SKRIPSI MANAJEMEN E701-812

  1. PENTINGNYA PELAKSANAAN PENGEMBANGAN PRODUK SUSU SAPI PERAH GUNA MENINGKATKAN HASIL PENJUALAN PADA KOPERASI “SAE” PUJON MALANG (,2002)
  2. PENTINGNYA PELAKSANAAN PENGEMBANGAN PRODUK UNTUK MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN PADA PERUSAHAAN MEUBEL CV “JATI BERSAMA” MALANG (,2001)
  3. PENTINGNYA PELAKSANAAN SALURAN DISTRIBUSI DAN ADVERTISING PADA “UD SEPATU CHARISMA” DI MOJOKERTO (,2001)
  4. PENTINGNYA PELATIHAN TENAGA KERJA BAGIAN PRODUKSI GUNA MENINGKATKAN PRODUKTIFITAS KERJA KARYAWAN PADA PERUSAHAAN MEUBEL PT BANGUN JAYA BOJONEGORO (,2001)
  5. PENTINGNYA PENDIDIKAN DAN LATIHAN BAGI KARYAWAN DALAM MENINGKATKAN KUALITAS KARYAWAN PERUSAHAAN MINUMAN COCA COLA PT COCA COLA TIRTALINA BOYLING COMPANY UNIT JAWA TIMUR DI PANDAAN (,95)
  6. PENTINGNYA PENDIDIKAN DAN PELATIHAN GUNA MENINGKATKAN PRODUKTIFITAS KERJA KARYAWAN BAGIAN PRODUKSI PADA PT SARI JATI ADHITAMA BEKASI (2003)
  7. PENTINGNYA PENYEMPURNAAN SALURAN DISTRIBUSI UNTUK MENINGKATKAN REALISASI PENJUALAN PADA PERUSAHAAN GARMEN CV SUBITA BLITAR (,2000)
  8. PERAN PELAKSANAAN ADVERTISING TERHADAP PENJUALAN POKOK STAR MILD PADA PERUSAHAAN PT BENTOEL PRIMA MALANG (,2003)
  9. PERAN PELATIHAN DALAM RANGKA PENINGKATAN PRODUKTIFITAS TENAGA KERJA PADA PT JATI TENGAH PERDANA JAKARTA (,2003)
  10. PERANAN DISIPLIN KERJA DALAM UPAYA MENINGKATKAN PRODUKTIVITAS KARYAWAN PADA PT SAETI BETON PRACETAK GRESIK (,2000)
  11. PERANAN DISTRIBUSI DALAM USAHA MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN PADA PERUSAHAAN GENTENG PT BAMBE GRESIK (,2001)
  12. PERANAN EVALUASI SISTEM PENGENDALIAN MANAGEMEN UNTUK MENENTUKAN EFEKTIFITAS PENGENDALIAN MUTU PRODUK (WIDYA WIWAHA,00)
  13. PERANAN INSENTIF DALAM USAHA MENINGKATKAN PRODUKTIFITAS KERJA KARYAWAN BAGIAN PRODUKSI PADA PERUSAHAAN SEPATU FIFAS MALANG (,2002)
  14. PERANAN KEDISIPLINAN KERJA DALAM MENINGKATKAN PRODUKTIFITAS KERJA KARYAWAN PADA PERUSAHAAN ROKOK GUDANG KAYU MALANG (98,)
  15. PERANAN KEHADIRAN KARYAWAN DALAM RANGKA MENINGKATKAN PRODUKTIFITAS KERJA PADA BAGIAN PRODUKSI DI PERUSAHAAN LIMUN “SEGAR” JOMBANG (,2003)
  16. PERANAN KELAYAKAN INVESTASI AKTIVA TEPAT GUNA MENINGKATKAN PROFITABILITAS PADA PERUSAHAAN KUE KERING BOROBUDUR MALANG ()
  17. PERANAN KUD KARYA BAKTI KANDAT KEDIRI DALAM PENGEMBANGAN USAHA KECIL ANGGOTANYA (UNIV GAJAYANA MALANG,02)
  18. PERANAN MOTIVASI GUNA MENINGKATKAN PRODUKTIFITAS KERJA KARYAWAN BAGIAN PROSES PRODUKSI PADA PERUSAHAAN “RAKET ABADI” MALANG (,02)
