SKRIPSI MANAJEMEN E701-812
- PENTINGNYA PELAKSANAAN PENGEMBANGAN PRODUK SUSU SAPI PERAH GUNA MENINGKATKAN HASIL PENJUALAN PADA KOPERASI “SAE” PUJON MALANG (,2002)
- PENTINGNYA PELAKSANAAN PENGEMBANGAN PRODUK UNTUK MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN PADA PERUSAHAAN MEUBEL CV “JATI BERSAMA” MALANG (,2001)
- PENTINGNYA PELAKSANAAN SALURAN DISTRIBUSI DAN ADVERTISING PADA “UD SEPATU CHARISMA” DI MOJOKERTO (,2001)
- PENTINGNYA PELATIHAN TENAGA KERJA BAGIAN PRODUKSI GUNA MENINGKATKAN PRODUKTIFITAS KERJA KARYAWAN PADA PERUSAHAAN MEUBEL PT BANGUN JAYA BOJONEGORO (,2001)
- PENTINGNYA PENDIDIKAN DAN LATIHAN BAGI KARYAWAN DALAM MENINGKATKAN KUALITAS KARYAWAN PERUSAHAAN MINUMAN COCA COLA PT COCA COLA TIRTALINA BOYLING COMPANY UNIT JAWA TIMUR DI PANDAAN (,95)
- PENTINGNYA PENDIDIKAN DAN PELATIHAN GUNA MENINGKATKAN PRODUKTIFITAS KERJA KARYAWAN BAGIAN PRODUKSI PADA PT SARI JATI ADHITAMA BEKASI (2003)
- PENTINGNYA PENYEMPURNAAN SALURAN DISTRIBUSI UNTUK MENINGKATKAN REALISASI PENJUALAN PADA PERUSAHAAN GARMEN CV SUBITA BLITAR (,2000)
- PERAN PELAKSANAAN ADVERTISING TERHADAP PENJUALAN POKOK STAR MILD PADA PERUSAHAAN PT BENTOEL PRIMA MALANG (,2003)
- PERAN PELATIHAN DALAM RANGKA PENINGKATAN PRODUKTIFITAS TENAGA KERJA PADA PT JATI TENGAH PERDANA JAKARTA (,2003)
- PERANAN DISIPLIN KERJA DALAM UPAYA MENINGKATKAN PRODUKTIVITAS KARYAWAN PADA PT SAETI BETON PRACETAK GRESIK (,2000)
- PERANAN DISTRIBUSI DALAM USAHA MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN PADA PERUSAHAAN GENTENG PT BAMBE GRESIK (,2001)
- PERANAN EVALUASI SISTEM PENGENDALIAN MANAGEMEN UNTUK MENENTUKAN EFEKTIFITAS PENGENDALIAN MUTU PRODUK (WIDYA WIWAHA,00)
- PERANAN INSENTIF DALAM USAHA MENINGKATKAN PRODUKTIFITAS KERJA KARYAWAN BAGIAN PRODUKSI PADA PERUSAHAAN SEPATU FIFAS MALANG (,2002)
- PERANAN KEDISIPLINAN KERJA DALAM MENINGKATKAN PRODUKTIFITAS KERJA KARYAWAN PADA PERUSAHAAN ROKOK GUDANG KAYU MALANG (98,)
- PERANAN KEHADIRAN KARYAWAN DALAM RANGKA MENINGKATKAN PRODUKTIFITAS KERJA PADA BAGIAN PRODUKSI DI PERUSAHAAN LIMUN “SEGAR” JOMBANG (,2003)
- PERANAN KELAYAKAN INVESTASI AKTIVA TEPAT GUNA MENINGKATKAN PROFITABILITAS PADA PERUSAHAAN KUE KERING BOROBUDUR MALANG ()
- PERANAN KUD KARYA BAKTI KANDAT KEDIRI DALAM PENGEMBANGAN USAHA KECIL ANGGOTANYA (UNIV GAJAYANA MALANG,02)
- PERANAN MOTIVASI GUNA MENINGKATKAN PRODUKTIFITAS KERJA KARYAWAN BAGIAN PROSES PRODUKSI PADA PERUSAHAAN “RAKET ABADI” MALANG (,02)
- PERANAN MOTIVASI KARYAWAN DALAM USAHA MENINGKATKAN PRODUKTIFITAS KARYAWAN BAGIAN PRODUKSI PADA PERUSAHAAN “TENUN PELANGI” MALANG (,2001)
- PERANAN MOTIVASI KARYAWAN DALAM USAHA MENINGKATKAN PRODUKTIFITAS KARYAWAN BAGIAN PRODUKSI PADA PERUSAHAAN TENUN ”PELANGI” LAWANG (,2001)
- PERANAN MOTIVASI TERHADAP PENINGKATAN PRESTASI KERJA KARYAWAN PADA HOTEL ROS – M YOGYAKARTA (,03)
- PERANAN MOTIVSI DALAM RANGKA MENINGKATKAN PRODUKTIFITAS KARYAWAN PADA PT D.6 JATIROTO LUMAJANG (,01)
