMIC CURICCULUM AND LEARNING PROCESS IN MASTER OF MANAGEMENT GADJAH MADA UNIVERSITY TO INCREASE ALUMNIS PERFORMANCE (2004)
  131. HUMAN RESOURCES STRATEGY AT PT. BANK TABUNGAN NEGARA (PERSERO) IN FACING THE COMPETITION IN THE BANKING INDUSTRY (2003)
  132. ORGANIZATION FACTOR WITH CAREER PLATEAU : A STUDY IN PT. TELKOM INDONESIA DIVRE IV (2004)
  133. ANALYSIS AND DESIGN TALENT POOL MANAGEMENT IN THE HM SAMPOERNA (2004)
  134. REAKSI PASAR MODAL SIDANG UMUM MPR TAHUN 1999 PENGAMATAN TERHADAP SAHAM-SAHAM YANG TERDAFTAR DI BEJ (2000)
  135. ANALISIS HUB. KAUSALITAS ANTARA MARKET RETURNS DAN ACCOUNTING RETURNS PADA PERUSAHAAN YANG GO PUBLIK DI BEJ DATA TRIWULAN DARI MARET 1993- MARET 2000 “GRANGER CAUSALITY TEST” (2000)
  136. PENGARUH PERUBAHAN FRAKSI HARGA SAHAM (TICK SIZE) TERHADAP LIKUIDITAS DAN VOLATILITAS HARGA DI BEJ (2002)
  137. PENGARUH KEBIJAKAN PROMOSI EKONOMI ANGGOTA DAN FAKTOR LAINNYA TERHADAP KESEJAHTERAAN ANGGOTA USAHA SIMPAN PINJAM KOPERASI DI BALI (2000)
  138. INTEGRASI PASAR MODAL PENGAMATAN II BURSA DI EROPA (2000)
  139. REAKSI HARGA SAHAM TERHADAP PERUBAHAN DIVIDEN TUNAI DAN DIVIDEN YIELD DI BEJ (2002)
  140. ANALISA RESTRUKTURISASI MODAL PT. SEMEN PADANG PASCA SPIN OFF DARI PT. SEMEN GRESIK TBK (2001)
  141. ANALISIS RASIO KEUANGAN SEBAGAI PREDIKSI PERKEMBANGAN BANK-BANK GO PUBLIK DI BEJ (2001)
  142. BETA CHANGES AFTER STOCK SPLITS : A CASE ON JAKARTA STOCK EXCHANGE (2001)
  143. THE ACCURACY OF VOLUNTARY EARNING MANAGEMENT FORE CASTS IN IPO PROSPECTUSES ON THE JAKARTA STOCK EXCHANGE (2001)
  144. PENGARUH DIMENSI KUALITAS TERHADAP STORE LOYALITY (2006)
  145. ANALISIS KERJA SAMA KELOMPOK DALAM PENYUSUNAN PERENCANAAN PADA DINKES DATI II PROP DIY (1999)
  146. EVALUASI ENDORSER PADA IKLAN MEDIA AUDIO VISUAL STUDI BERDASARKAN GENDER AUDIENCE (2007)
  147. EVALUASI ENDORSER PADA IKLAM MEDIA AUDIO VISUAL STUDI BERDASARKAN GENDER AUDIENCE (2007)
  148. SIFAT FEOLOGI LELE DUMBO (CLARIAS GARI EFINUS BURC HELL) LAJU PERTUMBUHAN DAN TINGKAT KELANGSUNGAN HIDUPNYA (1997)
  149. ASPEK EKONOMI DAN PEMASARAN TEH DI KEBUN PLASMA PIR PAGI LANAN KAB. BATANG (2000)
  150. ANALISIS PENGARUH IMPLEMENTASI PRINSIP-PRINSIP MANAJEMEN KUALITAS TERHADAP UPAYA PENINGKATAN KINERJA DALAM PERSPEKTIF PERUSAHAAN UKURAN KINERJA BALANCED SCORECARD PADA UNIT PRODUKSI FACTORY DIVISION PT. BERDIKARI SARI UTAMA FLOUR MILLS (2003)
  151. BRAND SWITCHING BEHAVIOUR ON MOBILE COMMUNICATION PRE FAID CARD (2007)
  152. THE PERSPECTIVE OF EXNICS IN MEDICINE PURCHASING AT PRIVATE PHYSICAL PRACTICE PLAN FROM PHYSICIAN POINT OF VIEW (2007)
  153. THE PERSPECTIVE OF ETNICS IN TEXT BOOK PURCHASING AT SCHOOL FROM TEACHERS PAINTS OF VIEW (2006)
  154. SIKAP DAN KOMPONEN PEMBENTUK SIKAP KONSUMEN TERHADAP JAMU (2001)
  155. PENGARUH TINGKAT PENDIDIKAN DAN RISIKO DI DALAM PENCAIRAN INFORMASI OLEH KONSUMEN (1998)
  156. PENILAIAN KONSUMEN TERHADAP EKUITAS MERK (BRAND EQUITY) PADA JAMU MERK AIR MANCUR, SIDO MUNCUL DAN NYONYA MENEER (2000)
  157. PERAN IKLAN DAN PERILAKU PERPINDAHAN MERK (2000)
  158. NILAI, KEPUASAN DAN LOYALITAS PELANGGAN, SWITCHING COSTS, SERTA DESAIN E-SERVICE [STUDI KASUS PADA PT. KARKA ABI SATYA MATARAM] (2006)
  159. ANALISIS PERBEDAAN ORIENTASI PASAR DALAM ORGANISASI JASA LAYANAN PERBANKAN DI DIY “STUDI KASUS BCA. BRI, BNI 46, DAN BANK MANDIRI” (2003)
  160. PERSEPSI KONSUMEN TERHADAP JAMU DI DIY (2000)
  161. ANALISIS SIKAP REACTANCE PADA ANAK (2002)
  162. PERILAKU BERPINDAH MERK (BRAND SWITCHING) PADA PASAR MOTOR (2000)
  163. PERILAKU BERPINDAH MERK (BRAND SWITCHING) PADA PASAR JAMU (2000)
  164. A MODEL OF THE RELATIONSHIPS AMONG JOB EMBE DDCDNESS WORK-FAMILY CONFLIAT JOB AND FAMILY SATISFACTION AND INTENTION TO LEAVE (2005)
  165. STRATEGI PT. KALTIM CIPTA YASA BERTAHAN DI ERA KRISIS EKONOMI DAN MONETER (2007)
  166. THE COMPARATIVE ANALISIS ON THE VARIABLES AFFECTING THE JAKARTA COMPOSIVE INDEX IN THE JAKARTA STOCK EXCHANGE BEFORE AND DURING THE CRISIS


Salam IDTESIS
SANJAYA
Mobile: 0817-9448-173
email : idtesis@gmail.com
YM : Sanjaya_jk
situs : http://www.idtesis.com
blog : http://www.idtesis.blogspot.com

Komentar

Postingan populer dari blog ini

MENGELOLA STRES KERJA

Langkah-Langkah Pembelajaran dengan Metode Kerja Kelompok

PERBEDAAN KARAKTERISTIK JASA DIBANDINGKAN PRODUK MANUFAKTUR IMPLIKASINYA TERHADAP STRATEGI KOMUNIKASI JASA