  19. PERANAN MOTIVASI KARYAWAN DALAM USAHA MENINGKATKAN PRODUKTIFITAS KARYAWAN BAGIAN PRODUKSI PADA PERUSAHAAN “TENUN PELANGI” MALANG (,2001)
  20. PERANAN MOTIVASI KARYAWAN DALAM USAHA MENINGKATKAN PRODUKTIFITAS KARYAWAN BAGIAN PRODUKSI PADA PERUSAHAAN TENUN ”PELANGI” LAWANG (,2001)
  21. PERANAN MOTIVASI TERHADAP PENINGKATAN PRESTASI KERJA KARYAWAN PADA HOTEL ROS – M YOGYAKARTA (,03)
  22. PERANAN MOTIVSI DALAM RANGKA MENINGKATKAN PRODUKTIFITAS KARYAWAN PADA PT D.6 JATIROTO LUMAJANG (,01)
  23. PERANAN PELATIHAN GUNA MENINGKATKAN PRESTASI KERJA KARYAWAN PRODUKSI PADA PT INDUSTRI SANDANG III NUSANTARA GRATI PASURUAN (,2001)
  24. PERANAN PELATIHAN KARYAWAN DALAM UPAYA MENINGKATKAN PRESTASI KERJA BAGIAN HOUSE KEEPING PADA HOTEL ASIA BATU MALANG (,2001)
  25. PERANAN PELATIHAN TERHADAP PRODUKTIVITAS KARYAWAN PADA PERUSAHAAN ROKOK RETJO PENTUNG TULUNG AGUNG (01,)
  26. PERANAN PELAYANAN KONSUMEN GUNA MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN PADA RUMAH MAKAN “YULIANA” MOJOKERTO (,2000)
  27. PERANAN PEMBERIAN INSENTIF UNTUK MENINGKATKAN PRODUKSI PRODUKTIVITAS KERJA KARYAWAN PADA PT JATI MESEM (01,)
  28. PERANAN PEMBERIAN INSENTIF UNTUK MENINGKATKAN PRODUKTIFITAS KERJA KARYAWAN PADA PT JATI MESEM MALANG (,01)
  29. PERANAN PEMBERIAN MOTIVASI YANG EFEKTIF UNTUK MENINGKATKAN PRODUKTIFITAS KERJA KARYAWAN PADA HOTEL KARTIKA WIJAYA BATU MALANG (,2001)
  30. PERANAN PENDIDIKAN DAN LATIHAN KERJA TERHADAP PRODUKTIFITAS KARYAWAN BAGIAN PRODUKSI PADA PERUSAHAAN CARTON BOX PT KEMAS SUPER INDONESIA SINGOSARI MALANG (,2003)
  31. PERANAN PENDIDIKAN DAN PELATIHAN KERJA PADA PERUSAHAAN GARDENT ACCA DARMAN MALANG (01,)
  32. PERANAN PENDIDIKAN DAN PELATIHAN TERHADAP PENINGKATAN PRODUKTIFITAS KERJA PADA PT ULTRA JAYA BEDALI LAWANG (,2001)
  33. PERANAN PENGEMBANGAN PRODUK DAN ADVERTIDING TERHADAP PENINGKATAN PENJUALAN PADA PERUSAHAAN KACANG SANHAI BIM-BIM TULUNG AGUNG (,04)
  34. PERANAN PENGEMBANGAN PRODUK DAN SALURAN DISTRIBUSI YANG EFEKTIF DALAM USAHA MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN PADA PERUSAHAAN KRIPIK TEMPE POETRA ARDANI MALANG (,2001)
  35. PERANAN PENINGKATAN KEDISIPLINAN KERJA KARYAWAN BAGIAN PRODUKSI GUNA MENINGKATKAN PRODUKTIVITAS PADA PERUSAHAAN ROKOK “ENGKOL JAYA” JABON SIDOARJO (,2001)
  36. PERANAN PROMOSI DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN PADA PERUSAHAAN KONVEKSI “HANNA” TULUNG AGUNG (,1998)