- PERANAN PELATIHAN GUNA MENINGKATKAN PRESTASI KERJA KARYAWAN PRODUKSI PADA PT INDUSTRI SANDANG III NUSANTARA GRATI PASURUAN (,2001)
- PERANAN PELATIHAN KARYAWAN DALAM UPAYA MENINGKATKAN PRESTASI KERJA BAGIAN HOUSE KEEPING PADA HOTEL ASIA BATU MALANG (,2001)
- PERANAN PELATIHAN TERHADAP PRODUKTIVITAS KARYAWAN PADA PERUSAHAAN ROKOK RETJO PENTUNG TULUNG AGUNG (01,)
- PERANAN PELAYANAN KONSUMEN GUNA MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN PADA RUMAH MAKAN “YULIANA” MOJOKERTO (,2000)
- PERANAN PEMBERIAN INSENTIF UNTUK MENINGKATKAN PRODUKSI PRODUKTIVITAS KERJA KARYAWAN PADA PT JATI MESEM (01,)
- PERANAN PEMBERIAN INSENTIF UNTUK MENINGKATKAN PRODUKTIFITAS KERJA KARYAWAN PADA PT JATI MESEM MALANG (,01)
- PERANAN PEMBERIAN MOTIVASI YANG EFEKTIF UNTUK MENINGKATKAN PRODUKTIFITAS KERJA KARYAWAN PADA HOTEL KARTIKA WIJAYA BATU MALANG (,2001)
- PERANAN PENDIDIKAN DAN LATIHAN KERJA TERHADAP PRODUKTIFITAS KARYAWAN BAGIAN PRODUKSI PADA PERUSAHAAN CARTON BOX PT KEMAS SUPER INDONESIA SINGOSARI MALANG (,2003)
- PERANAN PENDIDIKAN DAN PELATIHAN KERJA PADA PERUSAHAAN GARDENT ACCA DARMAN MALANG (01,)
- PERANAN PENDIDIKAN DAN PELATIHAN TERHADAP PENINGKATAN PRODUKTIFITAS KERJA PADA PT ULTRA JAYA BEDALI LAWANG (,2001)
- PERANAN PENGEMBANGAN PRODUK DAN ADVERTIDING TERHADAP PENINGKATAN PENJUALAN PADA PERUSAHAAN KACANG SANHAI BIM-BIM TULUNG AGUNG (,04)
- PERANAN PENGEMBANGAN PRODUK DAN SALURAN DISTRIBUSI YANG EFEKTIF DALAM USAHA MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN PADA PERUSAHAAN KRIPIK TEMPE POETRA ARDANI MALANG (,2001)
- PERANAN PENINGKATAN KEDISIPLINAN KERJA KARYAWAN BAGIAN PRODUKSI GUNA MENINGKATKAN PRODUKTIVITAS PADA PERUSAHAAN ROKOK “ENGKOL JAYA” JABON SIDOARJO (,2001)
- PERANAN PROMOSI DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN PADA PERUSAHAAN KONVEKSI “HANNA” TULUNG AGUNG (,1998)
- PERANAN PROMOSI DALAM USAHA MENINGKATKAN PENJUALAN PRODUK (,02)
- PERANAN PROMOSI DAN SALURAN DISTRIBUSI DALAM USAHA MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN PADA PERUSAHAAN KONVEKSI “BINTANG SURABAYA” SIDOARJO (,2001)
- PERANAN PROMOSI DAN SALURAN TERHADAP PENINGKATAN VOLUME PENJUALAN PADA PERUSAHAAN CV BINA PUSTAKA TAMA SURABAYA (,2001)
- PERANAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN BATIK DANAR HADI STUDI KASUS PADA PT BATIK DANAR HADI SURAKARTA (,96)
- PERANAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN BATIK DANAR HADI STUDI KASUS PADA PT BATIK DANAR HADI SURAKARTA (,96)
- PERANAN PROMOSI YANG EFEKTIF GUNA MENINGKATKAN PANGSA PASAR UNTUK DAERAH PEMASARAN YANG POTENSIAL PADA PERUSAHAAN TISSUE “EVOL CLERN” MALANG (,2001)
- PERANAN PROMOTIONAL MIX YANG EFEKTIF DALAM MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN PADA PERUSAHAAN ROKOK DJAGUNG PADI MALANG (,2001)
- PERANAN QUALITY CONTROL YANG EFEKTIF DALAM USAHA MENCAPAI TARGET PRODUKSI PADA PT KERTAS BASUKI RAHMAT BANYUWANGI (,2003)
