SKRIPSI MANAJEMEN E501-600
PENGARUH ADVERTISING DAN SALURAN DISTRIBUSI TERHADAP VOLUME PENJUALAN PADA PERUSAHAAN JAMU PT PAYUNG PUSAKA KEDIRI (,2002) PENGARUH ADVERTISING TERHADAP PENJUALAN RUMAH PADA PT BUMI MENTARI MEGAH SIDOARJO (,2004) PENGARUH ADVERTISING TERHADAP VOLUME PENJUALAN PADA PERUSAHAAN GARMEN PT DWI PUTRA SAKTI MALANG (,04) PENGARUH ADVERTISING TERHADAP VOLUME PENJUALAN PADA PERUSAHAAN KECAP CAP DUA IKAN BADEK MAS “SUMBER AGUNG” JOMBANG (,2001) PENGARUH ADVERTISING TERHADAP VOLUME PENJUALAN PADA UD LIMA BELAS MOTOR PAMEKASAN,2001 PENGARUH ATRIBUT PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK SIM CARD “SIMPATI NUSANTARA” (STUDI KASUS FAKULTAS EKONOMI YOGYA) (,04) PENGARUH ATRIBUT PRODUK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN STUDI KASUS PADA PT BERNAS DI YOGYAKARTA (,02) PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM PEMBELIAN RUMAH DI PERUMAHAN BUKIT CEMARA TUJUH MALANG (,2003) PENGARUH BAURAN PROMOSI DALAM MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN SARUNG PADA “CV TAMARA” GRESIK (,2004) PENGARUH BAURAN