  37. PERANAN PROMOSI DALAM USAHA MENINGKATKAN PENJUALAN PRODUK (,02)
  38. PERANAN PROMOSI DAN SALURAN DISTRIBUSI DALAM USAHA MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN PADA PERUSAHAAN KONVEKSI “BINTANG SURABAYA” SIDOARJO (,2001)
  39. PERANAN PROMOSI DAN SALURAN TERHADAP PENINGKATAN VOLUME PENJUALAN PADA PERUSAHAAN CV BINA PUSTAKA TAMA SURABAYA (,2001)
  40. PERANAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN BATIK DANAR HADI STUDI KASUS PADA PT BATIK DANAR HADI SURAKARTA (,96)
  41. PERANAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN BATIK DANAR HADI STUDI KASUS PADA PT BATIK DANAR HADI SURAKARTA (,96)
  42. PERANAN PROMOSI YANG EFEKTIF GUNA MENINGKATKAN PANGSA PASAR UNTUK DAERAH PEMASARAN YANG POTENSIAL PADA PERUSAHAAN TISSUE “EVOL CLERN” MALANG (,2001)
  43. PERANAN PROMOTIONAL MIX YANG EFEKTIF DALAM MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN PADA PERUSAHAAN ROKOK DJAGUNG PADI MALANG (,2001)
  44. PERANAN QUALITY CONTROL YANG EFEKTIF DALAM USAHA MENCAPAI TARGET PRODUKSI PADA PT KERTAS BASUKI RAHMAT BANYUWANGI (,2003)
  45. PERANAN RAMALAN PENJUALAN SEBAGAI DASAR PERENCANAAN PRODUKSI PADA INDUSTRI KERAMIK PENDOWO MALANG (,2001)
  46. PERANAN SALES PROMOSION YANG EFEKTIF DALAM RANGKA MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN PADA PERUSAHAAN RAKET “GONEX” MALANG (,2002)
  47. PERANAN SALURAN DISTRIBUSI DALAM MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN PADA PERUSAHAAN KRUPUK “MEKAR JAYA” DI SEPURU PAROKAN MADURA (,2003)
  48. PERANAN SALURAN DISTRIBUSI DALAM MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN PADA PERUSAHAAN TENUN PELANGI LAWANG (01,)
  49. PERANAN SALURAN DISTRIBUSI DAN ADVERTISING YANG EFEKTIF GUNA MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN PADA PERUSAHAAN KOPI BUBUK CAP “JAMU METE” KENDARI SULTRA (,2001)
  50. PERANAN SALURAN DISTRIBUSI DAN PROMOSI YANG EFEKTIF DALAM USAHA MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN PADA PERUSAHAAN ROKOK CANGKIR MAS TANGGULANGIN (,2003)
  51. PERANCANGAN STRATEGI PEMASARAN YANG TEPAT SEBAGAI UPAYA MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN PADA PT MATAHARI PUTRA PRIMA CABANG MALANG (,2001)
  52. PERBEDAAN VOLUME PENJUALAN RUMAH TIPE 36 DAN 45 MENURUT JANGKA WAKTU KREDITNYA DITINJAU DARI LATAR BELAKANG PEKERJAAN KONSUMEN STATUS DAN JUMLAH ANGGOTA KELUARGA (,01)