- PERANAN RAMALAN PENJUALAN SEBAGAI DASAR PERENCANAAN PRODUKSI PADA INDUSTRI KERAMIK PENDOWO MALANG (,2001)
- PERANAN SALES PROMOSION YANG EFEKTIF DALAM RANGKA MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN PADA PERUSAHAAN RAKET “GONEX” MALANG (,2002)
- PERANAN SALURAN DISTRIBUSI DALAM MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN PADA PERUSAHAAN KRUPUK “MEKAR JAYA” DI SEPURU PAROKAN MADURA (,2003)
- PERANAN SALURAN DISTRIBUSI DALAM MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN PADA PERUSAHAAN TENUN PELANGI LAWANG (01,)
- PERANAN SALURAN DISTRIBUSI DAN ADVERTISING YANG EFEKTIF GUNA MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN PADA PERUSAHAAN KOPI BUBUK CAP “JAMU METE” KENDARI SULTRA (,2001)
- PERANAN SALURAN DISTRIBUSI DAN PROMOSI YANG EFEKTIF DALAM USAHA MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN PADA PERUSAHAAN ROKOK CANGKIR MAS TANGGULANGIN (,2003)
- PERANCANGAN STRATEGI PEMASARAN YANG TEPAT SEBAGAI UPAYA MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN PADA PT MATAHARI PUTRA PRIMA CABANG MALANG (,2001)
- PERBEDAAN VOLUME PENJUALAN RUMAH TIPE 36 DAN 45 MENURUT JANGKA WAKTU KREDITNYA DITINJAU DARI LATAR BELAKANG PEKERJAAN KONSUMEN STATUS DAN JUMLAH ANGGOTA KELUARGA (,01)
- PERENCANAAN DAN PENGENDALIAN PERSEDIAAN BAHAN BAKU UNTUK KELANCARAN PRODUKSI PADA PT ANEKA N\BANOSAKTI GEMPOL-PASURUAN (,2004)
- PERENCANAAN LABA PADA PERCETAKAN CV ASCO OFSET YOGYAKARTA BERDASARKAN ANALISA BREAK EVEN
- PERILAKU BERALIH MERK KONSUMEN DALAM PEMBELIAN TELEPON SELLULAR DI KOTA YOGYAKARTA (,03)
- PERILAKU KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PENGAMBILAN BERBAGAI TIPE RUMAH (, )
- PERLUNYA PELAYANAN DAN ADVERTISING GUNA MENINGKATKAN TINGKAT ACCUPANCY PADA “CEMARA INDAH HOTEL & RESTORANT BROMO PURBOLINGGO (,2003)
- PERLUNYA PENAMBAHAN RAGAM PRODUK GUNA MENINGKATKAN PERJANJIAN PADA PT SEGORO ECOMULYA GRESIK (,02)
- PERSEPSI DAN PERILAKU KONSUMEN TERHADAP PRODUK SEPEDA MOTOR PUMA DAN VIAR SPEED X (U PROKLAMASI 45 2004)
- PERSEPSI DAN PERILAKU PEMBELIAN KONSUMEN TERHADAP SURAT KABAR KEDAULATAN RAKYAT DAN BERNAS DIKECAMATAN UMBULHARJO DAN KOTA GEDE (AHMAD DAHLAN,05)
- PERSEPSI DAN PERILAKU PEMBELIAN KONSUMEN TERHADAP SURAT KABAR KEDAULATAN RAKYAT DAN BERNAS DI KECAMATAN UMBUL HARJO DAN KOTA GEDE (AHMAD DAHLAN,05)
- PERSEPSI KARYAWAN TERHADAP PENGALAMAN ORGANISASIONAL (ORGANISASIONAL EXPERIENCE) DI HOTEL NOVOTEL YOGYAKARTA (,03)
- PERSEPSI KONSUMEN ATAS KONSER MUSIK (STUDI KASUS PADA MAHASISWA UNIVERSITAS YOGYAKARTA) (,05)
- PERSEPSI KONSUMEN TERHADAP ATRIBUT-ATRIBUT BUS MALAM PUTRA REMAJA DI YOGYAKARTA (,03)
- PERSEPSI MAHASISWA YOGYAKARTA TERHADAP PENGGUNAAN AUTOMATIS TELLEK MACHINE (ATM) BANK SENTRAL ASIA
- PERSEPSI MASYARAKAT SEKITAR PETERNAKAN DENGAN PETERNAKAN (STUDI KASUS......................................
