SKRIPSI PERHOTELAN GM

  1. PENGARUH ETIKET KERJA BELL BOY DALAM MENCIPTAKAN IMAGE PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN TAMU DIHOTEL SAPHIR YOGYA – 04
  2. STUDI TENTANG LAUDRY SECTION DI HOTEL WIJAYA KUSUMA CILACAP – 97
  3. KEGIATAN ROOM BOY SECTION UNTUK KEPUASAN CUSTOMER DI QUEEN GARDEN HOTEL PURWOKERTO – 98
  4. PERANAN BAR SECTION DALAM MEMENUHI KEGIATAN CUSTOMER DI HOTEL PHOENIX YOGYA – 98
  5. AKTTIVITAS HOUSE KEEPING DEPARTEMENT HOTEL WIJAYA KUSUMA CILACAP – 95
  6. KETIDAK HARMONISAN BEKERJA ANTARA KARYAWAN MEMPENGARUHI PELAYANAN PADA TAMU RESTAURANT DI HOTEL MUTIARA YOGYA – 03
  7. KOMUNIKASI INTERN PADAN NATOUR GARUDA HOTEL YOGYAKARTA – 97
  8. KOSONG
  9. STUDI TENTANG AKTIVITAS ROOM BOY SECTION DI QUEEN GAEDEN BATURADEN PURWOKERTO – 94
  10. UPAYA ROOM BOY/MAID DALAM MENINGKATKAN KEBERSIHAN UNTUK KEPUASAN DAN KENYAMANAN TAMU DI HOTEL SAHID RAYA YOGYA – 03
  11. PERANAN WAITER DALAM MENINGKATKAN PNEJUALAN MAKANAN DAN MINUMAN DI HOTEL MENDUT YOGYA – 95
  12. KEGUNAAN PRODUK BERBAGAI JENIS MINUMAN DAN COCKTAIL DALAM MENINGKATKAN PENDAPATAN DI CHIN-CHIN LUNGE HOTEL HOLIDAY INN YOGYA – 98
  13. SISTEM OPERASIONAL SAMUDRA BAR & LOUNGE HOTEL SANTIKA YOGYA – 01
  14. SISTEM DAN PROSEDUR PENETAPAN HARGA JUAL JASA KAMAR PADA HOTEL BATIK YOGYA – 96
  15. STUDI TENTANG MASAKAN HOT CHICKEN DI HOTEL INTERNATIONAL YOGYA – 96
  16. PERKAMPUNGAN SUKU DAYAK KENYAH SEBAGAI OBYEK WISATA BUDAYA DALAM UPAYA MENINGKATKAN KEDATANGAN WISATAWAN DI KOTA KALTIM – 01
  17. BANQUET SEBAGAI SARANA UTAMA PENUNJANG WISATA KONVENSI DI HOLIDAY INN YOGYA – 98
  18. USAHA MARKETING DEPARTMEN DALAM MENAWARKAN WISATA KONVENSI DAN MICE GUNA MENINGKATKAN PENDAPATAN DI HOTEL AQUILA PRAMBANAN YOGYA – 97
  19. MENYIAPKAN TENAGA PROFESIONAL SIAP PAKAI UNTUK MENSUKSESKAN PEMBANGUNAN BIDANG PARIWISATA IDNONESIA DAN VISIT ASEAN YEAR 1992 – 92
  20. POTENSI PARIWISATA SULAWESI SELATAN DAN PERKEMBANGANNYA – 89
  21. PERANAN WAYANG KULIT DAN USAHA PELESTARIANNYA – 91
  22. SENI SONGKET PALEMBANG – 91
  23. UPACARA ADAT PERKAWINAN GAYA YOGYA – 93
  24. PELAKSANAAN BERSIH DESA DI KELURAHAN WONOSARI – 86
  25. USAHA BARTENDER DALAM MEMBUAT KREASI MINUMAN UNTUK MENINGKATKAN PENJUALAN DI BAR PADA HOTEL SAHID RAYA YOGYA – 05
  26. PERANAN OPERATOR DALAM FRONT OFFICE DEPARTEMENT DI SEJAHTERA FAMILIY HOTEL & APARTEMENT YOGYA – 04
  27. PENGEMBANGAN PROFESIONALISME KERJA WAITER/WAITRESS UNTUK MENINGKATKAN KEPUASAN TAMU DI RESTAURANT PASIR PUTIH COFFE SHOP DIHOTEL SAHID RAYA YOGYA – 04
  28. PENGEMBANGAN AGRO WISATA BUNGA HIAS DI DESA NGLURAH TAWANGMANGU – 03
  29. UPAYA PT. PELITA AIR SERVICE PERWAKILAN YOGYAKARTA DALAM MENINGKATKAN MUTU PELAYANAN – 03
  30. ANALISIS PROGRAM PELATIHAN DALAM RANGKA MENINGKATKAN KEMAMPUAN SUMBER DAYA MANUSIA DI DINAS PARIWISATA KAB. BANYUMAS – 00
  31. ANALISIS PELAKSANAAN PROGRAM PROMOSI MOVIE MADNES DI PLANET HOLLYWOOD JAKARTA – 98
  32. PERTIMBANGAN MANAGEMENT HOTEL DALAM MENETAPKAN CONTRACT RATE DENGAN AGENT DI HOTEL HORISON BEKASI – 96
  33. KOSONG
  34. STRATEGI DAN TAKTIK SATRIAVI YOGYA DALAM MENGHADAPI STAGNASI KUNJUNGAN WISATAWAN MANCANEGARA PASCA TRAGEDI WTC – 02
  35. STRATEGI PENGEMBANGAN PARIWISATA KOTA YOGYAKARTA (STUDI PENGEMBANGAN PARIWISATA DI DINAS PARIWISATA, SENI DAN BUDAYA KOTA YOGYA) – 03

Salam IDTESIS
SANJAYA
Mobile: 0817-9448-173
email : idtesis@gmail.com
YM : Sanjaya_jk
situs : http://www.idtesis.com
blog : http://www.idtesis.blogspot.com

Postingan populer dari blog ini

MENGELOLA STRES KERJA

Langkah-Langkah Pembelajaran dengan Metode Kerja Kelompok

PERBEDAAN KARAKTERISTIK JASA DIBANDINGKAN PRODUK MANUFAKTUR IMPLIKASINYA TERHADAP STRATEGI KOMUNIKASI JASA