  53. PERENCANAAN DAN PENGENDALIAN PERSEDIAAN BAHAN BAKU UNTUK KELANCARAN PRODUKSI PADA PT ANEKA N\BANOSAKTI GEMPOL-PASURUAN (,2004)
  54. PERENCANAAN LABA PADA PERCETAKAN CV ASCO OFSET YOGYAKARTA BERDASARKAN ANALISA BREAK EVEN
  55. PERILAKU BERALIH MERK KONSUMEN DALAM PEMBELIAN TELEPON SELLULAR DI KOTA YOGYAKARTA (,03)
  56. PERILAKU KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PENGAMBILAN BERBAGAI TIPE RUMAH (, )
  57. PERLUNYA PELAYANAN DAN ADVERTISING GUNA MENINGKATKAN TINGKAT ACCUPANCY PADA “CEMARA INDAH HOTEL & RESTORANT BROMO PURBOLINGGO (,2003)
  58. PERLUNYA PENAMBAHAN RAGAM PRODUK GUNA MENINGKATKAN PERJANJIAN PADA PT SEGORO ECOMULYA GRESIK (,02)
  59. PERSEPSI DAN PERILAKU KONSUMEN TERHADAP PRODUK SEPEDA MOTOR PUMA DAN VIAR SPEED X (U PROKLAMASI 45 2004)
  60. PERSEPSI DAN PERILAKU PEMBELIAN KONSUMEN TERHADAP SURAT KABAR KEDAULATAN RAKYAT DAN BERNAS DIKECAMATAN UMBULHARJO DAN KOTA GEDE (AHMAD DAHLAN,05)
  61. PERSEPSI DAN PERILAKU PEMBELIAN KONSUMEN TERHADAP SURAT KABAR KEDAULATAN RAKYAT DAN BERNAS DI KECAMATAN UMBUL HARJO DAN KOTA GEDE (AHMAD DAHLAN,05)
  62. PERSEPSI KARYAWAN TERHADAP PENGALAMAN ORGANISASIONAL (ORGANISASIONAL EXPERIENCE) DI HOTEL NOVOTEL YOGYAKARTA (,03)
  63. PERSEPSI KONSUMEN ATAS KONSER MUSIK (STUDI KASUS PADA MAHASISWA UNIVERSITAS YOGYAKARTA) (,05)
  64. PERSEPSI KONSUMEN TERHADAP ATRIBUT-ATRIBUT BUS MALAM PUTRA REMAJA DI YOGYAKARTA (,03)
  65. PERSEPSI MAHASISWA YOGYAKARTA TERHADAP PENGGUNAAN AUTOMATIS TELLEK MACHINE (ATM) BANK SENTRAL ASIA
  66. PERSEPSI MASYARAKAT SEKITAR PETERNAKAN DENGAN PETERNAKAN (STUDI KASUS......................................
  67. POSITIONING BERDASARKAN PERSEPSI KONSUMEN PADA PEMBERSIH SARI AYU DI KLATEN (SARWI,05)
  68. PROGRAM KESEJAHTERAAN KARYAWAN P2G MADU BARU PT DI BANTUL YOGYAKARTA (,02)
  69. PROGRAM PEMBERIAN INSENTIF YANG EFEKTIF DALAM RANGKA MENINGKATKAN PRODUKTIFITAS KERJA KARYAWAN BAGIAN PRODUKSI PADA PERUSAHAAN ROKOK PT DWI TUNGGAL SIDOARJO (2001,)
  70. RENCANA PENGEMBANGAN PENGGILINGAN PADI STUDI KASUS RICE MILL UD PELITA BREBES (,96)
  71. RENTABILITAS USAHA PADA KOPERASI “BINA USAHA” PT MADU BARU KABUPATEN BANTUL PERIODE 1999-2003 (,04)
  72. SALURAN DISTRIBUSI YANG TEPAT GUNA MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN PAD PERUSAHAAN TENUN PELANGI LAWANG-LAWANG (,2003)
  73. SENSITIVITAS GENDER DALAM PENGUPAHAN (STUDI ATAS WOMEN IN DEVELOPMENT DI INDONESIA) (UNIV ,01)