- POSITIONING BERDASARKAN PERSEPSI KONSUMEN PADA PEMBERSIH SARI AYU DI KLATEN (SARWI,05)
- PROGRAM KESEJAHTERAAN KARYAWAN P2G MADU BARU PT DI BANTUL YOGYAKARTA (,02)
- PROGRAM PEMBERIAN INSENTIF YANG EFEKTIF DALAM RANGKA MENINGKATKAN PRODUKTIFITAS KERJA KARYAWAN BAGIAN PRODUKSI PADA PERUSAHAAN ROKOK PT DWI TUNGGAL SIDOARJO (2001,)
- RENCANA PENGEMBANGAN PENGGILINGAN PADI STUDI KASUS RICE MILL UD PELITA BREBES (,96)
- RENTABILITAS USAHA PADA KOPERASI “BINA USAHA” PT MADU BARU KABUPATEN BANTUL PERIODE 1999-2003 (,04)
- SALURAN DISTRIBUSI YANG TEPAT GUNA MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN PAD PERUSAHAAN TENUN PELANGI LAWANG-LAWANG (,2003)
- SENSITIVITAS GENDER DALAM PENGUPAHAN (STUDI ATAS WOMEN IN DEVELOPMENT DI INDONESIA) (UNIV ,01)
- SIKAP KONSUMEN TERHADAP LEMBAGA PENDIDIKAN NEW GAMA YOGYAKARTA (,02)
- SIKAP KONSUMEN TERHADAP PELAYANAN AKADEMI PARIWISATA DHARMA NUSANTARA SAKTI YOGYAKARTA (U PROKLAMASI,02)
- SIKAP MAHASISWA FE- TERHADAP SABUN MANDI AXE (,97)
- SIKAP MAHASISWA FE- TERHADAP SABUN MANDI AXE (,97)
- SIKAP NASABAH PADA BRI UNIT CIKAMPEK KOTA DAN BRI CABANG CIKAMPEK (,01)
- SIKAP NASABAH PADA PD BPR BKK MASARAN KABUPATEN SRAGEN (,04)
- SIKAP WAJIB PAJAK TERHADAP PELAYANAN DI KANTOR PELAYANAN PAJAK BUMI DAN BANGUNAN YOGYAKARTA (SARWI,04)
- STRATEGI ADVERTISING YANG EFEKTIF GUNA MENINGKATKAN PENJUALAN PADA PERUSAHAAN MEUBEL BASUKI LACAS ART GALLERY SINGOSARI-MALANG (,2003)
- STRATEGI ALIANSI SEBAGAI UPAYA UNTUK MENINGKATKAN KEUNGGULAN BERSAING (,02)
- STRATEGI BAURAN PROMOSI YANG EFEKTIF GUNA MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN PADA PERUSAHAAN JENANG TEGUH RAHARJO PONOROGO (01,)
- STRATEGI BERSAING HARIAN BERNAS 2 ANALISIS SISTEMEN SALURAN DISTRIBUSI UD RUKUN P.S 3 STRATEGI PEMASARAN KABAR KEDAULATAN RAKYAT PERILAKU KONSUMEN TERHADAP PEMAKAIAN FARFUM AVON (,99)
- STRATEGI BERSAING PADA PERUSAHAAN JAMU GUNUNG GIRI PT DELTOMED LABORATERIUS WONOGIRI (,98)
- STRATEGI BERSAING PT GUDANG GARAM (,97)
- STRATEGI PELAYANAN JASA DALAM MENINGKATKAN KEPUASAN KONSUMEN PADA PT ASTRA INTERNASIONAL TBK AUTO 2000 CABANG A YANI SURABAYA (STUDI PADA SERVICICE SPARE PART DEPARTEMENT) (,2002)
- STRATEGI PEMASARAN JASA PELAYANAN PADA HOTEL KARTIKA WIJAYA BATU MALANG DALAM MENGHADAPI PERSAINGAN (,01)
- STRATEGI PEMASARAN PADA PERUSAHAAN “SP” ALUMUNIUM YOGYAKARTA (,03)
- STRATEGI PEMASARAN PERUSAHAAN JASA HOTEL’SUNARKO’ UMBUL HARJO DI YOGYAKARTA (03,)
- STRATEGI PEMASARAN UNTUK MENINGKATKAN PENJUALAN PADA PERUSAHAAN KOPI BUBUK “BURUNG JALAK” MALANG (,2003)
- STRATEGI PEMASARAN YANG EFEKTIF UNTUK MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN PADA PT KALIJAYA PUTRA SIDOARJO (,03)