  74. SIKAP KONSUMEN TERHADAP LEMBAGA PENDIDIKAN NEW GAMA YOGYAKARTA (,02)
  75. SIKAP KONSUMEN TERHADAP PELAYANAN AKADEMI PARIWISATA DHARMA NUSANTARA SAKTI YOGYAKARTA (U PROKLAMASI,02)
  76. SIKAP MAHASISWA FE- TERHADAP SABUN MANDI AXE (,97)
  77. SIKAP MAHASISWA FE- TERHADAP SABUN MANDI AXE (,97)
  78. SIKAP NASABAH PADA BRI UNIT CIKAMPEK KOTA DAN BRI CABANG CIKAMPEK (,01)
  79. SIKAP NASABAH PADA PD BPR BKK MASARAN KABUPATEN SRAGEN (,04)
  80. SIKAP WAJIB PAJAK TERHADAP PELAYANAN DI KANTOR PELAYANAN PAJAK BUMI DAN BANGUNAN YOGYAKARTA (SARWI,04)
  81. STRATEGI ADVERTISING YANG EFEKTIF GUNA MENINGKATKAN PENJUALAN PADA PERUSAHAAN MEUBEL BASUKI LACAS ART GALLERY SINGOSARI-MALANG (,2003)
  82. STRATEGI ALIANSI SEBAGAI UPAYA UNTUK MENINGKATKAN KEUNGGULAN BERSAING (,02)
  83. STRATEGI BAURAN PROMOSI YANG EFEKTIF GUNA MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN PADA PERUSAHAAN JENANG TEGUH RAHARJO PONOROGO (01,)
  84. STRATEGI BERSAING HARIAN BERNAS 2 ANALISIS SISTEMEN SALURAN DISTRIBUSI UD RUKUN P.S 3 STRATEGI PEMASARAN KABAR KEDAULATAN RAKYAT PERILAKU KONSUMEN TERHADAP PEMAKAIAN FARFUM AVON (,99)
  85. STRATEGI BERSAING PADA PERUSAHAAN JAMU GUNUNG GIRI PT DELTOMED LABORATERIUS WONOGIRI (,98)
  86. STRATEGI BERSAING PT GUDANG GARAM (,97)
  87. STRATEGI PELAYANAN JASA DALAM MENINGKATKAN KEPUASAN KONSUMEN PADA PT ASTRA INTERNASIONAL TBK AUTO 2000 CABANG A YANI SURABAYA (STUDI PADA SERVICICE SPARE PART DEPARTEMENT) (,2002)
  88. STRATEGI PEMASARAN JASA PELAYANAN PADA HOTEL KARTIKA WIJAYA BATU MALANG DALAM MENGHADAPI PERSAINGAN (,01)
  89. STRATEGI PEMASARAN PADA PERUSAHAAN “SP” ALUMUNIUM YOGYAKARTA (,03)
  90. STRATEGI PEMASARAN PERUSAHAAN JASA HOTEL’SUNARKO’ UMBUL HARJO DI YOGYAKARTA (03,)
  91. STRATEGI PEMASARAN UNTUK MENINGKATKAN PENJUALAN PADA PERUSAHAAN KOPI BUBUK “BURUNG JALAK” MALANG (,2003)
  92. STRATEGI PEMASARAN YANG EFEKTIF UNTUK MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN PADA PT KALIJAYA PUTRA SIDOARJO (,03)
  93. STRATEGI PEMASARAN YANG TEPAT UNTUK MENINGKATKAN JUMLAH PENJUALAN PADA PT SURYA SUKMANA LEATHERS PASURUAN (,00)
  94. STRATEGI PROMOSI DAN PELAYANAN UNTUK MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN CV SINAR RODA MAS, YOGYA (UNY,01)
  95. STRATEGI PROMOTIONAL MIX GUNA MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN PADA PERUSAHAAN TEGEL “ACC” BANYUWANGI (,2001)
  96. STUDI ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI “PER” PADA BEJ (,1997)
  97. STUDI EMPIRIS TENTANG PENGARUH VOLUME PERDAGANGAN RETURN TERHADAP BIDANG ASK SPREAD SAHAM PERUSAHAAN LQ45 DENGAN MODEL KOREKSI KESALAHAN (,06)
  98. STUDI KELAYAKAN PROYEK INTENSIFIKASI POLA TANAM PADI KEDELAI DI DESA WERU KABUPATEN SUKOHARJO (,1997)
  99. STUDI KELAYAKAN RENCANA PENAMBAHAN ARMADA TAKSI RAJAWALI PROMKOPALI IILANUD ADISUCIPTO YOGYAKARTA (,98)
  100. STUDI KELAYAKAN RENCANA PENAMBAHAN MESIN PADA PT KUSUMA HADI SANTOSA DI SURAKARTA
  101. STUDI SIKAP KONSUMEN DALAM MEMILIH PT SEMPATI AIR SEBAGAI SARANA TRANSPORTASI UDARA (,97)
  102. TANGGAPAN KONSUMEN TERHADAP PRODUK SOUVENIR PERUSAHAAN KERAJINAN ‘YANTO’ KERAMIK KASONGAN BANTUL YOGYAKARTA
  103. TANGGAPAN MAHASISWA KERJA SAMA YOGYAKARTA TERHADAP DAYA TARIK IKLAN ROKOK MALIOBORO DI TELEVISI SWASTA (,2002)
  104. UPAYA MENINGKATKAN KEDISIPLINAN GUNA MENUNJANG PRODUKTIFITAS KERJA KARYAWAN BAGIAN PRODUKSI PADA PT RIMBA S3EMPANA INDONESIA PROBOLINGGO (2001,)
  105. UPAYA MENINGKATKAN KEDISIPLINAN KERJA GUNA MENUNJANG PRODUKTIFITAS KERJA KARYAWAN BAGIAN PRODUKSI PADA CV “INDAH CEMERLANG” MALANG (,2002)
  106. UPAYA MENINGKATKAN PRODUKSI SUGGESTION SISTEM MELALUI PELATIHAN DAN PENGHARGAAN (STUDI KASUS PADA PERTAMINA UNIT PENGOLAHAN IV CILACAP)
  107. UPAYA MERAIH NASABAH TABUNGAN MELALUI BAURAN PEMASARAN PADA BANK UNIVERSAL CABANG YOGYAKARTA (,97)
  108. UPAYA PEMBERIAN KOMPENSASI YANG TEPAT GUNA MENINGKATKAN PRODUKTIFITAS KERJA KARYAWAN BAGIAN PRODUKSI PADA PERUSAHAAN ROKOK MASYHUR TAJINAN MALANG (,04)
  109. USAHA MENINGKATKAN KEGAIRAHAN KERJA KARYAWAN UNTUK MENINGKATKAN PRODUKTIVITAS PADA PERUSAHAAN ROKOK DJAGUNG PADI MALANG (, )
  110. USAHA PENINGKATAN KEDISIPLINAN KERJA KARYAWAN BAGIAN PRODUKSI GUNA MENINGKATKAN PRODUKTIFITAS PADA PERUSAHAAN ROKOK HM PUTRA MALANG (01,)
  111. USAHA-USAHA PENGEMBANGAN PRODUK GUNA MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN PADA PERUSAHAAN KECAP CAP “TAWON” MADIUN (,2000)
  112. VARIABEL-VARIABEL KUALITAS PELAYANAN YANG MEMPENGARUHI KEPUASAN PASIEN RUMAH SAKIT ISLAM UNISMA MALANG (,02)


Salam IDTESIS
SANJAYA
Mobile: 0817-9448-173
email : idtesis@gmail.com
YM : Sanjaya_jk
situs : http://www.idtesis.com
blog : http://www.idtesis.blogspot.com

Postingan populer dari blog ini

MENGELOLA STRES KERJA

Langkah-Langkah Pembelajaran dengan Metode Kerja Kelompok

PERBEDAAN KARAKTERISTIK JASA DIBANDINGKAN PRODUK MANUFAKTUR IMPLIKASINYA TERHADAP STRATEGI KOMUNIKASI JASA