- STRATEGI PEMASARAN YANG TEPAT UNTUK MENINGKATKAN JUMLAH PENJUALAN PADA PT SURYA SUKMANA LEATHERS PASURUAN (,00)
- STRATEGI PROMOSI DAN PELAYANAN UNTUK MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN CV SINAR RODA MAS, YOGYA (UNY,01)
- STRATEGI PROMOTIONAL MIX GUNA MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN PADA PERUSAHAAN TEGEL “ACC” BANYUWANGI (,2001)
- STUDI ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI “PER” PADA BEJ (,1997)
- STUDI EMPIRIS TENTANG PENGARUH VOLUME PERDAGANGAN RETURN TERHADAP BIDANG ASK SPREAD SAHAM PERUSAHAAN LQ45 DENGAN MODEL KOREKSI KESALAHAN (,06)
- STUDI KELAYAKAN PROYEK INTENSIFIKASI POLA TANAM PADI KEDELAI DI DESA WERU KABUPATEN SUKOHARJO (,1997)
- STUDI KELAYAKAN RENCANA PENAMBAHAN ARMADA TAKSI RAJAWALI PROMKOPALI IILANUD ADISUCIPTO YOGYAKARTA (,98)
- STUDI KELAYAKAN RENCANA PENAMBAHAN MESIN PADA PT KUSUMA HADI SANTOSA DI SURAKARTA
- STUDI SIKAP KONSUMEN DALAM MEMILIH PT SEMPATI AIR SEBAGAI SARANA TRANSPORTASI UDARA (,97)
- TANGGAPAN KONSUMEN TERHADAP PRODUK SOUVENIR PERUSAHAAN KERAJINAN ‘YANTO’ KERAMIK KASONGAN BANTUL YOGYAKARTA
- TANGGAPAN MAHASISWA KERJA SAMA YOGYAKARTA TERHADAP DAYA TARIK IKLAN ROKOK MALIOBORO DI TELEVISI SWASTA (,2002)
- UPAYA MENINGKATKAN KEDISIPLINAN GUNA MENUNJANG PRODUKTIFITAS KERJA KARYAWAN BAGIAN PRODUKSI PADA PT RIMBA S3EMPANA INDONESIA PROBOLINGGO (2001,)
- UPAYA MENINGKATKAN KEDISIPLINAN KERJA GUNA MENUNJANG PRODUKTIFITAS KERJA KARYAWAN BAGIAN PRODUKSI PADA CV “INDAH CEMERLANG” MALANG (,2002)
- UPAYA MENINGKATKAN PRODUKSI SUGGESTION SISTEM MELALUI PELATIHAN DAN PENGHARGAAN (STUDI KASUS PADA PERTAMINA UNIT PENGOLAHAN IV CILACAP)
- UPAYA MERAIH NASABAH TABUNGAN MELALUI BAURAN PEMASARAN PADA BANK UNIVERSAL CABANG YOGYAKARTA (,97)
- UPAYA PEMBERIAN KOMPENSASI YANG TEPAT GUNA MENINGKATKAN PRODUKTIFITAS KERJA KARYAWAN BAGIAN PRODUKSI PADA PERUSAHAAN ROKOK MASYHUR TAJINAN MALANG (,04)
- USAHA MENINGKATKAN KEGAIRAHAN KERJA KARYAWAN UNTUK MENINGKATKAN PRODUKTIVITAS PADA PERUSAHAAN ROKOK DJAGUNG PADI MALANG (, )
- USAHA PENINGKATAN KEDISIPLINAN KERJA KARYAWAN BAGIAN PRODUKSI GUNA MENINGKATKAN PRODUKTIFITAS PADA PERUSAHAAN ROKOK HM PUTRA MALANG (01,)
- USAHA-USAHA PENGEMBANGAN PRODUK GUNA MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN PADA PERUSAHAAN KECAP CAP “TAWON” MADIUN (,2000)
- VARIABEL-VARIABEL KUALITAS PELAYANAN YANG MEMPENGARUHI KEPUASAN PASIEN RUMAH SAKIT ISLAM UNISMA MALANG (,02)
Salam IDTESIS
SANJAYA
Mobile: 0817-9448-173
email : idtesis@gmail.com
YM : Sanjaya_jk
situs : http://www.idtesis.com
blog : http://www.idtesis.blogspot.com